-Kim Jiwoong x Seok Matthew
-
Zb1 fanfic
-
"Hyung suka cowo?""Hah?"
Jiwoong yang lagi hafalin lirik rap lagu 'Love Killa' dibuat kikuk dengan pertanyaan tiba-tiba dari Matthew. Kini mereka berdua lagi dikamar sendirian, Seowon lagi latihan vokal sama anak-anak lainnya, Gyuvin lagi main ke kamar Zhanghao.
Jiwoong membeku sesaat bingung ngatur kata buat jawab pertanyaan Matthew.
"Kenapa tanya gitu?"
"Mmm kemaren Woongki nunjukin bl dramanya hyung, pantesan semua trainee pada gugup kalau di dekat hyung dan aku agak kaget aja, chemistry kalian bagus, apalagi trainee bopeul lainnya juga banyak yang diem-diem suka sama hyung." Jelas Matthew dengan polosnya.
"Hhahhh kamu jangan kebanyakan main sama Woongki, dia itu sesat."
Jiwoong menghela nafas setelah tau siapa biang kerok penyebab Matthew jadi kepo kek gini.
"Ihh tapi dia seru banget tau, kemaren aku sama Seowon main sama dia ngejulidin anak-anak lainnya."
"Yaa itu salah satunya, jan suka ngejulidin orang lain. Ga baik, nanti kamu ketularan ganjen jadi boty sama kek dia." Jiwoong balik natap buku catatannya dengan malas.
"Nee."
Matthew jawab dengan lirih, berasa dimarahin dia, Jiwoong mukanya udah sepet ngedenger nama Woongki tadi.
"Awalnya hyung ga suka cowo, tapi setelah main bl drama, ngerasain bibir cowo juga bisa selembut itu dan banyak cowo lainnya yang suka hyung, hyung ngerasa kek bisa naklukin uke-uke lainnya juga. Jadi kayaknya hyung udah berubah jadi bisex." Jelas Jiwoong dengan wajah datar.
Iyaa Jiwoong itu bisex dia masih suka cewe tapi naklukin cowo tuh ada tantangan tersendiri, dia suka, tapi kalau ukenya modelan ganjen bitch kek Woongki ya ga suka dia.
"Bukannya di Amerika sana juga udah biasa sama hal kek gini?" Jiwoong balik tanya.
"Iyaa. Disana mah bebas banget hyung, minor aja udah banyak yang ga virgin, sex bebas sana sini, club malam ga pernah sepi tiap harinya dll aku sampe takut banyak juga yang deketin aku dulu."
"Hm? Cowo?" Alis Jiwoong mengerut ga suka ngedengar cerita Matthew.
"Iy-"
"Kamu pernah ciuman sama mereka?"
Jiwoong menutup bukunya lalu beranjak dari kasurnya menuju Matthew yang masih duduk anteng di karpet bersandar di pinggiran kasur.
"Mm? Enggak sih, waktu mereka mau nyium aku, akunya ngehindar."
Matthew bingung dengan aura Jiwoong yang tiba-tiba gelap.
"Tapi kamu pernah nyium mantan kamu?" Tanya Jiwoong sambil duduk di samping Matthew.
"Pernah."
"Haa, hyung iri sama mantan kamu yang udah nyicipi bibir kamu." Ujar Jiwoong menangkup wajah Matthew dengan tangan kanannya.
Jari Jiwoong mengusap pipi gemoy Matthew lalu perlahan turun mengusap bibir Matthew dengan sensual.
Matthew cuma kedip-kedip panik, jantungnya udah berdetak keras banget diserang visual Jiwoong dijarak sedekat ini. Bayangin woy wajahnya sama Jiwoong cuma berjarak sejengkal doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Kiss || Oneshoot Zb1 Bxb
FanfictionKumpulan fanfic perkapalan Zb1 siap berlayar