-Lee Jeonghyeon x Shen Ricky
-
Boy Planet Fanfic
-
Member Zerobasone satu persatu memasuki dorm mereka dengan raut wajah dan badan yang lelah setelah jadwal photo shoot tadi pagi ditambah latihan sore sampai malamnya.
Di dorm sudah terisi oleh Gunwook dan Yujin yang sudah tidur terlebih dahulu karena para minor jam 9 sudah harus otw pulang. Jadi mereka pulang duluan tadi sedangkan hyung line latihan sampai jam 11.
Mereka masuk ke kamar masing-masing yang dibagi 2 kamar, kamar maknae line dan hyung line. Ga lupa Hanbin yang ngingetin membernya buat bebersih dan minum vitamin agar besok badan tetap prima.
Ricky dan Gyuvin masuk ke kamarnya. Gyuvin langsung loncat ke kasur dengan pose andalannya, Sushi Tuna. Sedangkan Ricky langsung naruh tasnya dan ambil handuk serta bajunya mau siap-siap mandi.
"Gue mandi duluan ye." Ujar Ricky yang berjalan menuju kamar mandi di dalam kamar mereka.
"Dih kagak, sini lo, gue duluan. Ngalah lu sama yang muda."
"Ogah banget anjir."
"Gue duluaaan."
Gyuvin bangkit dari kasurnya dengan tergesa dan menahan badan Ricky, memeluk erat perut Ricky dengan kedua tangan dan menyeretnya ke kasur lagi.
"Pin dahlah anj gue capek woy."
"Ga mau gue duluan pokok. Lu kalo mandi lama banget anjir."
"Ya serah gue siapa cepat dia yang dapatlah."
Mereka terus berantem dan saling menyeret tubuh mencoba meraih gagang pintu kamar mandi lebih dulu.
"Gue duluan."
"Gueee."
"Minggir lo."
"Lo yang minggir."
*dug *dug *dug
"Jangan berantem anjir dah malem ini. Gimana kalau maknae bangun. Kasihan mereka besok masih sekolah." Teriak Taerae sambil menggedor pintu kamar maknae line dari luar kamar. Sebelum Hanbin yang turun tangan mending dia urus nih duo bocil gede.
Gedek banget Taerae, lagi capek-capeknya hidup gegara nungguin gantian mandi sama member lainnya malah Tuhan ngirimin adek modelan tom and jerry yang tiap hari berantem mulu, ada aja tingkahnya, rusuh plus rame. Capek hati badan dan pikiran Taerae tuh.
Ga sadar diri dia, padahal dia kalau dah main sama Matthew juga rame sampai bikin Hanbin pusing. Pusing cara ngefilter perkataan mutiara Taerae dan Matthew yang suka julid dan berkata kasar.
Ricky sama Gyuvin diam membeku habis dimarahin Taerae dari luar. Mereka saling tatap-tatapan dan menggunakan kode mata Gyuvin berucap.
"1... 2... 8! Batu kertas gunting!"
Mereka langsung mengeluarkan tangan andalan mereka, Gyuvin Batu dan Ricky Gunting.
"Yesssss, bye beb."
"Shit."
Gyuvin bersorak riang dan meng kiss fly ke arah Ricky lalu berlalu masuk ke kamar mandi dengan riang hati.
"Hueek jijikin. Cepetan mandinya jan lama-lama." Julid Ricky sambil balik menuju ke kasurnya.
"Mmmn hyuung?" Gumam Yujin sambil melirik Ricky, dia keganggu sama keributan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Kiss || Oneshoot Zb1 Bxb
Fiksi PenggemarKumpulan fanfic perkapalan Zb1 siap berlayar