-Kum Junhyeon x Kim Taeerae
-
Boy Planet fanfic
-
"Ahahahaaa anjirr ngakak banget hahaha~"
"Hehe, Hyung, ihh hyung diem dulu napa." Panggil Junhyeon ke Taerae yang masih ngakak guling-guling di kasurnya.
"Ahaa haa,, apaa?"
"Hyung... mmm hyung mau ga jadi pacar aku?"
"Haa?"
Taerae terdiam, baru sedetik yang lalu mereka ketawa ngakak saling bercanda lalu tiba-tiba Junhyeon masang wajah serius dan nembak Taerae.
"Maksud kamu?"
"Aku ga kuat hyung nahan rasa suka ini, hyung terlalu gemesin, terlalu baik terlalu manis pingin aku gigit hiiih." Tangan Junhyeon meremas gemas, dia tuh gemes lihat senyuman Taerae yang manisnya bikin diabetes.
Taerae ngelag, dia masih memproses kejadian ini. Ini Junhyeon sekarang lagi mampir di kamar tim 'Switch' dan teman se tim Taerae lainnya lagi ada yang nyuci baju dan main ke kamar tim lain jadi sekarang di kamar cuma ada mereka berdua.
Tadinya mereka karaokean nyanyi bareng sambil ketawa-ketawa ga jelas, tapi namanya di tembak tiba-tiba ya gimana ga salting man-teman.
"..."
Taerae mengsalting, dia memalingkan wajahnya kesamping, menggigit bibirnya karena ga bisa berhenti menahan senyum.
Tapi dia tetiba terdiam dan ingat akan perjuangannya di Bopeul, dia masih harus mengejar karirnya, debut di Boy Planet dan jadi sukses, belum lagi takut reaksi star creator dan fans lainnya jelek kalau dia ada skandal-skandal aneh.
"Hyung?"
Junhyeon memanggil Taerae yang terdiam lama. Dia takut ditolak karena reaksi Taerae yang agak gimana gitu.
"Mmm Junhyeon-ah, maaf. Tapi kita ga bisa pacaran." Taerae menatap sendu Junhyeon.
"Waeyo?" Junhyeon udah mau mewek ngedenger jawaban Taerae.
"Aku masih harus berjuang sebagai trainee, dan tantangannya bakal banyak. Kamu sadar kamu nembak siapa?"
"Aku sadar hyung, aku sayang sama hyung ga liat dari gender."
"Ini bukan cuma masa-"
"Hyung, aku juga paham pantangan idol pacaran, aku janji ga akan kekanakan, aku akan berusaha kita ga ketahuan, aku bakal buat hyung bahagia dan ngejagain hyung."
Junhyeon menggenggam kedua tangan Taerae. Matanya memelas, ia frustasi ingin menjadikan Taerae miliknya.
Sejak satu grup dengan Taerae di tim 'Back Door' Junhyeon mulai menyukai Taerae. Walaupun mereka beda tim sekarang tapi Junhyeon selalu mencari Taerae di waktu luangnya dan rasa suka itu tumbuh meluap jadi rasa sayang.
Junhyeon cemas bila mereka tidak debut dan harus kembali ke agensi masing-masing tanpa kabar Junhyeon ga mau itu. Sebelum itu terjadi dia harus menjadikan Taerae miliknya.
"Emang hyung ga sayang aku?"
"..."
"Hyung jebal~"
Mata Junhyeon berkaca-kaca dan Taerae menyadari itu. Taerae bingung, disatu sisi dia merasa masih normal dan sedang ga mau berhubungan dulu tapi disatu sisi Taerae ga bisa bohong kalau emang dia ada rasa juga ke Junhyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Kiss || Oneshoot Zb1 Bxb
FanfictionKumpulan fanfic perkapalan Zb1 siap berlayar