-Kim Gyuvin x Shen Ricky
-
Genre: Mafia, AU, Drama
-
"500juta won?!!"
Remaja yang baru lulus SMA itu terkejut dengan nominal besar yang keluar dari mulut mafia yang kurang ajarnya tampan dengan kulit putih pucat bermata cantik didepannya. Matanya melotot syok seperkian detik lalu tangannya mengepal marah.
Orang tuanya bercerai, ia tinggal dengan ayah pemabuknya. Gyuvin, remaja yang terlilit hutang tersebut, berusaha keras agar bisa lulus Sekolah menengah sambil menghadapi ayahnya yang suka berjudi, mabuk-mabukan dan suka memukulinya.
Kenapa ia tidak kabur saja? Namanya orang tua, mau seberengsek apapun pasti ada rasa empati terhadap orang yang telah membesarkan kita.
Namun baru saja ia bernafas lega setelah kelulusannya pagi tadi, dengan masih berpakaian seragam sekolah, ia tiba-tiba diculik oleh beberapa bodyguard berbadan besar dan kini ia berada di gudang entah berantah.
Dihadapan Gyuvin kini duduk sosok pria berkemeja hitam dengan tatapan matanya yang cantik namun menusuk dan dingin yang memberitahunya informasi bahwa ayahnya kabur ke luar negeri membawa uang dengan nominal yang tidak kecil itu.
Gyuvin hilang respek terhadap ayahnya, ia kira dengan dirinya lulus lalu mencari pekerjaan ia berharap dapat mengubah kondisi ekonomi mereka namun nyatanya malah ayahnya lebih brengsek dari yang ia kira.
Gyuvin tau dengan cerainya kedua orangtuanya hidupnya akan jauh dari kata bahagia, namun tak sangka ia juga menjadi anak miskin menyedihkan yang terlilit hutang disebabkan oleh orangtua bangsatnya.
"Beri aku waktu tuan, akan kubayar tiap bulannya. Aku akan cari banyak pekerjaan."
Gyuvin memejamkan mata menundukkan kepalanya pasrah akan keadaannya yang kacau balau.
"Aku bisa membantumu."
Gyuvin mendongak dengan raut wajah bingung.
"Jadilah gigolo di salah satu barku."
Shen Ricky, mafia berambut blonde itu memberi penawaran sambil menopang dagu melirik Gyuvin dibawahnya yang sedang duduk bersimpuh dengan tangan yang terikat kebelakang dengan tatapan tertarik.
Ricky itu bisex, standarnya cukup tinggi, ia menikmati one night stand namun visual Gyuvin menarik perhatiannya.
Remaja yang tidak bersalah apa-apa harus terperangkap dalam masalah hutang karena orang tua tidak bertanggung jawab, Ricky menyayangkan bila Gyuvin harus sengsara bekerja serabutan.
"Heh, tidak terimakasih. Lebih baik aku sengsara daripada harus melakukan pekerjaan kotor."
Gyuvin terkekeh pelan, keluarganya sudah kacau balau jangan sampai dirinya juga masuk ke dalam lubang yang semakin dalam.
"Kau yakin? Dengan nominal segitu minimal butuh 5 tahun untuk melunasinya. Sedangkan jika jadi gigoloku bisa saja 3 tahun sudah lunas. Ini tawaran spesial yang sayang kalau tidak kau ambil."
Ricky mengangkat alisnya dan tersenyum menggoda, mencoba meyakinkan Gyuvin akan tawarannya.
"Aku yakin, tidak perlu khawatir tuan, aku pasti akan mengembalikan uangmu, asal beri aku waktu untuk bekerja." Ujar Gyuvin mantap.
Tak ada tatapan takut dari Gyuvin pada mafia menyeramkan disekelilingnya, yang ia tau cukup patuh pada apa yang mereka mau dan kau akan aman.
Ricky bangkit dari tempat duduknya lalu menunduk, mensejajarkan badannya dengan Gyuvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Kiss || Oneshoot Zb1 Bxb
FanfictionKumpulan fanfic perkapalan Zb1 siap berlayar