Jeon taeby adalah istri dari seorang CEO ternama yaitu jeon jungkook. Mereka menikah atas dasar saling mencintai.
Pagi ini taeby sedang membuat sarapan untuk suami tercintanya. Hingga ia dikagetkan dengan tangan seseorang yang langsung memeluk pinggangnya. Ia tersenyum. Ia tau itu suaminya.
"Sedang apa?" tanya jungkook
"Kayang. Kau tidak lihat aku sedang memasak membuat sarapan untuk mu" ucap taeby dengan kesal.
"Hehe.. Jangan marah sayang, kau terlihat menggemaskan" ucap jungkook dengan cengiran.
"Ya"
Taeby lanjut membuat sarapan walau tidak nyaman karena tangan jungkook yang tidak bisa diam.
Jungkook meremas pantat taeby dan menampar nya."Makin besar aja pantat mu sayang, enak diremes seperti squishy" ucap jungkook dengan gamblang nya.
"Itu juga karena dirimu selalu meremas nya. Apa kau tegang?"
"Iya nih, udah ngaceng daritadi liat body kamu yang bohay."
Taeby mematikan kompornya dan membalikkan badannya menghadap jungkook. Jungkook langsung melumat bibir plum milik taeby sambil meremas pantat taeby. Mengangkat taeby keatas meja makan dan melepaskan lumatan nya. Ia menatap taeby dengan intens
"Cantik sekali istri ku ini" kata jungkook.
"Ih malu"
Jungkook terkekeh.
"Tidak usah malu sayang, karena itu kenyataan nya."
Jungkook melepas pakaian taeby hingga full naked. Melebarkan paha taeby hingga memperlihatkan v taeby yang bersih tanpa bulu.
Jungkook menunduk dan mencium aroma v milik taeby. Menjilat permukaan nya dan memasukkan lidahnya kedalam lubang v taeby."Nghh sayangg" ucap taeby sambil meremas rambut jungkook.
"Slurpp..slurpp..slurpp"
Jungkook semakin memasukkan lidahnya kedalam lubang v taeby. Menjilat bahkan menghisap dengan kuat v milik taeby. Membuat taeby keenakan dengan permainan jungkook.
"ahh cumhh plisshh" jungkook semakin mempercepat hisapan dan jilatan nya sampai taeby keluar dan jungkook menelan cairan nya.
"Manis" jungkook menjilat bibirnya, lalu menatap taeby. Jungkook bangun dan melepaskan semua pakaiannya hingga full naked seperti taeby.
"Kulum"
Taeby memegang junior milik jungkook. Dan langsung memasukkan nya kedalam mulut. Mengulum nya seperti permen membuat jungkook menggeram.
"Shitt! Fuck!! mulut lo jalang banget akhh"
Jungkook jika sedang seperti emng kayak gitu. Suka ngomong fulgar+kasar. Buat taeby doang sih.
Taeby semakin mempercepat kulumannya.
"Ouh shitt!! Yeah bitch! Gw cumhh. Terima peju gw."
Jungkook menggeram dan men jambak rambut taeby lalu mendorong ke depan hingga cairannya keluar dan ditelan sampai habis oleh taeby.
"Good boy. Sekarang lebarin paha lo bitch!" perintah jungkook.
"Taeby nda mau, kamu bakal kasar."
"Gw gk peduli. Lebarin paha lo atau gw bakal kasar" ucap jungkook dengan datar.
Taeby yang melihat raut wajah jungkook seperti itu ketakutan. Ia tau kalau jungkook tidak main main dengan ucapannya. Maka ia langsung melebarkan pahanya sesuai perintah dari jungkook.
Jungkook bersmirk. Ternyata bear nya ini takut dengan ancaman nya.
"Lo tau kan gw nggak pernah nerima penolakan? jadi lain kali jangan pernah lo ngebantah perintah gw, atau gw bakal perlakukan lo dengan kasar." jungkook mengelus pipi taeby dengan lembut. Memposisikan junior nya di v taeby.
"Gw masuk, tenang aja gw bakal pelan pelan" ucap jungkook.
Jungkook mulai memasukkan junior nya kedalam v taeby dengan perlahan. Taeby menggigit bibirnya. Jungkook yang melihat itu langsung melumat bibir taeby dengan brutal. Taeby membalas lumatan jungkook tak kalah brutal. Sedangkan dibawah sana jungkook langsung mendorong juniornya kedalam lubang v taeby sampai junior nya tertanam sempurna.
Jungkook melepaskan lumatan nya dan langsung menggenjot taeby dengan sedikit cepat.
"Memek lo enak banget, ngejepit gw ahh" jungkook menaruh kedua kaki taeby di pundaknya.
"eum shh milikmu besarhh"
"Sempit milik lo, padahal udah gw bobol berkali-kali masih aja ketat" jungkook menggenjot taeby dengan cepat.
"ahh ahh disana mhh fasterhh" ucap taeby dengan meroling matanya tanda keenakan.
"Fuck, gwhh gk mau berhentihh sebelum gw puashh" jungkook semakin menggenjot taeby cepat.
"ahh mau keluar hiks..pipishh"
"pipis aja biar memek lo makin becek."
Taeby yang dikatain seperti itu langsung keluar membasahi perut jungkook.
"Emang lacur lo, keluar nya banyak amat"
Jungkook tetap menggenjot taeby dengan cepat.
"nghh berhenti..sensitifhh.."
"Liat memek lo bitch, becek banget jancokhh"
"mhh katain lagihh taeby mau dikatain lagihh"
"Emng jalang lo. Dikatain gitu aja udah pengen keluar lagi, lacur."
"Taeby sukahh"
Jungkook semakin menggenjot taeby brutal, ia sedikit lagi akan sampai.
"Gw mau keluar. Memek lo bakal becek banget dan gw suka itu" jungkook menahan pinggang taeby dan langsung me muncrat kan cairannya kedalam v taeby.
Jungkook menekan penisnya agar cairannya tidak keluar sia sia.
Taeby merasa lemas dan memejamkan matanya. Jungkook yang melihat itu langsung berbisik ke telinga taeby.
"Jangan tumbang dulu sayang. Kita masih punya 8 round."
Taeby hanya pasrah. Dia tidak bisa melakukan apapun karena dirinya takut jungkook akan memperlakukan nya dengan kasar.
Mari kita doakan semoga taeby baik baik saja dan bisa berjalan esok hari. ( 𝒎𝒂𝒚𝒃𝒆 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌).
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom 18+
Teen FictionSekumpulan cerita tentang taehyung yang selalu dipuaskan oleh jungkook Warning⚠️⚠️⚠️