Jungkook sedari tadi hanya berkutat dengan laptopnya. Dia melupakan seseorang yang saat ini menggerutu karena diabaikan oleh jungkook sedari tadi. Taehyung bersedekap dada. Bibirnya ia majukan. Taehyung ngambek gess🙃.
Jungkook baru saja selesai berkutat dengan laptopnya. Sekitar dua jam dan akhirnya selesai. Dia baru sadar bahwa sedari tadi taehyung berada dikamarnya. Dilihatnya taehyung sedang ngambek bahkan untuk menatap jungkook saja ia enggan. Terlanjur kesal sepertinya. Jungkook mendekati taehyung. Ia memeluk taehyung dari samping.
"Sayang, maafkan aku.. Apa kau kesal padaku hm?"
"Hm"
"Sayang aku minta maaf, aku salah udah mencueki kamu. Maaf ya.."
"Humm taehyung maafkan, jangan diulangi lagi.. Taehyung gk suka dicuekin kyk tadi.."
"Iya sayang iya, maaf ya" taehyung mengangguk.
Jungkook meletakkan kepalanya di ceruk leher taehyung. Dan taehyung mengelus rambut jungkook dengan lembut.
"Kau pakai dalaman tidak?"
"Tidak sayang, kenapa?"
Jungkook bersmirk. Dia mengelus paha taehyung dengan sensual.
"Sayang, ayok kita keluar.. Aku ingin bermain dengan mu didepan semua orang"
"Yakk! Apa kau sudah gila? Bagaimana jika mereka semua ber cinta dirumah kita? Kau ingin rumah kita bau sperma hah?!"
"Huh baiklah kita lakukan disini saja.. Ayo buka kakimu sayang"
Taehyung membuka kakinya lebar lebar dihadapan jungkook. Jungkook menelan ludah kasar dan memasukkan jari telunjuknya ke dalam lubang taehyung. Jungkook mengocok memek taehyung dengan sangat cepat membuat taehyung mendesah frustasi dibuatnya.
Bunyi becek memek taehyung terdengar di seluruh penjuru kamar itu. Untung saja kamar itu kedap suara, jika tidak entah apa yang akan terjadi. Jungkook menambah satu jari ke dalam memek taehyung sehingga total dua jari bersarang didalam taehyung.
"Memek bangsatt..becek banget njing..kau dengar sayang memek kamu becek sekali.."
"Ouh yeshh dadhh fasterhh gatel ahh.."
"Gatel hm? Gatel banget ya? Mau kontol daddy hm? Baiklah"
Jungkook melepaskan kedua jarinya dari memek taehyung. Dia bangkit dan langsung melepaskan seluruh pakaiannya hingga full naked. Begitupun dengan taehyung. Setelahnya, jungkook mengocok kontolnya sambil menggesekkan kepala kontolnya dibibir memek taehyung. Dan...
Jleppp!!
Kontol jungkook masuk sepenuhnya didalam taehyung. Taehyung merintih dan mendongak kan kepalanya.
"Fuckk babyhh..memek legit kamu menjepitkuhh.."
"Ahh dadhh bergerak.."
Jungkook menggenjot taehyung dengan sangat cepat sampai bunyi kulit dan kulit saling bertubrukan terdengar sangat kencang memenuhi penjuru kamar itu, dan bunyi becek memek taehyung membuat jungkook semakin brutal menggenjot taehyung.
"Ouh shitt babyhh..memek kamu legit fuckkk!" jungkook mengangkat kedua kaki taehyung ke pundaknya dan semakin memperdalam kejantanannya didalam taehyung.
"Ahhh daddhh so goodhh hahhh ahh.. like it dadhh.."
"Yeshh babyhh.. I'm coming babyhh.."
"Ahhh ahh..bersama dadhh"
"Ouh fuckk!!"
Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!! Plokk!!
"AHHHH DADDHHH/GRMMM FUCKK BABYHH!!"
Crott 💦
Crott 💦
Crott 💦____________________________________
𝗘𝗻𝗱.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗺𝗲𝗻:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom 18+
Teen FictionSekumpulan cerita tentang taehyung yang selalu dipuaskan oleh jungkook Warning⚠️⚠️⚠️