Kookv 6

6.3K 129 4
                                    

Saat ini taeby sedang berkutat dengan buku pelajaran nya, ditemani sang kakak tentu saja. Jeon jungkook merupakan kakak dari kim taeby. Kenapa marga mereka berbeda? Karena ibu taeby menikah dengan ayah jungkook.

Taeby sangat fokus mengerjakan tugasnya hingga dia tidak sadar kakaknya sudah berada dibelakang nya. Jungkook menghirup aroma rambut taeby, dilanjutkan dengan menghirup aroma tengkuknya. Tangannya mulai masuk kedalam baju taeby membuat taeby merasa geli.

"emm kakak..berhentihh.." ucap taeby.


"nikmati saja sayang..dan lanjutkan pekerjaan mu.." bisik jungkook.


Taeby kembali melanjutkan mengerjakan tugasnya. Sementara jungkook mulai meremas buah dada taeby. Taeby memejamkan matanya, tugasnya diabaikan. Ia memilih menikmati permainan kakaknya.


"hum sayang..tete kamu gede" jungkook membuka baju taeby dan membuangnya asal, lalu ia meremas buah dada taeby dan sesekali memainkan nipple nya.


"nghh kakak.." ucap taeby frustasi.


Setelah puas, tangan jungkook mulai masuk kedalam celana taeby. Dirabanya vagina taeby lalu menggesekkan satu jarinya ke vagina taeby.


Jungkook melebarkan paha taeby. Dia membuka celana taeby dan membuangnya asal. Lalu memasukkan satu jarinya kedalam vagina taeby dan mengocok nya. Taeby mendongak dan meremas rmbut jungkook. Jungkook menambah satu jarinya hingga total dua jari bersarang di vagina taeby.


"ahhh..like thisshh..fasterhh.."


"Ouhh Bitchh!! Kau dengar sayang hm..vagina mu becek..membuat ku ingin menghancurkan mu..shittt jangan dijepit jalang!"


Jungkook semakin mempercepat kocokan nya hingga..

"AHHH..NGHHH SHH.."

Taeby keluar dengan sangat banyak. Jungkook bahkan menampar vagina taeby dengan kuat. Jungkook berdiri dan melepaskan pakaian nya hingga full naked. Dia mengocok junior nya dihadapan wajah taeby.


"Grrmmhh..hisap sayang.."

Taeby menggenggam junior jungkook dan langsung memasukkan nya kedalam mulutnya. Dia mengemut junior jungkook seperti mengemut permen. Jungkook mendongak dan meremas rambut taeby.

Taeby semakin mengemut junior jungkook dengan cepat, dia merasa junior jungkook membesar didalam mulutnya. Dan...

"AHHHH FUCK..YEAHH.. telan babyhh"

Taeby menelan cairan jungkook hingga habis tanpa tersisa. Jungkook lalu menggendong taeby dan membawanya ke sofa. Jungkook duduk di sofa sementara taeby duduk di atas pangkuan nya.


"Aku sudah tidak tahan sayang, aku masukkan ya.." taeby mengganguk. Jungkook mengangkat pinggul taeby sedikit dan ia mulai memasukkan junior nya kedalam vagina taeby.

Taeby mencengkram bahu jungkook dengan kuat. Sakit. Itulah yang dirasakan taeby saat junior jungkook masuk sepenuhnya kedalam miliknya. Jungkook yang menyadari hal itu mendiamkan sejenak juniornya didalam taeby. Taeby yang merasa sudah tidak sakit pun langsung menggerakkan pinggulnya naik turun membuat jungkook membantunya bergerak.


Taeby mempercepat pinggulnya hingga terdengar bunyi becek vaginanya serta penyatuan antara kulit dan kulit bertemu. Membuat jungkook menggeram dan langsung menahan pinggul taeby.

"Fuckk babyhh.." jungkook menggerakkan pinggulnya dengan sangat cepat membuat taeby frustasi.

"Ahhh jungkook..yeahh fuck daddyhh ouh shitt!" taeby mendongak dan mencengkram bahu jungkook. Ia frustasi dengan setiap tumbukan yang jungkook berikan kepada vaginanya.

Hingga suara dering telfon terdengar membuat taeby memukul bahu jungkook.

"Ahhh daddyhh berhenti sebentar..ada yang telfon ahhh.." jungkook menghiraukan nya. Dia semakin mempercepat tumbukan nya kedalam vagina taeby. Hingga...

"AHHHH DADDYHH/OUHH FUCKK BABYHH AHHHH"

Crott 💦

Crott 💦

Crott 💦


Mereka keluar bersama. Jungkook mengeluarkan cairan nya didalam taeby sementara taeby keluar mengenai perut jungkook.


Taeby mengambil ponselnya. Dilihatnya nama seseorang yang menelponnya tadi membuatnya kesal lalu melempar ponselnya begitu saja.

"Siapa sayang?" tanya jungkook sambil mencium tengkuk taeby.

"Mantan taeby. Kesel tau gk kak." ucapnya.

"Kalo kesel kenapa gk diblok sja sayang hm? Apa dia masih mengganggumu?" tanya jungkook.


"Udah diblok kak. Umm dia masih gangguin taeby disekolah kak. Bahkan taeby pernah diajak balikan sama dia tapi taeby gk mau, diakan playboy. Taeby sja mau sama dia karena dare dari temen taeby." jawabnya.


"Terus kamu sudah punya pengganti nya?" tanya jungkook lagi.


"Sudah. Walaupun dia playboy juga tapi taeby sayang sama dia. Taeby juga suka sifat dia yang posesif dan mesum."

"Siapa dia?"


"Tentu saja kakak jungkook tersayang. Posesif nya taeby dan juga mesumnya taeby."

Jungkook tersenyum. Dia mencium kening taeby.

"I love you baby, kakak sayang sama kamu jadi jangan tinggalin kakak ya"


"I love you too kak, taeby juga sayang sama kakak. Taeby janji gk bakal tinggalin kakak."


Taeby menggerakkan pinggulnya dengan sengaja, membuat jungkook menggeram.

"Nakal hm? Bagaimana jika orang tua kita lihat?"


"Taeby gk peduli kak, taeby mau kakak. Mau digenjot kakak sampai pingsan. Mau dibikin becek sama kakak.."


"Shitt! Jangan pernah meminta berhenti sayang. Sex berdiri bitch."


Jungkook menggendong taeby lalu menurunkan nya tanpa melepaskan penyatuan mereka. Satu kaki taeby ia angkat dan satunya lagi ia biarkan menyentuh lantai. Jungkook langsung menggenjot taeby dengan sangat brutal membuat taeby frustasi.



Hingga...


"Kami pu...lang. JUNGKOOK, TAEBY APA YANG KALIAN LAKUKAN!"

Jungkook bersmirk. Dilihatnya ayah dan ibunya shock melihat ia dan taeby sedang berhubungan badan.


"Kau lihat sayang. Mereka menatap kita dengan amarah. Apa yang harus kita lakukan?" bisik jungkook.


"Ber cinta didepan mereka daddyhh.."


"YAKKK.APA KALIAN TULII!"


"Santai saja eomma. Jangan marah-marah. Kami sedang ber cinta eomma GRRRMMM..eomma lihat vagina taeby becek ouhh like thisshh.."


"JUNGKOOK KAU...mmphhttt.." sebelum menyelesaikan perkataan nya, mulut ibu jungkook sudah dibungkam oleh ciuman dari sang ayah.


Jungkook terkekeh. Ia kemudian menahan pinggang taeby lalu menggenjot nya dengan sangat brutal.
Hingga..

"AHHHH DADDYHH FUCK! /GRMMM BABYHH BITCHH!"

mereka keluar bersama-sama. Jungkook melepaskan penyatuan mereka. Dilihatnya ayah dan juga ibunya sedang bermain di meja makan dengan ibunya yang terlentang dan ayahnya menggenjot ibunya dengan brutal.


Kita tinggalkan saja mereka. Keluarga cemara, bapak ama anaknya mesum😭.































𝗘𝗻𝗱.

𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗺𝗲𝗻:).

Vottom 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang