Jungkook dan taehyung merupakan sepasang suami-suami yang sama-sama mempunyai nafsu tinggi.
Malam ini taehyung memakai lingerie transparan sampai membuat tubuhnya terekspos. Sedangkan jungkook memakai kemeja pendek dengan semua kancing terbuka serta celana pendek yang menutupi asetnya. Mereka akan pergi ke taman untuk melihat pemandangan alam serta akan melakukan hal yang paling tidak masuk akal disana.
"Wow baby, you're so beautifull and sexy" ucap jungkook.
"Kau juga sangat tampan sayang" ucap taehyung sambil meraba abs jungkook.
"Mari pergi,"
"Mari sayang, aku sudah tidak sabar"
Mereka berdua lantas langsung naik mobil dan jungkook mengemudikan mobilnya sampai ke taman.
Setelah sampai, jungkook dan taehyung keluar dari mobil dan melihat ke sekitar mereka.
"eum, banyak sekali orang"
Jungkook mencubit pipi taehyung.
"Takut hm?"
"Sedikit"
"Tenang sayang ada aku disamping mu"
"Tapi apa kau tidak marah jika mereka melihat ke arah ku dengan tatapan lapar mereka?"
Jungkook menatap sekeliling. Ia mengepalkan tangannya dan mengapit pinggang taehyung lalu membawa taehyung untuk duduk di kursi taman itu.
"Apa kau senang?" tanya jungkook.
"humm, tae senang bisa kesini sama kamu" senyum taehyung.
"Uh, kenapa kamu menggemaskan v sekali hm?" jungkook mencubit pipi taehyung.
Taehyung memeluk tubuh jungkook. Lalu ia melihat kebawah lebih tepatnya kearah selangkangan jungkook. Menjilat bibirnya dan langsung menggenggam aset jungkook yang masih tidur. Jungkook yang merasakan asetnya di sentuh oleh taehyung hanya tersenyum.
Taehyung mulai memasukkan tangannya kedalam celana milik jungkook. Mengusap lubang kencing milik jungkook dan mulai mengocok aset jungkook. Jungkook memegang tengkuk taehyung, mengajak taehyung untuk berciuman. Jungkook melumat bibir taehyung dan dibalas oleh taehyung.
Kocokan pada kontol jungkook semakin cepat. Jungkook lantas memutuskan pangutan mereka dan menggeram sexy yang hanya bisa di dengar oleh taehyung. Jungkook meraba paha taehyung lalu mulai memasukkan dua jarinya kedalam memek taehyung.
Taehyung melebarkan kakinya dan hanya bisa dilihat oleh jungkook. Jungkook mengocok memek taehyung dengan cepat dan menggerakkan jarinya seperti menggaruk. Taehyung semakin mempercepat tempo kocokan nya pada kontol jungkook.
"Grrmm..gw cum bitch! akhh.." jungkook cum ditangan taehyung dan cairannya membasahi celana nya sendiri. Jungkook berhenti mengocok memek taehyung membuat taehyung menggerakkan pinggulnya maju mundur sehingga jari jungkook menyentuh sweet spot nya.
"Jalang banget lu anjeeng. Rasain nih"
Jungkook mengocok memek taehyung dengan brutal, membuat memek taehyung sangat becek. Taehyung semakin melebarkan kakinya, mendesah keras hingga orang orang yang menatap mereka sedari tadi mulai mengeluarkan kontol letoy nya sambil melihat pemandangan taehyung yang sibuk mendesah akibat permainan jari jungkook.
"Liat anjeeng. Mereka natap lo dengn lapar!"
Jungkook mengeluarkan jarinya dari dalam taehyung. Lalu menampar memek itu dengan keras. Taehyung langsung memuntahkan cairannya banyak hingga membuat bangku taman itu jadi basah akibat cairannya ngucur banyak.
"Seperti biasa..memek jalang legit gw"
Jungkook memindahkan taehyung kepangkuan nya. Menampar pipi pantat taehyung sampai memerah.
Spank!!
"Ahhh"
Spank!!
"Ahh hiks.."
Spank!!
"Ahhh nghh.."
Jungkook mulai mengarahkan kontolnya ke memek taehyung. Memasukkan nya sekali hentak karena memek taehyung udah becek banget.
"Oh shitt! Gerak bitch!" jungkook menekan kontolnya semakin dalam ke memek taehyung.
Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya dengan pelan. Semakin lama semakin cepat dan jungkook membantu taehyung menggerakkan pinggulnya.
"Memek lo legit banget bangsat! Udah gw tusuk berkali-kali masih aja becek anjng!" jungkook menahan pinggang taehyung. Ia langsung menggerakkan pinggulnya sangat cepat hingga taehyung mendesah sangat keras.
Memek taehyung sudah sangat becek. Orang orang di sekitar mereka bahkan dapat mendengar suara memek becek taehyung itu.
"AHHH.MMHH..MEMEK TAEHH..GATEL..HIKSS.."
"Desahan lo kenceng banget bngsat! Gk malu lo diliatin banyak orang?" taehyung menggeleng. Jungkook terkekeh.
"Emang jalang lo! Memek becek lo gatel? Gatel banget? nih rasain!"
Jungkook menggenjot taehyung dengan sangat brutal, sampai membuat taehyung frustasi. Taehyung mendongak dan semakin mendesah keras.
"Mhh..mauhh keluar hikss.."
"bersama bitch!"
Jungkook semakin menghentakkan pinggulnya didalam memek taehyung, hingga...
"AHHH NGHH..AHHHAAHH!"
"GRRMMMM...FUCK BABYHH!" jungkook cum banyak hingga memek taehyung tidak dapat menampung nya.
Taehyung sudah lemas. Memeluk jungkook dan menenggelamkan wajahnya ke leher jungkook.
Jungkook menggendong taehyung, lalu menatap sekeliling nya.
"Hapus video yang kalian ambil sejak kami melakukan sex! Dan lupakan kejadian tadi. Jika tidak, maka kalian akan tau sendiri akibatnya." jungkook menatap datar orang sekeliling nya dan langsung membawa taehyung yang berada di gendongannya menuju ke mobil. Btw, penyatuan mereka belum terlepas ygy:).
Jungkook langsung masuk kedalam mobil dan memangku taehyung di kursi kemudi. Jungkook mengelus pipi taehyung. Kemudian berbisik..
"Ronde ke dua sayang"
𝗘𝗻𝗱.
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲:).
KAMU SEDANG MEMBACA
Vottom 18+
Teen FictionSekumpulan cerita tentang taehyung yang selalu dipuaskan oleh jungkook Warning⚠️⚠️⚠️