↑↑↑↑
??? POV:"Soon she will come, You have to be patient..travis"
(Sebentar lagi dia akan datang, kamu harus sabar..)"I know dad..I just can't wait. I apologize"
(Aku tahu ayah..Aku tidak sabar.aku minta maaf)"You know Indonesian, right?"
(Kau tau bahasa Indonesia kan?)"Yes dad."
"Speak Indonesian..if you speak English she won't understand"
(Berbicara bahasa Indonesia.. jika Anda berbicara bahasa Inggris dia tidak akan mengerti)aku mengangguk dan pergi keluar menuju balkon kamar ku.
Melihat kondisi di luar aku merasa bahagia.."Finally we can meet..Mon chéri"
Aku merasa sangat bahagia.. Joliena dia memang wanita yang sangat menawan.Sikap nya yang baik.. membuat ku ingin melahapnya.
Just kidding..Tidak ku sangka...akan bertemu dengan nya..
•••
Travis POV:
Aku sedang sibuk membaca saat tiba-tiba aku mendapatkan panggilan dari salah satu bawahan ayahku.Aku mengangkat panggilan itu.
"La patronne Joliena s'évade"
(Bos Joliena kabur)Bawahan ayah tidak tau kalau aku bisa bahasa inggris... mereka selalu mengira aku hanya bisa bahasa Francis.
Tapi aku tidak peduli..
"Trouvez-le... j'attendrai."
(Temukan dia... aku akan menunggu.)aku menutup panggilan itu..
Tidak ku sangka ia bisa kabur."You are full of surprises....Mon chéri"
aku tersenyum tipisBangkit dari kasur aku berjalan menuju pintu keluar..aku berpapasan dengan ibu ku.
"Anak ku! Akhirnya kamu keluar kamar..ayo makan dulu!"
Yeah..ibu ku orang Indonesia.Wanita yang tercantik sedunia.. pahlawan ku
Sedangkan ayah ku orang Prancis.Aku memang tidak terlihat seperti orang Indonesia..itu mungkin karena ibu ku yang sekarang bukan ibu kandung.
Walaupun begitu aku tetap menyayangi ibuku..
•••
Sudah..beberapa hari semenjak aku kabur.
Joliena POV.
Saat kami tiba di bandara
Aku meminta izin untuk pergi ke toilet..dan disana aku bertemu dengan seorang wanita.Ia menyelamatkan ku..
Nama wanita itu flora.. wanita berumur 30an.
Aku menghampiri nya dan menjelaskan kondisi ku..dan flora Dengan cepat membawa ku ketempat yang aman.
"You will be safe.. don't worry."
Itulah ucapan terakhir flora setelah meninggalkan ku di kantor polisi.Sekarang..aku tinggal disebuah apartemen dengan ibu angkat ku..ya aku di adopsi.
Aku tidak punya pilihan lain, untuk sementara waktu aku hanya bisa berdiam di apartemen itu.
Karena aku sedang di cari..aku takut.
Takut saat mereka menemukan ku. Aku harus menikahi orang yang tua bgt!Gak..gak..gak!
Aku menghadap keluar jendela
Merasa kalau semua memang jalan dan takdir.Apa lebih baik aku..terima saja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauh
Romance"gila lu!" "I'm crazy for you..mon chéri" kisah ini tentang seorang wanita bernama Joliena dia tinggal di Indonesia bersama orang tuanya.. tetapi suatu hari seseorang merebut Joliena dari keluarga nya. siapa sih orang itu? ngapain coba? MARI BACA...