. . .
Dahulu kala, dunia digemparkan dengan 6 Ultra muda yang bernama Tiga, Dyna, Gaia, Cosmos, dan Nexus. Dikala mereka sedang menaiki mobil menuju pantai, tiba - tiba mereka berada di pesawat yang melayang di langit tanpa arah, tujuan. Langit disana tampak kosong, berwarna biru dan tanpa ujung...
Pesawat itu terbang goyang - goyang karena tidak ada salah satupun dari mereka yang bisa mengemudikan pesawat tersebut... Alhasil, nexus lah yang terpaksa menjadi pilot dadakan pesawat tersebut walaupun dia sebenernya gabisa jadi pilot...
Cosmos : "eh, bukannya tadi kita mau ke pantai ya?"
Tiga : "ya noa... disaat seperti ini lu malah mikirin kek gituan?"
Gaia : "hehh, ini terbangnya sumpah goofy buanget. Kena motion sickness gw bisa - bisa"
Nexus : "tolong kalau protes dikondisikan. Gw bkn Pilot anying"
Dyna : "weh cok, gw pusing"
Gaia : "lu jan muntah disini... Muntahin nexus aja sono!!!"
Nexus : "lu muntah, lu jatoh!!"
Cosmos : "AHHHHHH!!! TIDAAACKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!"
Tiga : "napa lu?"
Cosmos : "di bawah gaada apa - apa..."
All. Kec Cosmos : ._.
Tiga : "yaaa trs napa gblk!??"
Cosmos : "tinggi...."
(Btw Cosmos itu takut tinggi yah)
All. Kec cosmos & nexus : "yaiyalah beg*!!!"
Gaia : "yakali g tinggi dodol!!"
Nexus : "weh, wehh!! Lu Jan muntah dulu!!!"
Dengan bod*hnya, Dyna malah pusing gj dan secara ga sadar Dyna mendorong nexus dari kursi kendali yang bikin nexus mental keluar pesawat(pesawatnya minus pintu). Nexus hanya bisa pasrah sambil megangin pintu, karna Dyna pusing jadi dia hilang kesadaran dan ikut kena angin. Alhasil mereka berdua jatoh berdua.
Ajaibnya, Tiga yang dari tadi santai malah ndorong Cosmos dan Gaia dengan watadosnya. Endingnya mereka semua jatuh berjamaah ke langit tak berujung itu... Yap, terjun bebas karna orang gila bersama si gila...
Dyna : "AAAHHHHHH!!!! KITA JATUHHH!!!! Uaaaaaa!!!"
Nexus : "nasib hidup gw..."
Gaia : "heii!! Apa lu sudah tidak waras!!!!!?????"
Cosmos : "INI SEMUA SALAH LU!!!!!!!"
Tiga : "HUAAAA!!!!!"
:P
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra random Activity
Short StoryHai!! :D ini second book author yang isinya random semua dan ini hanya cerita yg muncul di otak author, jadi maklumin kalau jarang update karna tergantung kapan sang ide datang. Dan, yang namanya random pasti acak - acakan dan ga nyambung mau itu g...