01. bad luck

174 51 211
                                    


Maaf aja yaa, kalo ceritanya kurang bagus. Gue baru pertama kali buat cerita di wp. Semogaa sukaa!! Happy Reading!!

Pagi ini gue awali hari gue dengan kekesalan gue,gara gara gue ditinggal sekolah sama Abang gue yang ajg,bisa bisanya gue ditinggal. Akhirnya gue berangkat sekolah sendiri nyari angkot susah amatt, ampir telat gue ampun dah. Jangan tanya ortu gue ada dimana, ortu gue lagi di luar kota lagi ngurusin kerjaanya.

" jing jam berapa ini??!! Oalah udh jam 6.55, bisa bisa gue dihukum sama pak kai " kata gue yang lagi benerin sepatu dengan raut wajah yang panik , trs gue langsung dah pergi dari rumah nyari angkot sambil lari lari .

" Awas aje ya tuu Lucas ajg, bisa bisa nya gue ditinggal. Untung Abang "

Tanpa basa basi gue naik ke angkot itu, gue belum sempet sarapan pula. Gak lama angkot yg gue tumpangi tdi sampe. Lah kok gue ga ada uang di saku, ajg gue panik mana lagi genting gini lagi. Dengan berat hati gue bilang ke akangnya , gue lupa bawa duit.

" Mohon maaf nih kangg, sayaa lupa bawa duit. Bole ga saya bayar besokk? " Kata gue dengan senyum kaku
" Astagaa gue deg deg an nyet " batin gue
"Mana bisa gitu lah neng neng, aduhhh nyusain amatt" kata akang angkotnya memasang tampang kesalnya
"Maaf bngtt tadi saya lupa, buru buru jugaa"
"Yaadah yadahh, pergi sana. Ganggu aee" akhirnya supirnya ngalah juga , tapi masih dengan wajah datarnya.

Anjrit mampus guee, biar deh yg penting gue dah sampe. Sial gerbang nya mau ditutup, gue tergesa gesa lari buat masuk kedalam. Tapi gerbang nya keburu ditutup, hasilnya gue ga bisa masuk.

"Ahh elahh, apess bngt sih hari ini" kata gue sambil menelan Saliva kasar.

Tiba tiba ada cowo dateng kedepan gerbang dan berdiri disamping gue dan masang wajah kesal , sambil ngomel ngomel . Bikin kuping gue berisik anying
"Oalaah bangsat Gue telatt, gara gara nih cewe gue jdi telat" kata cowok itu dengan nunjuk gue dengan jemarinya
"Apaan yah lu tiba tiba ngomong gt, gue ga pernah ketemu lu dan tiba tiba bilang gt" protes gue sambil nampilin wajah muram
" Lu lupa yee, tadi lu ngedorong gue ajg . Waktu gue mau lari ke gerbang" jelas cowo itu.

Gue inget inget kejadian barusan, iya gue lupa tadi gue ga sengaja dorong dia. Gara gara tadi berdesakan banyak orng soalnya.

"Oh yang tadi , Jangan salahin gue lah. Salahin tuh anak anak pada lari " jawab gue dengan mengambil langkah untuk pergi.
"Woii lu malah nyalain orng lain, jangan kabur lu. Udah bikin salah ga minta maaf" panggil cowok itu tadi
" Dihh paan, gue ga sengaja!!" Satpam yang dari tadi nyimak , akhirnya buka suara.
"Heii dekk, bisa diam gak!!!ribut Mulu lu kek tikus, tuh disuruh masuk sama pak kai sama Bu krystal. Sana masuk" tegas satpam tadi dengan membukakan gerbang.
"Mampus ketangkep gue, mana ada dua guru ganas lagi. Gara gara Lucas ini sama satu cowo ini siapa namanya gue ga tau" batin gue
"Awas ye luu, belum selesai kita" tegur cowo tadi yang udah jalan ke depan.
"Ga takut gue" jawab gue

Sekarang gue sama satu mahluk ini lagi disuruh nata buku diperpus sebagai hukuman gara gara telat. Gue juga kesel harus ketemu sama dia.
"Oii parah lu ga minta maaf padahal salah" kata cowok tadi
"Iya deh iyaa, maaf yaa Lee buluq" sahut gue masih kesel . Iya sih gue salah juga , yaudahlah gue udah minta maap. Biar ga makin panjang masalahnya kek Indosiar.
"Bulak buluqq, gue Lee Haechan bukan Lee buluq Soimah" protes Haechan
"Just jokes luq"
"Bicitt"

Bel istirahat berdering nihh, gue jalan ke bangku lami dan gue ngajak lami buat kekantin bareng. Dikantin gue keinget kalo gue lupa bawa duit , akhirnya gue ga makan dan balik ke bangku kantin yang dimana lami duduk di kursi yang disediakan kantin.

"Lahh kok balik kenapa?" Kata lama kebingungan.
"Gue lupa bawa duit lam, anjir apes bngt gue hari ini. Mana tadi ada cowo ngeselin lagi" jelas gue yang bergerak untuk duduk dikursi sebelah lami.
"Apaa cowok? Sape cowoknya?" Tanya lami
Belum sempet gue jawab lami udah ngomong lagi.
" Lu ga bawa duit, gue beliin yahh" kata lami yg mau ancang ancang mau pergi ke kantin
"Eeeh ga usah lam ,gue ga laperr" tolak gue yg ga enak harus dibeliin lami dan tentunya gue bohong sih kalo gue ga laper.
"Apa sih, kayak sama siapa ae lu. Gapapa, gue beliin yahh" jawab lami yg langsung ngacir beli
"Gaus-" gue gak lanjutin omongan gue, lami keburu pergi.

Day with you [ Lee Haechan 📌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang