Siang ini gue sama Lee know lagi dipanggil sama guru kesiswaan. Bu Tiffany lagi ngejelasin kalo kelas Kita bakalan digabung sama kelas 12-C buat acara pensi tahunan gt. Kita bakalan buat tampilan drama gt tapi ga tau buat drama apaan.
"Jadi kalian nanti buat drama yah, terserah mau drama apaan" kata Bu Tiffany SNSD ramah.
"Iyaa Bu" jawab gue sama know barengan.Gue sekarang lagi jalan ke kelas, soalnya barusan bel masuk. Tapi langkah gue terhenti ada yang manggil gue . Ternyata Lucas manggil gue, katanya kita pulang lebih awal. Lucas katanya udah ngabarin guru gue klo gue pulang dulu urgent katanya.
"Woii dek. Ayo pulangg, tenang udah gue ijinin sama guru Lo" kata Lucas.
"Adaa apaan kok pulang kita bang" tanya gue bingung, iya lah bingung tiba tiba pulang gitu.
"Gue bilangin lami dulu ya bang" lanjut gue yg mau jalan pergi ke kelas, tapi ditahan sama Abang gue.
"Ngapain anjrit ga usah, lu chat aja ngapain lu datengin" sahut Lucas.
"Iyaa jga ya"Gue sekarang lagi dibonceng kulkas pulang ke rumah. Gak lama gue udah sampe bae di rumah. Tapi gue bengong dulu liat mama sama papa berdiri diters. Kenapa mama cantik banget trs papa juga, sama sama cakep terus make jas sama dress. Gue langsung nanya mereka berdua.
"Woii dek lu sampe kapan di situ mulu. Turun lu dah nyampe " tegur Lucas
"Ehh iya lupa gue, mama ngapain pake dress papa juga ngapain pake jass?" Tanya gue bingung.
"Iyaa ngapain mama sama papa rapi begitu pake jas sama dress lagi, mau nikah lagi papa?" Tanya Lucas, emang congornya minta dijepit emang.
"Hushh ngawur kamu, papa kan setia sama mamaa. Ya gak sayangg" jawab papa sambil nyengir nyegir, nyolekin dagu mama.
"Hueekkk,gue masih kecil" kata Lucas jijik geli.
"Apaansih paa, setia setia jidat lu" jawab mama Irene salting.
"Wahh mama belajar dari mana bilang lu?" Tanya gue kaget, mama klo ngomong ga pernah lu gue.
"Shutt diemm, udah mendingan sekarang kamu sama Abang ganti dulu. Mama udah siapin jas kamu sama dress kamu" ajak mama Irene kedalem.Perintah mama nyuruh kita berdua segera masuk dan ganti. Aslinya gue masih bingung kenapa disuruh make dress. Gue mau masuk kamar. Mama udah ngomong lagi suaranya keceng banget kek toa masjid papa aja sampe tutup kuping.
"KIM TAESHAA JANGAN LUPA MAKE MAKE UP YANG CANTIKKK!!" Kata mama Irene.
"Aduhh kuping papa sakit, kamu kalo ngomong jangan kenceng kenceng napaa" protes papa Suho.
"Kamu gakk sukaa!!! oke nanti ga ada jatah" tukas mama Irene yang jalan naik ke atas ke arah kamar.
"Ehh enggak gttt" jawab Suho.Gue habis mandi langsung cepat cepet buka hp ngabarin lami kalo gue pulang duluan. Gue lupa tadi mau ngabarin. Gue nyari hp gue ke tiap sudut, eh ternyata hp gue di atas lemari dongg siapa sih ajg naro situ pasti si kulkas. Untuk kali ini gue bomat, gue lebih milih ngabarin lami dulu keburu ngamuk dianya.
Lami penyuka pridapan😗📌
Lam, sorry gue baru ngabarin
Gue ada acara keluarga
Makanya pulang duluan
Okee shapp boss
Sanss, kek sama siapa aja loOke
Read
Gue langsung make dress gue selesai ngabarin si lami dan setelah itu gue dandan dahh. Gue mau make make up kek korean Korean look gtt ihh gemess dahh. Gue belum selesai make up tinggal make lip cream doang tapi udh digedor kamar gue sama Abang sialan gue tentunya."Woiii lu lama bangtt sihh, cepetan lagi ditungguin inii" tegur Lucas.
"Bentar anjig gue baru make lip cream, nanti gue nyusul" protes gue sedikit teriak.
"EH EHHH EH MULUTNYA GA PERNAH DISEKOLAHIN YAA TAESHAA!!" Protes Mama Irene teriak dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Day with you [ Lee Haechan 📌 ]
Romance" Lu mau celaka apa gimana? Orang belum sampe keparkiran juga" kata haechan ngelepasin tangan gue dan langsung balik nyetir. " Ya kaga lahh, jangan pegang Pengan gue kita belum sahh" protes gue.