04. Married?

60 26 85
                                    

Sekarang gue lagi nungguin Lee know dateng, ga lama human ini muncul. Gue basa basi dulu aja ya enaknya,tapi kalo basa basi takutnya waktu ga cukup. Dahlah langsung to the point aja lah, semoga dia ga benci gue.  Gue langsung buka suara ke Lee know dan bilang kalo besok gue besok nikah sama Taesha dan itu perjodohan.

"K-know gue mau ngomong"
"Napa gagap gitu dah, biasa aja kali" jawab know bingung dengan nada bicara gue.
"Hehe, gue mau ngomong ini tapi lu jangan kaget yahh! dan tolong jangan benci gue" pinta gue sambil ngatur nafas gue bener bener.

"Iyaa iya, cepetan mau ngomong apa?" Jawab know penasaran.
"G-gue besok mau nikah sama Taesha dan itu perjodohan know, pliss jangan benci gue dan gue cuman dijodohin" ungkap gue dengan bibir bawah gue yang bergetar.
"BANGSATTT!!!MIMPIKAN INIII,SUMPAHHH GUE GA HABIS PIKIR SAMA LO, KAN LO BISA NOLAKK BANJINGAN" bentak know dengan rahang yang mulai mengeras.

Gue kaget dong tiba tiba dia ngebentak,  gue juga salah kenapa gue harus nerimaa.
"Knoww gue ga bermaksud,gue udah minta batalin ke papa tetep ditolak mentah-mentah" kata gue ngejelasin.
"Jangan temuin gue dulu, gue mau nenangin diri gue dulu. Gue cukup kaget dengan pernyataan Lo" jelas know yang rahangnya mulai melunak dan pergi meninggalkan gue.

Gue liat punggung know yang jalan mulai ga keliatan. Gue pulang ke rumah dan langsung tidur. Bodo amatlah belum ganti.
Haechan's POV end's

Taesha POV
Pagi pagi ini gue lagi didepan meja rias dan lagi di-make up in MUA cantik banget namanya kak Ningning. Kenapa gue manggilnya kak soalnya dia masih kuliah katanya. Uwaw masih kuliah udah punya kerjaan. Hebat yaa, gue juga deg deg an soalnya habis ini gue mau nikah. Semoga hidup gue aman dan tentram. Sambil di make up in gue nanya dong ke kak Ningning, masa iya diem bae.

"Kak, kakak jadi MUA udah berapa lama?"
"Kakak jadi MUA udah 2tahun sih hehe"
Gue kaget lah , udah 2 tahun tapi itu lama lohhh
"Wahh , kakak hebat sihh"

Gue lagi di-make up in kak Ningning berasa di-make up in princess, gue di-make up in tadi sambil ngobrol jadi ga terasa make up nya udh selesai. Gue liat hasilnya baguss bangettt , ihh kakaknya jago bangettt.

"Wahhh kak baguss bngt make up nyaa" kata gue muji
"Hahaha, iya makasihh loh yaaa" jawab kak Ningning malu malu kucing.
" Sama sama kak"

Setelah obrolan tadi sama makeup selesai, kini gue lagi dituntun mama buat ke gereja sesi pemberkatan dan tentunya dinikahin digereja. Gue liat Haechan juga ganteng sih tapi masih gantengan kak Yuta, gue baru ngeh haechan liatin gue segitunya dari atas sampe bawah. Gue langsung duduk sebelah haechan dan langsung dinikahin sama pendetanya.

Setelah beberapa jam yang lalu gue udah sah jadi istrinya Haechan. Sekarang gue sama Haechan lagi sesi kondangannya ya gitu lah kayak nikahan orang-orang habis resepsi langsung gituanya. Ngertii kan NGERTIIII!!. Tiba tiba dateng mama papa sama Lucas terus ortu nya Haechan yang notabenenya udah jadi mama papa gue dan kak Yuta jadi kakak gue.

"Wahh udahh sah aja, cepet buat momongan ya untuk mama" ucap mama Taeyeon tersenyum.
Haechan langsung noleh ke gue dong, tapi gue plototin dia dalam arti gue ga mauu.

"Eh iyaa loh, haechan buat Taeshanya mau yah cepet punya momongan" sahut mama Irene tersenyum lebar.
"Iyaa maaa siappp" jawab haechan sambil nyengir.

Gue dengar jawaban haechan nendang kakinya, tapi dipelototi sama mama.

Akhirnya kita pada pulang, tapi gue kerumah gue dulu buat ambil barang barang gue. Gue sama Haechan masih tetep make dress pengantin sama jas loh , jadi belum ganti.
Gue capek banget mau cepet cepet tidur. Gue jalan kekamar gue ngambil koper sama barang yang lain terus gue manggil si Lucas buat bawain barang gue. Orang banyak begini bawaanya dan gue masih make dress.

Day with you [ Lee Haechan 📌 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang