Gue baru beli dari kokoh sicheng dan mau balik kerumah dan gue liat ada mobil asing terparkir disana. Gue ga pernah liat mobil warna siren's gitu. Abang gue yang lagi mau pergi sama hendery ntah mau kemana. Setau gue Lucas lagi mau beli apaan gt buat crushnya. Gue mau masuk tapi aheng ngajak gue ngobrol.
"Abangg lu ngecrushin si la-" celetuk hendery masang tampang usil, tapi dibekep sama Lucas. Keknya dia panik mau disebut nama crush nya.
"Diem bego"
"La apaa? Dah gue mau masuk dulu, mau ngasih cabe cabean ke mama" ucap gue dan jalan kedalem rumah.Didalem gue kaget ada haechan rupanya, ngapain dia kesini ananang. Gue mau langsung kekamar tapi mama ngomong sesuatu dulu.
"Eeeh mau kemana, mandi sama habis itu temenin mama sama haechan beli cincin kemall" kata mama Irene.
"Aduhh maa maless mending sama haechan doang"
"Trs mobil sape tu didepan?" Lanjut gue dan bertanya.
"Mobil gue kenapa??" - haechanAnjir sejak kapan dia punya mobil dewe, mana bagus lagi tapi masih bagus mobil bapak gue sih. Suho gt lohhhh.
"O aja" kata gue.
"Cepetan Taesha mandi trs ikut mama!!! Ga ada penolakan" tegas mama Irene.Akhirnya gue ikut juga, setelah dipaksa paksa tadi. Sekarang lagi perjalanan ke mall buat belii cincin nya di salah satu store namanya GAJE. Gak lama kita sampe di mall, gue turun dah tu. Tapi tangan gue ditahan sama haechan. Kenapa dahh diaa.
" Lu mau celaka apa gimana? Orang belum sampe keparkiran juga" kata haechan ngelepasin tangan gue dan langsung balik nyetir.
" Ya kaga lahh, jangan pegang Pengan gue kita belum sahh" protes gue.Akhirnya sampe juga di parkiran, gue turun dah tu. Akhirnya kita masuk ke dalem nyari store-nya di lantai 3, sambil jalan gue nemuin ada yg jual coffe Bun. Gue izin lah sama mama buat beli, orang coffe Bun roti kesukaan gue . Enak bangett gilaa.
"Maaa adek beli coffe Bun dulu yahh, adek pengen yahhh" kata gue memohon agar dibolehin.
"Buruan tapi. Jangan lama lama, nanti Haechan anter kamu beli coffe Bun nya" pinta mama gue.
"Dihh adek bisa sendiri ga ush nyuruh haechan anterin adek" tolak gue.
"Enggak yahh. Haechan tungguin Taesha nya aja yah, mama tinggal ke toilet bentar nanti mama balik lagi" jelas mama Irene yang langsung jalan ninggalin kita pergi ke toilet.Oalahh ayammm, males bngt harus sama haechan. Biarin dah gue tinggal beli. Gue jalan tapi haechan nya ikutt.
"Lu ngapain ikutin gue sih?!!" Tanya gue risih.
"Hehh ga ush Geer lu, gue nganterin lu kerena mama yg minta" jelas Haechan.
"Udah yee, gue g mau ribut,pakyu" kata gue langsung lari ke coffe Bun nya terus pesen.
"Gak Lo doangg, gue juga mau dong pesenin satu dong" pinta Haechan.
"Pesenno Dewe" tolak gue.
"Anjirr luu"
"Beli coffe Bun nya 1 yah" kata gue sama haechan barengan.
"Oke kakk sebentar yahh" jawab penjualnya ramah sambil senyum lembut.Gue ambil hp buat ngecek medsos gue, tapi gue lihat ada pesan dari nomer ga di kenal. Gue buka lah pesan itu, itu pesan dari somi. Ngapain tuh anak ngechat gue.
+82********78
Woii gue somi, bisa kita ketemu sekarang?
Njirr ngapain nih anak ngajak gue ketemu, mungkin mau ngasih Saham SM. Ngaco jangan ngacoo, gue ketemu ga yah. Ketemuan dehh, penasaran gue.
+82********78
Bisaa
Kapan?Sekarang bisaa?
Nanti aja, gue skrng ada urusan.
Nanti gue kabarin
KAMU SEDANG MEMBACA
Day with you [ Lee Haechan 📌 ]
Romance" Lu mau celaka apa gimana? Orang belum sampe keparkiran juga" kata haechan ngelepasin tangan gue dan langsung balik nyetir. " Ya kaga lahh, jangan pegang Pengan gue kita belum sahh" protes gue.