Happy reading
.
._
________________________________
Hai..
namaku alnea putrialta, aku anak tunggal namun sayangnya bukan anak tunggal kaya raya , ayahku sudah meningal dari usia 3 tahun dan ibu tetap setia tak menikah lagi."Alnea tolong kamu bersihkan ruang kerja tuan besar "suru ibu pada ku.
"Baik bu"balasku langsung bergegas mengerjakan apa yg disuru ibu.
Aku dan ibu tinggal dirumah pak darman putra wiyarta dan bu nasta asri wiyarta karena ibu sudah perkeja sebagai asisten rumah tangga dari aku masih kecil.
Mereka sangat baik selalu memperlakukan kami sangat baik dan tahun ini ibu sudah bekerja disini selama 12 tahun.
"Aduh aku harus buru buru membereskan ini lalu ,membangunkan tuan muda yang sangat menyusahkan itu" ucap alnea sambil membersihkan ruang kerja.
Benar selain membantu ibu sebagai asisten rumah tangga tugas utama alnea adalah menjadi pengurus putra bungsu keluarga wiyarta.
"Street.... " suara gorden jendela berbunyi.
"Damian bangun"ucap alnea membangun damian untuk sekolah.
Alnea sibuk menyiapkan pakaian sekolah damian ,pelengkapan hingga semuanya.
*Bisaa dilihatkan betapa enaknya hidup orang kaya*
"Bentar masih ngantuk"elak damian lanjut tidur.
"Isss mengesalkan.. " isi hati alnea.
"Damian sebaiknya kamu bangun dan mandi karena hari ini upacara nanti kita bisa telat" jawab alnea panjang lebar.
Damian tidak peduli karena siapa yang aku berani menghukumnya.
Setelah bersikeras akhirnya damian bangun ,alnea menyiapkan makanan roti dengan selai kesukaan damian dan susu untuk dimakan di mobil seperti biasanya.
"Anak manja itu sudah bangun?"tanya pak darwan.
"Sudah pak "sahut alnea sopan.
"Emang dasar anak itu selalu merepotkan mu alnea" sambung bu nasta.
Alnea hanya tersenyum mendengar ucapan bosnya.
Namun tidak dalam hati alnea.
"Emang anak kalian nyusahin banget, manja ,sotoy ih ngeselin intinya"Hahhaaa alnea hanya bisa berdumel dalam hati saja.
Alnea damian seumuran mereka selalu 1 sekolah yang sama ,biaya sekolahan alnea ditanggung oleh keluarga wiyarta bisa dibilang pendidikan alnea aman.
" hei kamu sudah buat tugas ku tadi malamkan " ucap damian sambil berjalan masuk kemobil.
Alnea mengangukan kepala bertanda iya.
....
Hari ini alnea dan damian tidak telat karena alnea menggangu damian agar tidak tidur kembali tadi pagi.
"Gara gara kamu al ,aku kurang tidur" ucap sinis damian.
Alnea diam tidak pemperdulikan ,jujur alnea terkadang capek harus berhadapan dengan damian dari kecil sampai sekarang.
Btw mereka satukelas dan sebangku*
Semua orang hanya tau sosok damian yang dingin misterius penuh wibawa karena damian anak dari pemilik perusahaan yang dari dulu sudah menjadi penguasa bisnis di kota ini.
Dan mereka sudah tau alnea ada asisten pribadi damian intinya alnea sepeti anak ayam yg mengikutti damian.
" haii alnea ,bisa kamu kasih hadia ini sama damiaan yaa pliss aku mohon" ucap cewe fans damian.
Entah apalah yang dilihat mereka dari damian.
"Iya" ucap alnea mengambil bingkisan ,surat, makanan.
"Huu..pada akhirnya masih aku yang makan ini semua"ucap lirih alnea.
Disisi lain..
Damian sedang bermain basket dan berseru seru dengan anak anak orang kaya lainnya.
"Aku seperti melihat uang sedang berlari larian" ucap alnea melihat damian dan teman teman main basket.
Alnea dulu dikursi penonton sambil membaca novel yang ia beli kemarin cerita tentang cinderella menemukan cinta .
"Lagi ngapain alnea" goda ardo duduk disebelah alnea.
Ardo sepupu damian sifatnya mirip tapi ardo lebih jahil.
"Baca" singkat padat jelas.
Ardo dari kecil tinggal diluarnegeri itulah mengapa pergaulan mereka lebih bebas.
"Ayolah alnea jangan judes gitu dong" ucap ardo dia ingin menyetuh pipi alnea langsung ditangkis alnea.
"Bisaa pergi ardo aku sedang baca buku tak ingin di ganggu"ucap alnea menyuru ardo pergi.
"Alneaa minum "suara damian menghampiri alnea ngos ngosan setelah lari loncat menangkap bola.
Alnea memberikan sebotol minum pada damian.
"Sombong banget pembantu lu " ucap ardo .
Rasaaanya ingin alnea tabok dengan sepatu namun yang dikatakan benar jugakan alnea pembantu tapii gak gitu juga yaa.
"Udahlah do ngapain sih ganggu dia ,dicakar alnea baru tau rasa lu" ucap damian membalas perkataan ardo.
Tenang alnea tidak sakit hati kok cuman kesel banyak aja.
"Pak hari ini mampir ketoko buku dulu ya" ucap alnea pada pak supir wiyarta.
"tuan damian kemana non?"tanya pak supir.
" dia ingin main pak hari ini" jawab alnea.
Alnea tidak perna keluar jalan jalan bersama teman, karena dia tidak memiliki teman akrab dari dulu hidupnya hanya fokus pada kehidupan damian.
___________
7,9,2024Hallo teman teman wattpad mohon saran dan dukungannya ya dengan cara like ,komen dan ikutti aku autor...
Maaf bilaa terjadi typo dan kalimat yang sulit dimengerti .
Semangat dan happy selalu🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALNEA
Teen Fiction"Apa yang kamu inginkan damian?" Ucapnya dengan suara lirih. Damian pergi tanpa ada jawaban. __________ Sebenarnya apa yang terjadi dari cerita ini? Kehidupan mereka? Alnea? Damia?