alnea 03

0 0 0
                                    

Happy reading
.
.

3 tahun yang lalu..

"Kakak gak usah kasih hadia sama alnea" ucap damian dengan wajah kesalnya melihat kak arga menyiapkan hadia ulang tahun alnea.

" loh kenapa damian alnea kan sudah kakak anggap sebagai adik lagian kalian memiliki tanggal lahir dan tahun yang sama" ucap arga.

" ya tidak boleh adik kakak cuman damian kan jadi tidak perlu memberi hadia pada alnea" sahut damian ngotot.

Namun nasi sudah menjadi bubur kak arga masih memberikan hadia ulang tahun pada alnea berupa buku diary.

Sedangkan damian memberikan hadia pada alnea berupa boneka.

Kalian pasti berfikir damian cemburu karena kakaknya memberikan hadia pada alnea karena tak ingin posisi sebagai adik tergantikan ,kalian salah besar.

Damian marah karena alnea lebih memilih hadia dari kakaknya yaitu buku diary itu selalu dia bawak kemana mana sedangkan boneka dari damian dijadikan pajangan.

Namun kakak arga masih tak mengerti maksud dari marah damian.

...

Alneaa masuk kedalam kamar damian seperti biasanya ingin membangunkan damian.

"Hallo selamat pagi alnea" sapa arga dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Deg deg aah jantung alnea mulai deh " i ya selamat pa gi kak arga" tutur alnea terbata.

" wah ternyata adik kakak sudah besar semua ya" ucap kak arga melihat alnea dan juga  damian.

"Maaf alnea kemarin tak menyambut kak arga" ucap alnea pelan.

Kak arga bangun dari tempat tidur damian lalu" gak apa kok kalian kan pasti kemarin sedang sibuk" arga meng puk puk kepala alnea.

" OMG!!!!!" batin alneaa kegirangan dengan pipi mulai memeraah.

Alnea melihat kak arga sudah meninggalkan kamar damian.

"Ih kak argaa" ucap alnea salting brutal.

Disisi lain damian yang melihat adegan yang memuakan itu menurutnya.

" cih lebay"ucap damian.

Alnea menatap damian tak suka lalu ia sibuk menyiapkan baju sekolah damian.

Sedangkan damian langsung mandi.

Karena kak arga sedang pulang ibu nasta dan pak darwan menyuru damian untuk sarapan pagi bersama terlebih dahulu.

"Alnea setelah pulang sekolah bisa bantu kakak?
teman kakak kulia cewe dia mengundang kakak keacara ulang tahunnya"ucap arga.

"Jadi kak arga ingin minta batuan alnea untuk pilihkan hadia untuk dia" lanjut arga.

" mau kak "jawab alnea sambil tersenyum manis.

"Gak bisa,alnea kamu lupa hari ini aku tanding basket" kata damian mengingatkan bahwa alnea harus pergi bersamanya.

" damian udahlah sekali kali gak sama alnea"kata bu nasta.

" iya kamukan udah setiap hari sama alnea terus ,biarkan alnea pergi dengan kakakmu" setujuh pak darwan.

Damian yang mendengar itu hanya diam.

" yasudah nanti kak arga jemput ya" ucap arga.

Dibalas anggukan oleh alnea.

"Astaaga mimpi apaa aku duh dijemput kak arga" batin alnea.

Selama diperjalan kesekolah mood alnea benar benar bagus sampe tak henti henti tersenyum.

Beda dengan damian wajah dia benar benar muram.

..

Alnea kali ini beneran gak sabar  menunggu waktu pulang.

"Aku siap siap dulu deh" kata alnea sambil menyemprotkan parfum miliknya.

Damian sudah pergi dari jam kedua pelajaran karena hari ini ada tanding basket antar sekolah.

Alnea sudah tau damian akan menang karena ia tau damian sangat jago dalam bermain basket.

"Kak arga " alnea melihat mobil milik kak arga yang sudah terpakir sangat cantik.

Alnea masuk kedalam mobil kak arga.

"Maaf ya kakak telat" ucap arga.

"Gak kok, alnea juga baru keluar kelas"balas alnea sambil tersenyum.

" beneran gak papa kamu nemeni kakak hari ini ,damian pasti marah karena kamu tidak menonton pertandiangannya" kata arga.

"Yang mendukung damian itu banyak kak, apalagi fans damian disekolah itu cantik cantik"balas alnea.

"Oh ya berarti damian terkenal dong" kata arga.

"Iya damian terkenal kak" ucap alnea ingin berhenti membahas damian.

"Habis lulus sekolah alnea mau kemana?" Tanya arga bosa basi.

" mungkin langsung kulia kak"kata alnea.

" wah gimana kulianya diluar negeri saja ,kamu bisa tinggal dirumah opa oma" tawar arga.

Alnea pun tidak tau kedepannya mungkin tergantung dengan damian ,sudah dibilang alnea sebagai anak ayam yang mengikutti damian.

..

"Bro main lu bagus"puji davit pada damian.

" iya apalagi pemain dari SMA sebelah mainnya oke, untung masih menang kita" sambung temannya damian.

Damian hanya diam lesu tak bersemangat tapi damian keahlian bermainnya tidak dapat di pungkiri.

"Lesu amat bro"ucap davit melihat damian diam saja.

"Anak ayamnya gak ikut sedih dia hahaaha" canda ucup dan dibenarkan teman teman yang lain.

" iya tumben banget anak ayam lu gak nonton ?" Tanya ucup.

"Pergi sama kak arga"jawab damian lalu pergi.

__________

Damiaan kenapaa nih??

Hallo semuanya terimakasih yang sudah membaca novel ini jangan lupa like comen dan ikuti akun autor.

Happy dan selalu senyum yaa🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALNEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang