55. Bed Friend🔞

2.9K 38 0
                                    

Area dewasa!!!

Up nya semau author aja ya, klau ada waktu luang ya up oke oke?

>>>

Setelah bermain basket, Joss dan Bible kembali ke apartemen.

Joss langsung mandi, sedangkan Bible duduk-duduk dulu di ruang tamu.

"Phi, pergi."

Bible melihat penampilan Phi nya, yang sudah rapih.

"Mau kemana?"

"Biasa,"

Bible mengangguk. Tanpa bertanya lagi dia sudah tau, Phi nya mau kemana.

Joss kemudian keluar dari apartemen nya, meninggalkan Nong nya.

>>>

Ting Nong

Hampir 15 menit Joss berdiri di depan pintu sebuah apartemen.

Sial!

Joss berdecak kesal.

Ceklek

Pintu terbuka, keluar lah seorang wanita yang memang sengaja memakai baju seksi.

Joss menatap wanita itu tajam, lalu masuk begitu saja ke dalam. Wanita itu tersenyum miring, menutup pintu nya kembali dan menyusul Joss.

Joss sudah duduk di sofa.

"Katakan, ada apa kau meminta ku untuk datang."

Joss tidak ingin basa-basi.

"Santai sayang. Kenapa sih terburu-buru banget,"

Wanita yang memakai baju seksi itu melangkah mengambil wine. Setelah itu duduk di sebelah Joss.

Menuangkan wine ke dalam gelas dan diberikan ke Joss. Joss duduk bersandar di sofa.

Wanita itu mendekatkan diri nya ke tubuh Joss. Dengan seksual, tangan nya mulai meraba dada bidang Joss dari balik kaos.

Joss hanya diam, membiarkan sejauh mana wanita ini bertindak. Wanita ini langsung saja mendudukkan dirinya di pangkuan Joss. Sengaja menggesekkan bagian bawah mereka.

Joss menegak wine nya, sembari menatap datar wanita yang saat ini duduk di paha nya.

"Kau sekarang milik Gawin." kata Joss dengan dingin.

"Aku tidak peduli, Joss. Aku bisa menjadi milik siapapun."

Wanita itu mendekatkan wajah nya ke leher, Joss. Menjilati leher Joss dengan sensual, lalu mengecup nya.

Mata Joss, terpejam. Wanita yang saat ini duduk di pangkuan nya, memang tidak pernah gagal.

Dalam hal menggoda laki-laki. Dan, Ya seperti sekarang ini Joss sudah tergoda.

Sialan!

Wanita itu mengangkat kepala nya dia menatap Joss. Dengan tersenyum miring tangan nya mulai bergerak melepaskan jaket Joss.

Joss membuka mata nya, melihat aksi yang dilakukan oleh wanita itu.

Dengan lembut wanita itu membelai wajah Joss dan mencumbu nya.

VIHOKRATANA FAMILY (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang