Waktu terus berjalan. Matahari sudah mulai terlihat.
Di sebuah kamar apartemen. Seorang laki-laki membuka mata nya dengan perlahan.
Kemudian, bersandar ke ranjang menarik selimut untuk menutupi tubuh bagian bawah nya.
Lalu, meregangkan badan nya sembari melihat jam.
Earth mengerutkan dahi nya saat tidak melihat Mix, di kamar ini.
Earth, mengesampingkan selimut lalu turun dari ranjang. Tangan nya menarik bathrobe putih yang berada di kursi, di meja rias. Mungkin, Mix yang menyiapkan untuk nya.
Memakai bathrobe tersebut ke tubuh polos nya. Lalu, Earth berjalan masuk ke kamar mandi.
Sedangkan di lantai bawah, tepat nya di dapur. Mix, tengah memasak.
Mix, lebih dulu bangun dari Earth.
Setelah mandi, Mix langsung turun ke bawah untuk membuat sarapan.
Mix, akan membuat menu sarapan yang simpel. Yaitu, roti, telur mata sapi, lalu sosis, dan orange juice.
Mix, membawa nya ke meja makan mininya. Sedang merapihkan sarapan Mix mendengarkan langkah kaki seseorang dari tangga.
Menoleh, Mix melihat Earth turun.
Earth, memakai baju nya yang semalem karena memang ia tidak membawa baju ganti. Ia, akan pulang dulu ke rumah untuk mengganti baju setelah itu baru pergi ke kantor.
"Sarapan dulu, Phi." kata Mix.
Earth, menarik kursi dan duduk di depan Mix. Earth melihat menu sarapan yang dibuat oleh, Mix. Lalu, menatap Mix yang sedang menatap nya.
"Kenapa Phi? Apa Phi, mau makan yang lain?"
Earth menggeleng. Ia, mengambil pisau dan garpu. Lalu, mulai makan.
Mix, juga makan.
"Soal omongan Phi, semalem serius."
Earth membuka obrolan. Karna, Mix sedari tadi hanya diam. Mengeluarkan suara hanya untuk menyuruh nya sarapan saja.
"Kamu dan Phi, berkencan."
Earth, menatap manik mata Mix lekat.
Sebelah tangan kanan Earth mengambil tangan kiri, Mix. Mengelus tangan Mix dengan lembut.
"Mix, kenapa hanya diam? Katakan sesuatu." kata Earth lembut.
"Kamu tidak mau jadi faen, Phi? Atau masih ada yang kamu ragukan."
"Perasaan Phi, ke kamu bukan main main, Mix. Phi, serius menyukai kamu."
"Atau bahkan, Phi juga sudah mencintai kamu. Phi, sendiri tidak tau pasti kapan perasaan ini mulai timbul di hati, Phi."
Earth semakin mengelus lembut tangan Mix, karna Mix masih diam.
"Kalau ada yang masih membuat kamu ragu sama perasaan Phi, tanyakan saja."
"Phi dan Nong View---"
Mix, ragu untuk bertanya. Earth paham dan mengerti apa yang ingin ditanyakan oleh, Mix.
"Itu yang mau Phi, luruskan juga disini." kata Earth.
"Dari dulu jaman kuliah sampai sekarang, Phi tidak pernah mempunyai hubungan spesial apapun dengan Nong View. Phi sama Nong View, hanya sebatas senior dan junior aja."
"Jadi, yang kamu bilang kalau Nong View itu mantan, Phi. Kamu salah besar Mix, Phi selama ini tidak pernah dekat atau pacaran sama siapapun. Sampai akhir nya, Phi mulai serius untuk dekat sama satu orang, yaitu kamu, Mix."
KAMU SEDANG MEMBACA
VIHOKRATANA FAMILY (End)
Novela JuvenilHomofobia tidak disarankan untuk membaca cerita ini! 🔞🔞🔞 FIRST STORY •couple• GMMTV cast TayNew EarthMix BrightWin MondNamtan DewJane JossLove TOLONG DIMAAFKAN KALAU CERITA INI TIDAK JELAS KARENA MASIH PEMULA •••• HAPPY READIN...