Selamat bergabung author ucapkan buat yang baru gabung ke cerita ini. Jangan lupa tambahan ke perpustakaan kalian ya.
>>>
Kini jam sudah menunjukkan pukul 21.00. Semua orang sudah masuk ke dalam kamar nya masing-masing. Termasuk Earth Mix.
Ceklek
Suara pintu yang dibuka. Mix yang sedang berdiri di depan lemari menoleh.
Earth masuk ke dalam kamar. Tadi Earth pergi ke bawah untuk mengambil minum.
Air minum di kamar nya habis dan Earth mengisinya lagi. Earth selalu membiasakan selalu menyediakan air minum di kamar nya supaya ia tidak capek turun-naik.
Earth menutup pintu kamar. Berjalan ke meja kerja nya. Menaruh air minum tersebut.
"Phi, mandi dulu. Air hangat nya sudah aku siapkan," ucap Mix.
Mix mengambil handuk putih. Berjalan mendekati Earth. Mengambil tangan Earth lalu Mix memberikan handuk tersebut.
Mix menatap Earth lalu tersenyum kecil.
"Cepet sana mandi dulu, Phi." Mix mendorong tubuh Earth.
"Kamu gak mau mandiin, Phi. Mix?"
"PHI!" teriak Mix.
Mix mengembungkan kedua pipi nya. Earth tersenyum kecil. Merasa gemas, tangan kanan Earth menarik salah satu pipi, Mix.
"Phi!"
"Ish sakit tau," Mix memukul tangan Earth yang menarik pipi nya.
"Lepasin Phi. Ish!"
Earth melepaskan tangan. Setelah nya Earth berjalan ke arah kamar mandi.
Mix geleng-geleng kepala. Mix masih merasa kalau semua ini adalah mimpi.
Mencubit kedua pipi nya untuk membuktikan kalau ini bukan mimpi tapi nyata.
"Aww sakit," ucap Mix.
Mix merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Pertama, ia sudah berhasil mencairkan hati Earth yang sekeras batu. Kedua, ia masih tidak percaya kalau akan tinggal di kediaman Vihokratana. Serumah dengan Earth.
Tidak ada yang lebih bahagia dari ini. Mix mengucapkan banyak terima kasih kepada sang pencipta. Karena sudah membuat Earth membalas perasaannya. Moment inilah yang dirinya tunggu-tunggu dari dulu.
Earth membalas perasaannya.
Mulai sekarang Mix tidak akan jatuh cinta secara sepihak lagi.
Mix berjalan kembali ke lemari. Melanjutkan merapihkan baju-baju nya. Menata baju-baju tersebut ke dalam lemari pakaian Earth. Tidak hanya serumah tapi mereka juga se lemari.
Earth yang menyuruh nya. Menyuruh Mix untuk menganggap rumah nya seperti rumah nya sendiri.
Mix tidak banyak membawa baju-baju nya. Ia hanya membawa seperlunya saja. Berfikir jika mungkin ia akan membeli baju baru nanti nya.
Selesai menata baju-baju nya. Mix berjalan ke ranjang. Melepas sandal rumahan nya.
Mix naik ke ranjang. Menyenderkan badan nya di kepala ranjang. Kemudian menarik selimut untuk menutupi kaki.
Tangan Mix mengambil handphone miliknya yang sedang ia cas di atas meja, di samping ranjang.
Mix memilih untuk memainkan handphone sembari menunggu Earth selesai mandi. Mix membalas satu persatu chat yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIHOKRATANA FAMILY (End)
Teen FictionHomofobia tidak disarankan untuk membaca cerita ini! 🔞🔞🔞 FIRST STORY •couple• GMMTV cast TayNew EarthMix BrightWin MondNamtan DewJane JossLove TOLONG DIMAAFKAN KALAU CERITA INI TIDAK JELAS KARENA MASIH PEMULA •••• HAPPY READIN...