PROLOG

1.9K 118 1
                                    


" Dunia ini tampak sepi, di mata orang yang hatinya kosong "

START
AGUSTUS 2023
______________________________________


Rumah itu terlampau mewah untuk penghuninya yang tampak hancur, setiap malam riuh namun bukan sorakan bahagia selayaknya pengantin yang baru saja mengucap janji di depan Tuhan.

Rumah yang seharusnya hangat, seakan memudar menjadi seonggok bangunan yang tak lagi dirindukan.

Pernikahan itu menyatukan dua hati yang memiliki tujuan yang sama, tidak mudah menyatukan dua kepala dalam satu pemikiran jika tidak dibantu dengan hati yang berkeinginan.

Malam itu menjadi malam riuh untuk yang kesekian.

___

Jaehyun terdiam dengan bayi merah mungil yang baru saja tangisnya mereda, mengerjap kecil dalam rengkuhan tangannya yang masih gemetar.

Hatinya sakit melihat makhluk Tuhan tak berdosa yang sialnya adalah darah dagingnya, bagaimana otaknya bahkan tak bisa mencerna rencana Tuhan yang terus membuatnya terkejut.

Tangannya gemetar rasanya bahagia menjadi seorang ayah, tapi apakah anaknya bahagia jika tau bahwa ia adalah ayahnya?

Badanya terus bergerak kecil menimang buah hatinya yang perlahan menutup iris mungil itu, tangan kanannya terangkat mengelus pipi merah yang terkena lelehan air matanya yang terus lolos.

Isakannya yang semakin hebat ia redam di tekukan leher si kecil yang beraroma khas bayi menenangkan.

"Anak ayah, tampannya ayah, cukup Buna yang pergi ya, Nana jangan".

Jaehyun tak akan sanggup...

______________________________________

Bumi dipijak
Agustus 2023


⚠️ Cerita ini hanyalah cerita fiksi, adapun kesamaan nama tokoh di kehidupan nyata tidak ada sangkut pautnya.

Tolong bijak dalam membaca💚

My Son || Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang