Hey what's up namaku Elina Rodriguez aku anak dari Harrison Rodriguez pemilik perusahaan ternama di Amerika, ibuku bernama Sarah Rodriguez, aku anak kedua dari 3 bersaudara.
It's my brother dia bernama Anthony Rodriguez, agak menyebalkan sifatnya tapi dia adalah anak emas di kampusnya, tak heran banyak wanita yang mendekati nya, aku termasuk korban disana! mereka mendekati ku hanya ingin mendapatkan cinta dari Anthony.
Baik yang kedua adalah aku, Elina Rodriguez, aku bersekolah di Washington high school, aku menyukai hal hal manis, aku cukup famous di sekolah karena ayahku seorang CEO, tak banyak pria yang mendekati ku, tapi aku tolak begitu saja
Aku mungkin berfikir bahwa mereka mendekati ku hanya untuk harta, eww menjijikan!!
Type pria untuk ku cukup simple, pria yang pendiam di sekolah dan juga aku menyukai pria pintar hahaha.
Actually aku menyukai salah satu teman ku, dia adalah murid terpintar di sekolah dan ketua basket, tak jarang kita bertemu karena aku adalah ketua cheerleader.
Tapi semuanya berubah begitu saja saat seseorang datang di kehidupan ku, siapa lagi kalau bukan guru itu!, Huh aku benar benar tertekan saat dia mengajar di kelas ku, bagaimana tidak guru itu selalu menunjuk padaku untuk mengerjakan soal di papan tulis!
Baik itu tentang diriku, sekarang berganti pada adik ku, dia laki laki sifatnya tak jauh dengan Anthony "menyebalkan" sangat!!, Dia bernama Alan Rodriguez.
Kita satu sekolah ngomong ngomong aku kls 12 dan dia baru saja masuk high school, tak jarang banyak siswa yang mengira kita berpacaran karena aku dan Alan berangkat bersama dan ukuran tubuh dia jauh lebih tinggi dariku, astaga!
Dia selalu mengejek ku dengan guru itu, sungguh menyebalkan bukan? Aku lebih setuju jika dia mengejek aku berpacaran dengan Joshua ketua basket yang ku sukai hahah, tapi itu tidak mungkin sepertinya, ia bahkan tidak merestui hubungan itu, siapa yang peduli!
Actually guru itu cukup tampan ku akui, tapi astaga! Dia benar benar menyebalkan dengan sifatnya yang sok cool itu, tapi entah mengapa para siswa maksud ku siswi sangat tergila-gila padanya, kecuali aku!
Aku tidak menyukai pria tua kau tau, tapi mungkin ini bisa dibicarakan baik baik, ahh lebih tepatnya tidak! Aku tidak menyukainya (mungkin).
Pertemuan keluarga hari itu seketika membuat jantung ku ingin berhenti dan aku ingin menghilang saja dari bumi, aku tidak akan meng spoiler disini, kalian baca saja ceritanya heheh.
Baiklah hanya itu perkenalan diriku serta keluarga ku dan sedikit spoiler!!
TBC...
Thnks buat yang udah baca, first time aku buat novel ini semoga kalian suka, dan jangan lupa kasi bintang yaa trimakasih<3
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher is my husband
Romance"I love you sir, damn why did I have to fall in love with an old man like you!" -elina "Itu sudah takdir sayang" -samuel "Tapi aku tidak mau" -elina "Tapi aku mau" -samuel