kali mau baca minimal vote dulu lah.
ini cerita gl pertama ku jadi kalo ada yang kurang enak dari ceritaku ini mohon maaf atau mohon di maklumi ya.
kalo ceritanya membingungkan maaf ya karna saya baru pertama kami hehehe.
hai semua nama gw tamaya delvarosa biasa di panggil aya . gw kuliah sambil kerja di cafe hipster, dan gw punyak satu sahabat yang bernama raysa dia juga sama kek gw kuliah sambil kerja di cafe hipster. oh iy satu lagi di cerita ini gw terlahir sebagai orang sederhana.semenjak ibu sama bokap gw g ada jadi gw diasu tante gw dan sekarang idup gw bukan sederhana lagi tapi miskin.g usah pakek lama langsung cerita.
di pagi hari bertepatan di hari minggu aya berangkat kerja pukul 07.32 krna di hari minggu tempat kuliah pasti libur.
"AYA~ bangun lu, kalau lu g kerja tidur di luar lu" kata syelin sambil menggedor² pintu kamar aya.syelin adalah tante yang ngerawat aya selama ini karna ibu dan ayah aya sudah meninggal karna kecelakaan tragis.syelin mempunyai suami yaitu arga tetapi arga tidak pernah menganggap syelin sebagai istrinya karena arga dari dulu tidak pernah mencintai syelin. 'lalu mengapa mereka menikah?'.
waktu itu mereka bertemu di sebuah toilet bar dan tanpa arga sadari karna dia mabuk jadi dia berhubungan badan dengan syelin di toilet itu .sesudah mereka berhubungan.syelin mencari HP arga yang ada di celananya dan arga pada waktu itu tertidur jadi syelin menyempatkan agar mendapatkan nomor arga.
akhirnya syelin menemukan HP itu dan membuka hpnya arga yg tanpa pasword itu agar dapat nomor arga, karna syelin waktu itu sudah terpesona sama arga waktu pandang pertama eak. intinya kek gitu ya kak.
aya pun terbangun dengan kaget karna syelin tante aya menggedor pintunya dengan cukup keras
"iya tante aya bangun"
aya membereskan kamarnya dan bersiap untuk mandi.08.03
aya sudah bersiap siap untuk kerja dan waktunya aya untuk sarapan pagi.
"ehhh tante sarapan aya mana ya kok ndak ada"
"karna lu bangun telat dan pasti gaji lu dipotong lu g boleh makan"kata syelin sambil membentak aya.ya kalian pasti berfikir syelin itu orangnya keras ettsss enggak syelin itu orangnya baik tapi kalo didik aya itu agak keras supaya aya jadi anak yang teladan.
akhirnya aya berjalan menuju cafe dengan perut yang keroncongan tapi di pertengahan jalan ada raysa yang memanggil aya.
" aya aya mau bareng gue g gw tadi juga telat gegara gue harus kerumah sakit bentar buat jenguk ibu gw ""eh boleh boleh" jawab aya sambil tersenyum melihat wajah sahabatnya.
-sesampai mereka di cafe.-
"Hai semua tumben ni cafe jam segini belum ada pelanggan"ucap raysa bingung karna cafe sedang sepi pelanggan.
"Hai raysa, aya" jawab kak siska yang sedang membersihkan meja.
"oh iya ni tambah hari tambah sepi ni cafe" ucap kak siska senior aya dan raysa.
"hem knpa ya? "ucap aya yg sedang kebingungan.
" ndak tau" ucap raysa
"oh iya kalian berdua bantuin kakak bersiin dapur dong" ucap siska sembari menunjuk ke dapur.
"oh iya kak, kak jovan sama kak vanez kemana emang"tanya aya.
" mereka berdua pergi belanja sayuran keknya mereka sambil bucin tuh" canda kak siska.
"wih g bahaya ta" ucap raysa tersenyum mengejek.
"huss,huss,buruan bantu kakak bersiin dapur sana"ucap siska mengusir keduanya.
" ohhh iya,siap kak" jawab raysa&aya.
12.08 jam istirahat kerja. -
"we ra lu laper ga? "tanya aya yang perutnya keroncongan dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta segender? [GXG] [END]
Historia Cortacinta segender? apakah mereka bisa bersama walau rintangan berat didepan mata mereka? apakah cosa bisa menerima kenyataan?