27.

126 5 0
                                    


jangan lupa vote dan komen ya and ikuti ig ku ya @topangar07.

kalo alurnya agak agak bagi kalian mohon maaf ya.

"coba cerita" ucap cosa yang melibatkan foto masa kecil aya dan bara.

"itu tuh temen masa kecil ku aku selalu sama dia sayang.." ucap aya meyakinkan

"kamu masih deket sama dia?" tanya cosa sembari menatap aya dengan tatapan mengintimidasi.

"dikit, kayaknya" ucap aya ragu ragu.

"jangan deket sama dia" cemburu cosa

"lah lah lah kan kita cuma temen sayang ga lebih kok" ucap aya yang memeluk cosa manja

"g boleh" kesal cosa

"paan sih, lu aja pas ngewe sebut nama fira gue ga marah tuh, masak gue yang cuma sekadar temen masa keci yang udah bertahun tahun sama dia ga boleh" kesal aya lagi.

"e-enggak gituuu" manja cosa

"terus?" tanya aya sembari melipat kedua tangannya di dada

"kan saya cuman cemburu sama dia" jujur cosa

"udah, udah, g usah di bahas gue capek mau lanjutin kerja supaya cepet selesai" kesal aya yang udah nek buat bahas itu.

"hemm" cosa pun mengambil laptopnya dan berjalan menuju aya untuk menyelesaikan pekerjaanya juga.

selang beberapa lama jam menunjukkan pukul 21.44 aya yang sudah menyelesaikan pekerjaannya dia berpamitan ke cosa yang sedang asyik dengan laptopnya untuk mandi.

"sengg gue mau mandi dulu" ucap aya yang menaruh laptopnya di meja belajarnya.

"iya.." cosa

selang beberapa lama, aya sudah mandi dan dia kembali ke kamarnya tetapi hendak mau kekamarnya dia mendengar obrolan cosa dengan seseorang melalui telepon.

"saya tidak akan mau sama dia" ucap cosa tegas dan aya tau kalo cosa lagi kesal karena dari suaranya aya bisa tau.

"................ "

"saya tidak akan mau sampai kapanpun itu ma" ucap cosa yang mulai sangat terbawa emosi.

".................. "

(ohh ternyata dia lagi ngobrol dengan mamanya lalu kenapa dia terbawa emosi?) batin aya.

"saya tidak mau di jodohin dengan dia paaaa, cosa cuma menganggap syifa sebagai adik aja paaa ga lebih" tegas cosa sekali lagi.

".... "

tit...
cosa pun mematikan telpon nya walaupun aya tau pembicaraanya mereka berdua belum terselesaikan.

(ohh ternyata mama sama papa mau jodohin cosa sama syifa) bati aya yang hatinya agak sakit karna mendengarkan obrolan tersebut.

aya pun memutuskan untuk masuk ke kamarnya.dia duduk di pinggir kasur.

"kenapa kok keliatannya kesel banget" tanya aya dengan senyumannya

"pengen peluk..." manja cosa

"sini katanya mau peluk" ucap aya yang membuka tangannya lebar untuk memeluk cosa.

cosa pun menaru laptopnya dan handphone nya di meja pinggir kasur tersebut lalu memeluk aya erat erat seperti tidak mau melepaskan pelukan tersebut selama lamanya.

"udah, udah mandi gih terus tidur" suruh aya yang sembari melepaskan pelukannya dari cosa tersebut.

"ehmm..." cosa

cinta segender? [GXG] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang