tambahan.

151 3 0
                                    

•di perjalanan menuju keluar parkiran

"sayang itu, keknya mobilnya cosa ada masalah deh"

"mana?"

"jangan liat kanan sayang di kiri"

"oh itu, mau nolong?"

"iya, kasihan sayanggg"

"okey"

aya sekeluarga pun turun dari mobilnya dan berjalan menuju ke empat orang tersebut 'veros, syifa, cosa, dan berlyn'

"ada apa bro" ucap asyik bara kepada veros

"oh ini mesinnya mati lagi, padahal kemaren udah di servis"

"oalah, mau ku bantu?"

"boleh"

•sementara itu

"ehmm, kita duduk yok di kursi deket pohon itu sambil nunggu mereka"aja syifa

"boleh" jawab aya

"eh aya maafin gue yang dulu ya, gue terlalu jahat ke elo" ucap syifa

"iya gapapa, ga usah di bahas itu juga masalalu kok"

"bunda erga mau cepet pulang, erga mau ketemu nenek" rengek si kecil erga

"sabar ya sayangg nunggu papa mu dulu"

"eh main aja sama berlyn, dia ada di dalam mobil lagi nonton youtube kesukaannya"ucap syifa

"boleh kah bun?" tanya erga ke aya

"boleh sayanggg, handphone nya pinjam ke papa ya"

"okey, siap bunda"

"dari kapan kalian nikah?" tanya syifa basa basi

"udah lama kok"

"anak kamu ganteng juga aya, mirip banget ama suami kamu"

"hehehe iya"

"kapan kapan kita keliar bareng yok biar seru, soalnya aku setiap hari hanya di rumah bantu ini mertua terus, dan ngerawat berlyn"

"boleh kapan?" tanya aya

"terserah sih"

"kak cosa ngomong dong jangan diam aja" ucap syifa sembari menyenggol cosa pelan

"gapapa biarin aja" ucap aya karna dia tau pasti hati cosa sakit.

karna aya tau tadi sewaktu aya ketemu cosa wajahnya sedikit senang tetapi sewaktu cosa tau kalo aya sama bara cosa langsung berubah ekspresi menjadi kek bersalah ataupun pendiam dan kayang pikirannya itu kosong.

"aya maafin saya dulu pernah nyakiti perasaan kamu" akhirnya cosa pun bercicara walaupun ucapannya agak seperti bergetar.

"iya gapapa santai aja, aku disini udah bahagia banget kok sama bara"ucap aya yang di beri senyuman oleh syifa dan cosa walaupun senyuman cosa tuh jelas jelas palsu.

"sayang mobilnya udah beres" teriak suami syifa

"iya sayang kita kesana" jawab syifa

"yaudah, jumpa lagi aya"

"iya"

•••••

sewaktu di pertengahan jalan tetiba cos berbicara kepada syifa.

"saya ingin kembali kemasallu dan hanya mementingkan aya"

"ini udah terlambat kak cosa, ikhlasin dia dia juga udah punya keluarga kecilnya"

"tapi saya masih berharap dengannya, berharap dia mempunyai keluarg kecil dengan saya"

"..... " tidak ada jawaban dari syifa

"ya benar ucapannya dahulu dia benar benar menepatinya, kalo dia akan menikah dengan bara, saya kira itu hanya omong kosong yang dia buat ternyata tidak saya salah besar"

"yang sabar kak"

"perjuangan saya selama ini sia sia, saya menunggunya 5 tahun ini sia sia

"udah lah kak"

•••••

sementara itu di mobil aya.

"sayang kapan balik ke Jepang lagi aku pengen kesana lagi"

"haduh sayangg baru aja kemaren kamu menginjakkan kaki di sini malah minta balik lagi"

"ga tau aku pengen aja kesana"

"erga mau di sini dulu nda, kalo disini erga dapet temen banyak kalo di sana temen erga cuma dikit"

"ya kamu kurang bergaul di sana erga"

"pokoknya erga mau disini"

"ishh anak ini"

"turuti aja perkataannya sayanggg"

"ga mauuuu aku mau ke Jepang lagi" rengek aya sembari menggoyang goyangkan tubuh bara.

aya masih asyik mengguncangkan tubuh bara hingga bara tidak fokus akan tikungan tajam dan naasnya lagi di depan mobil mereka ada sebuah truk besar yang menambak mobil mereka.

BRUGK...

suara tabrakkannya sangat lah keras hingga mobil depan bara hancur dan terdapat asap di bagian depan.














ingin ngelihat terusan alur ceritanya? ada di (shooting star)

dan kalo ingin mendapatkan cerita gxg yang ga kalah seru dan menarik ada di (wrong target)

ingin ngelihat bxb yang banyak adegan dewasa ada di (imposter!!!)

cek aja di profil ku.

cerita ini adalah 10p% dari imajinasi sendiri ya.

dan juga jangan lupa vote dan komen kaliannya.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta segender? [GXG] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang