𝐁𝐚𝐛 𝟓

33 7 1
                                    

Seminggu sudah berlalu sejak kejadian Chanyeol meninggalkan Happening Palm Bar, kini ia kembali pada kesibukan pekerjaannya sebagai CEO dan juga mengurus beberapa masalah yang berada di dunia bawah. Tetapi tidak sekalipun ia melupakan kejadian malam itu, ia bahkan menyuruh Sehun dan Jaehyun untuk terus memberikan laporan tentang siapa saja yang kemungkinan adalah inkarnasi dari Aphrodite.

Dia berharap Inkarnasi karena ia ingin Aphrodite juga memiliki ingatan tentang masa lalu mereka. Berabad-abad lamanya jiwanya merindukan sosok kekasihnya itu, hingga entah sudah berapa ratus abad yang dihabiskannya untuk mencari Aphrodite. Hanya karena mereka saling mencintai, mereka harus mendapatkan hukuman seperti itu.

★★★

Ares memiliki tombak berujung perunggu dan seperangkat baju perang seperti helm, perisai, sabuk dan pelindung kaki yang sangat bercahaya. Ia juga memiliki kereta perang yang ditarik oleh empat ekor kuda emas yang abadi dan mampu menyemburkan api: Aithon (Api merah), Konabos (Kekacauan), Flogios (Nyala api) dan Fobos (Rasa takut). Istananya di Trakia merupakan benteng besi yang dipenuhi harta rampasan. Selain itu juga, Ares mempunyai sebuah kuil untuk para penyembahnya yang dijaga oleh Ornithes Areioi berupa burung berbulu anak di sebuah pulau di Laut Hitam.

Walaupun kehidupannya dilimpahi oleh kekayaan dan kekuasaan, hanya satu yang tidak dimiliki oleh Ares. Cinta.

Mungkin benar untuk seorang Dewa, cinta itu tidak terlalu penting. Kekuasaan dan pengikut yang harus mereka pikirkan. Tetapi berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh Ares.

Untuk seorang Ares, sifat dan mentalnya terbentuk bukan karena tanpa alasan. Hidup dan dikelilingi oleh kejahatan dan kebrutalan setiap hari membuatnya memiliki hati yang dingin dan kejam. Apalagi ia adalah keturunan murni dari Dewa Zeus dan Dewi Hera yang membuat kekuatannya menjadi berlipat-lipat. Mempunyai kekuatan dewa tidak membuatnya menjadi lebih baik, tidak. Malah menjadikannya dewa paling kejam di antara dewa Olympus lainnya. Yang membuatnya paling membenci adalah ayahnya yang seorang dewa tak setia, mempunyai banyak istri baik antara Dewi ataupun manusia dan bahkan mempunyai banyak turunan dari mereka semua. Sedangkan ibunya, Dewi Hera yang juga adalah kakak perempuan sekaligus istri Zeus, hanya dia dan membiarkan suaminya dengan gampangnya membuang Ares dari Olympus dan menitipkan anak-anaknya, Ares dan Eris untuk diasuh oleh keluarga manusianya yaitu Bangsa Trakia. Dan setelah mereka mencapai usia manusia ke tujuh belas, dengan tanpa bersalah mereka ditarik pulang untuk menempati kursi Dewa dan Dewi.

Dengan kebrutalan Ares, ia bisa menyingkirkan salah satu Dewa yang mempunyai kedudukan dalam peperangan. Ia membunuh Dewa itu dan membuatnya harus berinkarnasi menjadi manusia biasa. Setelah kejadian itulah Ares menduduki kursi 12 Dewa Olimpus sebagai Dewa Perang. Sedangkan adiknya, Eris menjadi salah satu pengawal setianya karena Eris juga tidak ingin jauh dari kakak laki-lakinya itu.

❝Tuan, apakah malam ini kita akan menghadiri pesta Dewi Persefone?❞ Suara adik perempuannya itu membuyarkan lamunan Ares.

❝Kau ini, sudah berapa kali kubilang kalau hanya kita berdua jangan panggil aku seperti itu. Aku masih kakakmu, Eris.❞ Ucap Ares sambil tersenyum hangat pada Eris.

Walaupun ia sangat terkenal kejam dan jahat, tetapi ia selalu saja kalah jika melihat senyuman manis adiknya itu. Baginya, adiknya adalah alasan ia bertahan hingga saat ini ―walaupun dengan darah dewa ia tidak terkalahkan. Itu jugalah yang menjadi alasan kenapa ia membunuh salah satu Dewa Perang itu. Untuk membuka jalannya di kursi 12 Dewa Olympus, untuk merebut kursi itu. Ia berusaha agar mendapat kedudukan itu agar ia dan adiknya tidak perlu menjadi bawahan Dewa lain. Ia akan terus menjadi kuat dan melindungi keluarga satu-satunya itu.

❝Kau ingin pergi ke pesta itu?❞ Tanya Ares sambil mengelus pelan pucuk kepala Eris.

❝Iya! Aku ingin bertemu dengan Dewa dan Dewi lainnya. Aku tidak mempunyai teman selain di istana ini.❞ Bujuk Eris dengan memandang manja kakaknya itu.

[𝟒] Walk On Memories ꒰𝐜𝐡𝐚𝐧𝐛𝐚𝐞𝐤꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang