chapter 4

6 0 0
                                    

                                     ***
  Rachel berjalan menyusuri sekitar sekolah kaki nya membawa ia pergi ke perpustakaan, hari ini pelajaran sejarah jadi ia memutuskan untuk meminjam buku tentang sejarah-sejarah di perpus. "Sedang mencari buku apa hel?" tanya dito"Kamu di sini jg? aku sedang mencari buku sejarah kebetulan hari ini aku ada pelajaran sejarah, kamu sendiri sedang mencari buku apa?", tanya rachel balik "Iyaa, akuu kemari sedang mencari buku kimia, kimia membuat ku sangat pusing"Saat sedang asyik mengobrol tangan rachel tidak sengaja menyenggol buku dan membuat nya terjatuh spontan kedua nya berusaha untuk mengambil, kedua mata mereka bertemu mereka saling tatap satu sama lain.

                                   ****  
Di lain sisi ada tamara dan aletta yang melihat mereka berdua dari kejauhan tamara memfoto kejadian itu dan memiliki rencana jahat. Saat rahel sedang di kantin semua orang menatap ke arah rachel melihat nya dengan sinis tatapan tidak suka, rachel pun kebingungan dengan semua orang yang ada di sana akhirnya rachel bergegas jalan, saat ia mulai berlari ia menabrak tamara, tamara pun langsung menyebor minuman yang ada di tangan nya "Owh ini orang yang mesum di perpus berani juga lo tampang doang polos ternyata upss" ucap tamara sambil mendorong rachel di susul dengan aleta di belakang nya rachel sengat kebingungan dengan apa yang terjadi, ia masih berfikir dan mencerna kata-kata yang di maksud oleh tamara.

                                 ****
Saat mulai pelajaran dan guru datang rachel di panggil untuk ke ruang rachel sangat bingung dengan apa yang terjadi, saat di sana sudah ada ibu nya yang datang dengan raut wajah yang kecewa dan marah dia sangat penasaran ada apa sebenarnya.

                                  ****
*Tamara pov*: "Lo ngapain sii ra motoin si rachel sama si ditoo kurang kerjaan banget" tanya aletta "Udh deh lo diem aja gw ada rencana baru" jawab tamara "Wahh pasti lo punya rencana jahat lagi kan??", "foto ini bakalan gw tunjukin ke guru dengan berasumsi mereka mesum di perpus dengan gituu si rachel bakalan keluar dari sekolah ini" kata tamara sambil senyum dan menaikan alis nya ke atas.
"Bundaa aku bisa jelasin, itu semua ga bener aku ga mungkin ngelakuin hal bodoh kaya gitu" belaa rahel "CUKUP RACHEL, KAMU MEMPERMALUKAN HARGA DIRI KELUARGA!!! MAU DI TARO DIMANA MUKA AYAH DAN BUNDAA, BUNDAA KECEWA DENGAN KAMUU!!!". Rachel yang sangat malang ia selalu bernasib siall, memiliki kelainan, di bully di sekolah, dan sekarang?? cobaan seperti apalagi yang akan diaa terimaa, dan sekarang dia hanya bisa menangis menyaksikan betapa menyedikan nya iaa.

you only know my nameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang