***
Saat sampai di rumah ia terkejut karnaa semua barang dan baju nyaa sudah bunda nya letakan di ruang tamu, dia melihat keheranan "bundaa kenapa barang-barang rachel bundaa letakan di sini!???" tanyaa rachell "MULAI SEKARANG KAMU BUNDA USIR DARI RUMAHHH BUNDA MALUU, SEKARANG LEBIH BAIK KAMU PERGII DARI RUMAH!!!".
Rachel menatap bunda nya tak percaya bunda nya yang selalu menyayangi dia, selalu menjadi tempat pulang ternyaman bagi diaa, mengapa sekarang berubah karena hanya rumor yang sebenarnya itu tidak pernah terjadii, mengapa bunda nya setega inii sampaii mengusir dia dari rumah.***
Rachel dan koper nyaa berjalan dengan arah yang tak tentu ia bingung harus kemana lagi iaa pergi, tidak ada tujuan yang ia ingin ambil, semua nya begitu menyedihkan.. perut nya sudah mulai lapar karena ia belum juga makan nasii sedikit pun. dari arah kejauhan tampak sebuah motor sedang melaju ke arah dia lampu nya menyoroti wajah nya yang membuat nya spontan menutupi wajah nya dia seorang pemuda yang tidak lain adalah dito "hell, mengapa kau disnii???" tanya dito, tidak ada jawaban "hell aku minta maaf atas semua yang terjadiii, aku minta maaf karena akuu kau jadi seperti inii" ditoo meminta maaf karena ia merasa sangat bersalah atas kejadian itu "tidak apa ituu hanya kesalahan fahaman kita berdua tidak salah" jawab rachel, wajah nya sangat tampak lesuu sekali "hell ayo ikut ke rumah ku, tinggal lah di rumah ku untuk beberapa hari ini" ajak dito "TIDAKK! aku tidak mau, apa orang tua mu tidak akan marah jika ia melihat ku!!?? orang yang sudah mempermalukan anak nyaa!, aku bisa hidup sendiri" tolakk rachel "aku sudah menjelaskan semua nya ke ibu dan ayah kuu merekaa percaya dengan mu, ku mohon percayalah ayoo??" setelah berfikir panjang rachel memutuskan untuk ikut bersama dito daripada malam ini ia bingung harus pergi kemana jadi ia memutuskan untuk tinggal di rumah ditoo untuk malam ini.