Blurb

18 2 0
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabaroktuh

Sebelum membaca, akan lebih baik jika saya sampaikan beberapa hal yang menurut saya sangat penting untuk diketahui oleh teman-teman pembaca sekalian.

- Cerita ini sepenuhnya adalah hasil dari imajinasi saya sendiri. Tidak berdasarkan kisah nyata.
- Utamakan membaca Al-Quran sebelum membaca cerita ini.
- Jangan melalaikan ibadah anda hanya untuk membaca cerita ini.
- Ambil manfaat didalammnya dan silahkan komentar jika ada kesalahan. Terutama jika mengenai hadist ataupun beberapa hal yang berkaitan dengan aturan-aturan dalam menjalani hidup sebagai seorang muslim. Karena, saya hanyalah manusia biasa dan masih belajar menjadi muslim yang baik.

Selamat Membaca 🙏

---------------------------------------------------


Prolog

وَمِن كُلِّ شَىْءٍ خَلَقْنَا زَوْجَيْنِ لَعَلَّكُمْ تَذَكَّرُونَ

Artinya:

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.
(Aż-żāriyāt : 49)

"Apakah engkau benar-benar siap untuk mengucapkan namaku dalam Akad?" wanita berparas cantik tersebut mengangkat wajahnya dan menatap lelaki didepannya dengan lamat-lamat.

"Tidaklah mungkin tulang rusuk tertukar. Suatu saat pasti akan disatukan. Seberapa jauh Tuhan memberi jarak. Seberapa kuat Tuhan memisahkan. Pasti akan menemukan jalannya sendiri" Jelas lelaki dihadapannya. "Aku hanya mencoba berusaha menemukan jalan menuju tulang rusukku. Bukankah tujuanku sejak awal adalah meminangmu. Lalu untuk apa aku masih meragukan diri? InsyaAllah aku siap" Jawab lelaki itu dengan tegas, membuat kedua pupil si wanita melebar.

"Kalau begitu, apakah aku sudah bisa kau izinkan untuk datang bertamu dan bertemu kedua orang tuamu?" lanjut lelaki itu yang sontak membuatnya terdiam sejenak.

"Sebaiknya engkau mencari yang sepadan. Aku bukan wanita yang layak!" Tuturnya.

.....

---------------------------------------------------

Sekian untuk Prolognya
Salam Literasi
❤❤❤

Tentang KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang