Hello gaes 🗿 welcombeck with mi in the this book 🗿🤙🏻 tanpa babibu cacicu
Let's start 😋
Warning!! Typo bertebaran!!
~Dukung Saya Dengan Cara Mengvote Cerita Ini :D
•HAPPY READING EVERYONE•
•
•
•
•
•
Di suatu hari, para trio fujo bangun. Tetapi mereka tampak amat kebingungan... Ya.. Karena mereka kembali menjadi bayi di rahim ibu mereka 🗿 dan setiap anak berbeda-beda ya..
Aikira: 'watdehelllllllllll?! Gw jadi bayi lagi cok?! Huh... Untung aja ga di hapus ingatan gw... Mwehehe~ saatnya menjadi bayi yang bar-bar! Tapi... Harus kalem juga... Ya.. Hehehee~ oh ya.. Gw gk ketemu Avril sama Akira dong? Ya.. Moga aja kita ketemu lagi. '- - -
Avril: 'njirr?! Beneran reinkarnasi dong gw... Hihihi~ saatnya merusuh di dunia Baru ini! Mumpung abang gw Bachira~ gw ajak ngerampok bank kali ya? Sip lah~ eh btw... Kak Ara sama Kak Kira mana ya? Moga aja bisa ketemu lagi... :('
- - -
Akira: 'widih! Gw kira itu semua mimpi cuy.. Ternyata ngak. Asik! Gw jadi adeknya Kenyu~ dan... Gw jadi bayi lagi.. Gpp lah.. Dan? Avril ama Aikira ngak ada njirr... Moga aja cepet ketemu lah ya..'
- - -
Nyonya Mikage: "Reo! Kemarilah!."-panggil nyonya Mikage kepada anak sulung nya itu. Dan Reo pun datang(btw Reo masih kecil ya, sekitar umur 2-3th-an 🗿).
Reo: "iya, ma? Ada apa?."-tanya nya kepada mama nya dengan bingung.
Nyonya Mikage: sebentar lagi... Kamu akan menjadi kakak.. Jagalah adikmu dengan benar ya! Setelah melahirkan dan setelah adikmu berusia sekitar 4-5 tahun. Mama harus menjalani pekerjaan mama... Dan mama serta papa harus keluar negeri untuk mengurus perusahaan kita... Kamu bisa kan, menjaga adikmu? Mama akan menyewa maid dan bodyguard untuk menjaga kalian."-ucap nyonya Mikage panjang dan lebar.Reo: "..."-Reo sedikit terkejut mendengar perkataan mamanya dan terdiam sejenak lalu menjawabnya.
Reo: "iya, ma... Reo pasti bisa kok, menjaga Aikira dengan benar! Dia pasti akan tumbuh menjadi gadis yang cantik dan pintar serta penurut! Hehe.."-jawabnya dengan tersenyum lembut kepada mamanya dan memeluk perut mamanya. (Kiyutt nya><)Nyonya Mikage: "kamu memang anak yang baik, Reo... Mama mengandalkan mu.."
Reo: "ha'i!."TIME SKIPP SAAT SUDAH MELAHIRKAN DAN AIKIRA SERTA AKIRA SUDAH BERUMUR 5 TAHUN, SEMENTARA AVRIL BERUMUR 4 TAHUN
Aikira: "huh... Jadi bayi ternyata ngak seenak yang kubayangkan... Lah gimana? Orang aku aja udah kaya dipenjara... Mama papa gw terlalu protektif... Abang gw juga... Ini ma lebih parah dari kehidupan ku yang sebelumnya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends to Lovers [YAOI]
Ficção Adolescente⚠️𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚, 𝗬𝗔𝗢𝗜 𝗔𝗥𝗘𝗔⚠️ (𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢𝘯 𝘚𝘱𝘦𝘢𝘬) 𝙄𝙁 𝙐 𝘿𝙊𝙉'𝙏 𝙇𝙄𝙆𝙀, 𝘿𝙊𝙉'𝙏 𝙍𝙀𝘼𝘿 𝙏𝙃𝙄𝙎 𝘽𝙊𝙊𝙆 𝘼𝙉𝘿 𝘽𝙀𝙏𝙏𝙀𝙍 𝙔𝙊𝙐 𝙂𝙊 𝙁𝙍𝙊𝙈 𝙏𝙃𝙄𝙎 𝘽𝙊𝙊𝙆... 𝙏𝙃𝘼𝙉𝙆 𝙔𝙊𝙐 𝙁𝙊𝙍 𝙐𝙍 𝘼𝙏𝙏𝙀𝙉𝙏𝙄𝙊𝙉 ...