Hai gaes.. 🗿 enaknya ini langsung time skipp ke SMP ama SMA apa lanjutin aje? Hmmm.... Gw lanjutin aja.. Tapi gw juga bakal time skipp kok, tenang aja 🗿👌🏻
Let's start 😗
Warning!! Typo bertebaran!!
~Dukung Saya Dengan Cara Mengvote Cerita Ini :D
•HAPPY READING EVERYONE•
•
•
•
•
•
Normal POV
Pagi hari yang indah.. Matahari terbit dan memancarkan cahaya yang hangat dan berkilau.. Burung-burung berkicauan riah bersama dengan keluarganya masing-masing.. Syukur di Jepang cuaca hari ini cerah dan tidak ada tanda akan turunnya badai atau hujan.. Dan musim sebentar lagi akan berganti ke musim hujan.. Yang dimana itu adalah salah satu musim favorit dari trio fujo.
Di suatu hari. Akira dan Aikira sudah menduduki kelas 2sd, dan Avril menduduki kelas 1sd, sementara para kakak nya kelas 4sd.
Bel masuk pun berbunyi, semua siswa-siswi pun memasuki kelas masing-masing, begitu juga dengan Akira dan Aikira.
Aikira: "oi Ra."-Panggil Aikira kepada Akira yang duduk di bangku depannya. Btw mereka duduk paling belakang deket jendela ya, dan Aikira paling belakang sementara Akira duduk di bangku depan Nya.
Akira: "napa Kir?."
Aikira: "nanti pelajaran mtk sama b.Inggris kan?."
Akira: "ya, napa emang?."
Aikira: "pasti gampang kan? Orang kita tuh kelas 2sd."
Akira: "yoi~ paling mtk nya 1 + 1. Terus bahasa Inggris nya paling cuma tentang angka, nama sayuran atau buah dan lain-lain lah.. Kita ma udah pro~ ya gak?."
Aikira: "oh~ jelas dong~ ngk kaleng kaleng~ kita kan aslinya udah smp.. Pasti gampang lah ya, gw ngerjain sambil merem pun bisa gw."-dan guru masuk dan mulai memberi penjelasan serta contoh-contoh nya. Sementara 2 fujoshi itu mengantuk karena bosan, btw mereka belajar math dulu, terus istirahat baru Inggris.Guru: "baiklah semuanya apakah kalian semua mengerti apa yang Sensei katakan?."
Everyone: "mengerti, Sensei!!."
Guru: "bagus! Sekarang Sensei akan memberikan soal."-lalu semua siswa-siswi menyiapkan bukunya dan siap untuk menulis soal.
Aikira: 'pasti soalnya tuh gampang... Sante dulu gak seh.'
Tiba-tiba pensil yang dipegang oleh Aikira terjatuh, spontan dia langsung mengambil pensil nya saat di kembali melihat kearah papan tulis ia tercengang, sampai menjatuhkan kembali pesilnya, begitu juga dengan Akira dia melongo lihat soal itu. Mereka tau itu gampang tapi ini seharusnya bukan soal kelas 2sd.Aikira: "what the hell... 32² : 4² + -4 x 3²... Okelah.. Tapi ini di luar nalar coy! Yang dijelasin tentang perkalian tapi soalnya kuadrat... Ini gurunya gak salah apa gimana sih... Au ah pusing.. Mending jawab ae.."-dan mereka semua mengerjakan soal yg ada di papan tulis tersebut. Setelah selesai mereka mendapat nilai. Akira dan Aikira mendapatkan nilai yang sempurna, yaitu 100! Dan mereka pun bangga.
Akira: "widihh! Kita ma pro gamer ygy~."
Aikira: "yoi~."-tiba tiba pandangan Aikira tertuju kepada dua laki-laki yang tampak familiar baginya.Aikira: "oi Ra.."
Akira: "apaan?."
Aikira: "itu bukannya Aldi sama Ainur ya..?."-saat Aikira mengatakan itu Akira menengok ke kanan kiri depan belakang dan benar saja ia melihat kedua teman masa kecilnya, yang mereka shipkan 🗿👌🏻.
Akira: "anjayy.. Makin ganteng aja nih~ wkwkwk."
Aikira: "hueekk! Gantengan juga kak Archi."
Akira: "iya sih.. Gw akui dia ganteng.."-tiba tiba Aldi melihat ke arah duo non akhlak itu dan menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends to Lovers [YAOI]
Novela Juvenil⚠️𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚, 𝗬𝗔𝗢𝗜 𝗔𝗥𝗘𝗔⚠️ (𝘐𝘯𝘥𝘰𝘯𝘦𝘴𝘪𝘢𝘯 𝘚𝘱𝘦𝘢𝘬) 𝙄𝙁 𝙐 𝘿𝙊𝙉'𝙏 𝙇𝙄𝙆𝙀, 𝘿𝙊𝙉'𝙏 𝙍𝙀𝘼𝘿 𝙏𝙃𝙄𝙎 𝘽𝙊𝙊𝙆 𝘼𝙉𝘿 𝘽𝙀𝙏𝙏𝙀𝙍 𝙔𝙊𝙐 𝙂𝙊 𝙁𝙍𝙊𝙈 𝙏𝙃𝙄𝙎 𝘽𝙊𝙊𝙆... 𝙏𝙃𝘼𝙉𝙆 𝙔𝙊𝙐 𝙁𝙊𝙍 𝙐𝙍 𝘼𝙏𝙏𝙀𝙉𝙏𝙄𝙊𝙉 ...