T H R E A T | Xiao

4K 47 3
                                    

⚠️⚠️:
•Terkhusus kali ini, namanya jadi Lia.
•NSFW.
•Dosa tanggung sendiri.
•100% fiksi.
•Half-baku.

🚩🚩🚩

Lia menyukai Xiao sejak SMP, dan Lia sekarang sudah SMA. Yah, sebentar lagi kalian lulus.

Lagian siapa sih yang ga suka sama Xiao ... Pinter, ganteng, cuek sih, tapi intinya paket lengkap lah ya.

Dan juga.. sepertinya semesta merestui Lia dan Xiao. Suatu hari, Lia menganggap dirinya sangat beruntung. Ada tugas kelompok yang disertai masing-masing kelompok terdiri dari 2 orang. Kebetulan sekali, Lia dan Xiao 1 kelompok.

Kemudian Lia dan Xiao berdiskusi, ingin mengerjakan tugasnya dimana. Pada akhirnya, mereka akan mengerjakan tugasnya di rumah kak Xiao.

Sampai lah pada hari kalian akan mengerjakan tugasnya. Lia pergi ke rumah Xiao dengan semangat, Lia tentu saja sudah berdandan(natural gitu tapi) agar tampil cantik di depan Xiao.

Lia sudah sampai, ia disambut dengan baik oleh Xiao. Mereka kemudian masuk ke kamar Xiao(fyi ortu Xiao lagi pada pergi). Lia dan Xiao mulai mengerjakan tugasnya, suasananya agak sunyi sih. Tiba-tiba Xiao memulai obrolan,

"Lia, lu suka gue?"

Lia terkejut tentunya, bagaimana Xiao bisa tahu? Padahal ia tidak menceritakan hal tersebut kepada siapa-siapa. Apakah sifatnya kepada kak Xiao memang terlihat jelas bahwa ia suka dengannya?

"Hah? Ga kok." -Ketus Lia.

Xiao kemudian mengambil laptopnya dan membukanya. Lalu ia tampilkan lah video Lia sedang mencium baju olahraga Xiao sambil bermasturbasi. Sungguh, hati Lia berdegup kencang.

"Jadi? Apa ini?" -Tanya Xiao.

Otak Lia mulai mencari alasan yang tepat untuk itu, tapi.. terlalu susah untuk mencari alasan untuk hal seperti ini.

"E-eh.." -Lia ragu.

"Maaf.. aku janji gaakan gitu lagi, Xiao.."
-Lanjut Lia.

Xiao berpikir sebentar, ini kesempatan yang bagus bukan?

"Lo gamau gue sebarin ini kan?" -Tanya Xiao dengan senyum kecilnya.

"Ga! Jangan!" -Jawab Lia.

Xiao tersenyum. Ini benar-benar kesempatan yang bagus untuk dirinya. Sementara Lia, ia sangat khawatir.. bagaimana jika Xiao menyebarkan video itu? Ia bisa-bisa diskors ataupun di DO. Serta reputasinya juga akan hancur.

Xiao berkata dengan tegas,

"Maka, lakuin hal yang lu lakuin di video ini di kasur, sekarang."

Lia dikejutkan oleh Xiao berkali-kali, tapi ini yang paling mengejutkan. Berarti Lia harus masturbasi di depan Xiao??? Memalukan..

"Kak, mana mungkin-" Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Xiao langsung menyerobot berkata,

"Atau video ini gua sebar?"

Lia terdiam, ia sebenarnya tidak mau kedua hal itu terjadi. Ia tidak mau masturbasi di depan Xiao ataupun di DO.
Ia harus berpikir kritis, bagaimana jika Xiao berbohong dan tetap menyebarkan video itu?

"Huft.. baiklah, akan ku lakukan.." -Jawab Lia terpaksa.

Benar-benar memalukan.. Lia duduk di kasur dan mulai menelanjangi dirinya sendiri, ia sekarang sudah telanjang bulat di depan Xiao. Kemudian, Xiao memberikan baju olahraganya kepada Lia. Xiao benar-benar ingin kejadian itu direkayasa.

Huh.. mulai lah Lia melakukan hal-hal seperti di video tersebut, mulai dari mencium(menghirup) baju olahraga Xiao sampai memasukkan 2 jarinya ke dalam vaginanya. Lia mulai terangsang dengan hal ini, ditambah dengan Xiao yang melihatnya dengan serius.

"Ahh.. Xiao.." -Lia mendesah saat sudah mencapai orgasme.

Xiao kemudian duduk di samping Lia dan mengecup keningnya. Lia sebenarnya tidak nyaman, tapi ia tetap terus menunduk. Sekedar melihat Xiao aja ia tidak bisa.

Melihat Lia yang sedang lugu, Xiao semakin berani. Xiao mengecup daun telinga Lia dan berbisik, "mau lakuin itu sama gue ga?" Tanya Xiao dengan suara yang pelan sambil mengelus bahu Lia.

Tanpa sadar, Lia menganggukkan kepalanya dengan pelan, menerima penawaran Xiao. Tubuhnya merasa meleleh ketika disentuh oleh Xiao.

"Good girl." -Xiao

Xiao mulai mencium bibir Lia, oh.. Lia merasa bahwa bibir Xiao adalah yang terlembut..

Ciuman Xiao lama-kelamaan beralih ke leher, payudara, dan perut Lia. Tentu saja, Xiao memberikan 'tanda' kepada semua bagian tersebut.

Setelah selesai memberikan 'tanda', Xiao melepaskan celananya, tapi tetap memakai bajunya. Lia tidak percaya ada orang dengan penis sebesar itu. Penis Xiao bisa dibilang sekitaran 17cm(kalo terangsang bisa jadi 20cm).

Xiao perlahan-lahan mulai memasukkan penisnya ke dalam vagina Lia. Lia kemudian tersadar, ia mencoba mendorong Xiao hingga mereka kembali ke posisi duduk. Tapi, Xiao mendorong Lia kembali ke posisi berbaring.

"Nikmatin aja, sayang." -Xiao

Lanjut, Xiao memasuki penisnya hingga setengah. Kemudian, Xiao menarik penisnya keluar hingga ujung penisnya. Setelahnya.. Xiao langsung memasukkan penisnya utuh ke dalam vagina Lia. Membuat Lia melotot kaget.

Darah mulai bercucuran dari vagina Lia, menandakan Xiao orang pertama yang melakukannya dengan Lia.

"Oh? Haha, aku senang menjadi yang pertama bagimu." Ucap Xiao main-main tapi melelehkan hati Lia.

Lama-kelamaan, Xiao mempercepat temponya. Xiao kemudian menyentuh klitoris Lia. Lia yang sedari tadi sudah hampir 'keluar', sekarang sudah benar-benar 'keluar'.

Xiao yang sebenarnya juga sudah hampir orgasme, tetap mempercepat temponya. Mereka berdua sudah mencapai orgasmenya sekarang.

Ditembakkan lah sperma Xiao ke perut dan wajah Lia. Dengan iseng, Lia mencoba sperma Xiao. Uh. Manis bercampur asam.

"Lia, kamu tau? Aku sebenarnya udah suka sama kamu dari lama."

Mata Lia membulat. Seseorang seperti Xiao, menyukai dirinya?

"Gimana dengan kamu, Lia?" -Xiao

"Aku.. aku juga suka sama kamu, Xiao.." -Lia

Dibalik kata-kata manis Xiao, Xiao tersenyum licik. Sangat mudah untuk mengendalikan wanita dengan kata-kata manis.

"Artinya, kau mau kan melakukan 'apapun' untukku?" -Tanya Xiao.

"Ya.. tentu saja!" -Jawab Lia dengan semangat.

Xiao tersenyum manis. Ia tidak sabar ingin melakukan 'hal-hal' menarik kepada Lia.

🚩 🚩 🚩

Duh pertama kali nulis seniat ini buat EX-friend. Mau diapus ceritanya jg sayang bjir jadi yaudahlah

[Genshin x Reader] NSFW.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang