Irene tau sebelumnya ia akan dinikahkan jika ia terus saja membuat onar tapi sungguh irene tak percaya ternyata ucapan bae yoosik kala itu bukan hanya ancaman semata. Oh padahal irene merasa tak melakukan apapun tak membuat masalah apapun ayahnya saja yang berlebihan. Irene tidak tau pria seperti apa yang akan jadi suaminya nanti siapapun itu irene enggan untuk menikah dengan nya, ayolah ia masih sangat muda kenapa buru-buru sekali.
Jika irene tengah bingung memikirkan cara lari dari perjodohan yang ayahnya atur maka berbeda dengan taehyung meski ia sebenarnya punya calon yang lebih baik tapi ia tak menolak juga selain kelakuannya yang kerap diluar nalar sebenarnya irene sangat cantik wanita itu seperti dewi dari surga kecantikan nya diatas Rata-rata.
Taehyung tau bae yoosik memiliki dua putri tapi sungguh keduanya sangat berbeda dari wajah sampai sifat semuanya tidak ada kesamaan sama sekali. Mereka seperti bukan kakak dan adik kandung. Sebenarnya tak hanya taehyung yang berpikir seperti itu irene sendiri pun berpikir ia anak pungut sejak kecil karena kedua orang tua nya sangat berbeda sikapnya antara memperlakukan ia dan adiknya.
Hari ini hari ke lima hanny terbaring di rumah sakit dia sudah sadar tapi masih belum bisa diajak komunikasi, irene sengaja datang siang itu berusaha bersikap baik agar ayahnya tak jadi menikahkannya dan menjodohkannya entah dengan siapapun itu.
Bae mirae ibu irene tampak terkejut saat pintu itu terbuka dan putri nya muncul di sana berjalan masuk mendekati nya. Bae hanny yang sadar akan kehadiran kakak nya tampak tersenyum lemah sejak dua hari lalu saat ia sadar ia terus berpikir dimana kakak nya kenapa ia tak juga muncul apa kakaknya benar-benar tak ingin melihat nya lagi? Hanny terus berpikir seperti itu tapi ia senang saat irene datang siang ini. Meski irene sering marah-marah hanny tau irene menyayangi nya lagipula irene seperti itu karena ayahnya kerap membandingkan keduanya, hanny kerap merasa bersalah setiap kali irene dimarahi dan dibandingkan.
"Bagaimana keadaan mu? " Tanya irene lalu memberikan bucket bunga yang ia bawa
Hanny lagi-lagi tersenyum dan mengangguk, irene tampak lega hanny sepertinya lagi lagi memaafkan nya, adiknya itu tampak senang ia datang tak seperti dalam bayangan nya sebelumnya, sebelumnya ia pikir hanny akan marah jika melihatnya. Hanny memang memiliki hati yang baik.
"Kenapa baru datang?" Tanya mirae pada putri nya
"Appa memgunci ku di kamar" Adu irene membuat wanita paruh baya yang masih saja cantik itu memicingkan matanya, ya meski ia kerap pusing juga dengan semua yang irene lakukan tapi ia tak suka saat suaminya menghukum irene berlebihan.
Sebenarnya perkataan irene tak sepenuhnya bohong ayahnya memang mengunci pintunya tapi hanya semalam saja selebihnya ia memang belum mau datang, baru hari ini ia berniat datang melihat adiknya.
"Omma" Panggil irene pelan
"Hemm"
"Katakan pada appa untuk membatalkan perjodohan itu aku janji tidak akan berbuat aneh-aneh lagi" Ucap irene
"Kenapa? Kau saja belum berkenalan dengan nya dia pria yang baik" Ucap mirae lembut, bagi mirae ini kesempatan langka ia tak mau kehilangan kesempatan memiliki menantu seperti kim taehyung, dia pria yang baik dan sopan karir nya juga bagus dan lagi keluarga nya hangat jujur saja mirae kerap memikirkan bagaimana nanti jika putri nya menikah dan mendapatkan mertua yang tak bisa menerima putri nya apa adanya, mirae kerap merasa bersalah irene jadi gadis yang manja dan kerap berbuat semaunya itu karena dia yang kurang mendidik nya dengan baik, ia hanya bisa berdoa kelak irene bisa menikah dengan pria yang baik dan bisa menerima irene apa adanya trmasuk keluarga pria itu.
Keluarga taehyung sendiri sangat baik ia mengenal dengan baik mereka, selama ini justru mereka tampak lebih sabar dan memenangkan bae yoosik saat irene membuat ulah.
"Aku tidak mau menikah aku masih muda, siapapun itu aku tidak mau aku akan pergi dari rumah kalo masih saja dipaksa" Ucap irene
"Jangan membuat ayah mu marah sayang" Ucap mirae masih lembut irene rasa ibu nya ini wanita paling sabar didunia, ibunya yang sabar ini menikahi ayahnya yang sangat galak dan menyebalkan.
Irene melirik hanny "bukankah kita harus fokus pada hanny dulu" Ucap irene "ayo kita kirim hanny ke rumah sakit terbaik di Amerika aku mau menjaganya disana" Ucap irene
"Adikmu sudah jauh lebih baik" Ucap mirae tau itu hanya alasan irene agar ia tak dinikahkan dalam waktu dekat.
***
Irene tak lama di rumah sakit itu niatnya datang kan memang untuk membujuk ibu nya tapi gagal.
"Apa aku cari pacar saja ya" Gumam irene sembari berjalan si lorong rumah sakit itu.
"Tapi mencari pacar yang sesuai kriteria appa sangat sulit" Ucap irene merasa percuma jika ia asal memilih pacar pada akhirnya nanti ayahnya akan menyuruhnya meninggalkan pria itu dan tetap menikahi pria pilihan ayahnya.
Tubuh irene tiba-tiba tertahan saat ada lengan yang menahannya tepat sebelum ia menuruni anak tangga itu.
"Jangan melamun perhatikan langkahmu" Ucap pria pemilik suar sexy itu
Irene terdiam beberapa saat ia baru memikirkan tentang pria yang akan ia pacari dan masuk kriteria ayahnya dan pria itu muncul di depannya.
"Ah maaf" Ucap irene
Taehyung mengangguk tadinya ia berniat mengunjungi bae hanny adik irene di ruangan nya tapi tak sengaja melihat irene yang berjalan sembari melamun jadi ia menahan irene tepat sebelum wanita itu mungkin akan jatuh karena tidak hati-hati.
"Mau kemana? " Tanya taehyung yang belum menyadari kalau Irene tak mengenal nya
"Ehmm aku sedang suntuk ingin jalan-jalan" Ucap irene berpikir mungkin ia akan mendekati pria ini agar tak dijodohkan dengan pria pilihan ayahnya ah irene tidak tau saja justru pria ini yang akan dijodohkan dengan nya.
"Mau ditemani? " Tanya taehyung membuat irene sedikit bingung tapi pada akhirnya ia mengangguk mengiyakan.
Taehyung pikir tak apa nanti atau besok saja ia mengunjungi bae hanny, tak apa jika ia sekarang menemani irene calon istri nya sekalian keduanya bisa saling mendekatkan diri.
Sebenarnya ini kali pertama taehyung melihat irene secara langsung sebelum nya ia hanya melihat irene dari foto saja, ia tau irene cantik tapi sungguh di aslinya irene jauh lebih cantik wanita ini juga tampak kalem tak seperti yang ayah nya katakan sebelum nya, ia seperti bukan orang yang kerap membuat ulah dan membuat dirinya sendiri trending .
***
Wkwk irene gimana ya kalau tau nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Bae
FanfictionBercerita tentang irene yang keras kepala pembangkang dan sulit diatur yang dijodohkan dengan kim taehyung pria yang berwibawa dan sangat disiplin, kisah klise tentang perjodohan anak seorang pejabat pemerintahan dengan seorang pengusaha kaya raya.