Hari ini seisi rumah menyambut gembira kepulangan hanny semua tampak gembira hanya ada satu orang yang tampak sedih cenderung stres dirumah itu ya dia irene, bukan karena tak suka hanny pulang tapi karena ia tak diijinkan pergi kemana-mana sejak kemarin dan entah sampai kapan, mungkin sampai hari pernikahannya datang.
Bae yoosik sudah sangat hafal dengan irene bukan tidak mungkin irene kabur menjelang hari pernikahannya yang kini tengah dipersiapkan. Karena itu ia melarang irene keluar rumah.
Irene menatap bosan layar TV didepannya, ada ayahnya bae yoosik yang tengah mengumumkan acara pernikahan yang akan dilangsungkan tak lama lagi, jangan di tanya ponsel nya sudah banjir notifikasi banyak pengemar irene yang merasa patah hati banyak juga yang penasaran dengan calon suami irene, bae yoosik sendiri dalam wawancara nya tak menyebut nama kim taehyung dengan gamblang tapi banyak orang yang sudah tau karena pernah melihat irene berdua dengan taehyung beberapa hari lalu di restoran saat irene dan pria kim itu tengah makan malam.
Saat semua keluarga berkumpul di meja makan irene enggan bergabung ia berdiam diri didalam kamar nya, tadi ibunya sudah datang tapi irene mengabaikan dan pura-pura sudah tidur.
Irene berencana kabur malam nanti saat semua orang sudah tidur. Sebenarnya tadi ia sudah meminta taehyung untuk menjemput nya karena mungkin ayahnya akan mengijinkan nya pergi jika dengan taehyung karena beberapa teman nya datang tak diijinkan untuk membawa nya pergi sedangkan taehyung tadi mengatakan ia tengah sibuk dan mungkin akan pulang malam. Irene pikir lebih mudah kabur saat bersama pria kim itu daripada kabur dari rumah nya.
Sejak kejadian dijalan itu Irene terpaksa bersikap baik pada taehyung meski sebenarnya ia tak menyukai kenyataan bahwa pria itu tak lama lagi akan resmi jadi suaminya, irene bersikap baik karena takut pada pria itu, dia seperti cermin jika irene menyebalkan maka dia akan lebih menyebalkan jika ia bersikap manis taehyung pun akan memperlakukan nya dengan sangat manis, irene masih ingat taehyung mengatur makan malam mereka dengan begitu romantis kemarin dia memperlakukan nya begitu manis meski sebelumnya hampir menurunkan nya di pinggir jalan.
Sementara di meja makan hanny tampak menatap bangku kosong milik kakak nya bae irene, omma bilang kakaknya sudah tidur jadi tidak ikut makan malam padahal bibi in sengaja membuat banyak makanan kesukaan kakaknya itu.
"Sayang habiskan makan malam mu" Ucap nyonya bae lembut
Hanny menoleh menatap wanita cantik yang sangat mirip kakak nya itu lalu mengangguk, banyak yang bilang omma dan kakaknya begitu mirip keduanya sama-sama sangat cantik berbeda sekali dengan dirinya, hanny jadi ingat ucapan orang itu soal dirinya yang hanya anak pungut keluarga bae apa benar seperti itu? Tapi ayah juga ibu nya sangat menyayangi nya jika ia benar hanya anak pungut dan ia bertengkar dengan kakaknya seharusnya orang tua nya membela kakaknya tapi selama ini tidak seperti itu lebih sering mereka membela nya karena tau selama ini kakak nya lah yang sering cari gara-gara dengannya tapi jika ia memang putri dari keluarga bae kenapa ia berbeda? Ia tidak mirip sama sekali dengan irene, kakaknya sangat cantik dia populer dan seorang selebgram terkenal apapun yang kakaknya pakai dan posting selalu jadi trand baru, hanny juga tau kakaknya pandai bernyanyi kakaknya memiliki suara yang sangat indah tidak seperti nya yang sedikit cempreng, satu-satunya kelebihannya adalah karena ia pintar ah rasanya juga bukan, ia pintar dan bisa memenangkan lomba karena kerja kerasnya selama ini ia tak memiliki bakat alami seperti kakaknya.
Hanny buru-buru menepis pemikiran buruk itu ia ingat kalimat seorang psikolog yang mendampingi nya kemarin tidak penting dia siapa yang penting adalah perlakuan mereka padanya, Hanny merasa tumbuh dengan penuh cinta dan kasih ayah dan ibu nya begitu menyayangi nya kakaknya juga meski dia kerap memarahinya tapi ia tau kakaknya itu juga menyayangi nya.
***
Irene baru akan berniat kabur saat tiba-tiba Hanny muncul dikamar nya malam itu.
Gadis berusia 17th itu menatap penampilan kakaknya "onnie mau kemana? " Tanya Hanny
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Bae
FanfictionBercerita tentang irene yang keras kepala pembangkang dan sulit diatur yang dijodohkan dengan kim taehyung pria yang berwibawa dan sangat disiplin, kisah klise tentang perjodohan anak seorang pejabat pemerintahan dengan seorang pengusaha kaya raya.