Irene bukan asal menebak taehyung mungkin akan masuk kedalam kriteria ayah nya ia bisa langsung menilai dari penampilan pria kim itu, sepertinya dia pria yang sudah mapan secara financial tak seperti mantan mantannya yang kebanyakan masih bergantung pada orangtua nya dan masa depan nya belum jelas, berbeda dengan pria ini meski irene tak tau apa pekerjaan pria ini tapi irene bisa menilai dari penampilan nya sepertinya pria ini memiliki pekerjaan cukup bagus.
"Kita baru bertemu apa tak apa langsung pergi bersama? " Tanya irene berbasa-basi
"Memangnya kenapa? " Tanya taehyung , ia cukup suka sejauh ini irene tak seperti yang ada dalam bayangan nya ia kira irene wanita urakan yang tak tau sopan santun tapi ternyata dia begitu manis.
"Kita bahkan belum berkenalan" Ucap irene malu-malu
Taehyung tersenyum manis menatap gadis yang berjalan disamping nya
"Kim taehyung" Ucap taehyung sembari menyodorkan tangannya
"Bae irene" Ucap irene yang diangguki taehyung oh ayolah irene tak perlu memberitahu nya ia sudah tau
Taehyung membawa irene ke parkiran rumah sakit dan membawanya ke mobilnya, wanita bae itu tersenyum manis saat ia membukakan pintu untuknya
"Terimakasih" Ucap irene lalu duduk dengan manis di kursi itu
Taehyung pun juga segera masuk lalu menyalahkan mobilnya dan membawanya keluar area rumah sakit itu.
"Oppa" Panggil irene saat mobil itu mulai meninggalkan area parkir
"Ya"
"Kau tidak sedang sibuk? "
Taehyung menoleh menatap irene "tidak aku sengaja meluangkan waktu ku hari ini" Ucap nya "kenapa? "
"Aku takut merepotkan mu kalau kau sibuk tak apa tak jadi pergi ak.. "
"Aku tidak sibuk lagipula aku juga ingin pergi dengan mu" Ucap nya lagi
"Kau mau kita beli minum lebih dulu? Atau kau sudah menentukan ingin pergi kemana? " Tanya taehyung
"Beli minum boleh" Ucap irene membuat taehyung segera menepikan laju mobilnya begitu melihat Starbucks di depan mereka.
"Vanilla Frappuccino" Ucap irene memberitahu taehyung apa yang ia mau
Taehyung segera menyebutkan pesanan irene juga pesanan nya mereka membeli lewat drive-thru.
Taehyung ikut tersenyum saat irene mengembangkan senyum manis di bibir kala ia menerima minuman pesanan nya selain cantik parasnya wanita ini juga memiliki senyuman yang sangat manis ia sampai terhipnotis beberapa detik karena senyuman manis wanita bae ini.
"Terimakasih" Ucap irene lalu meminum minuman itu sedangkan taehyung memilih menyimpan minumannya dan segera melanjutkan perjalanan mereka yang entah akan pergi kemana, tidak peduli kemana tapi sepertinya akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu dengan si cantik irene.
"Bagaimana kabar paman bae? " Tanya taehyung membuat irene sedikit tersedak karena kaget taehyung mengenal ayahnya ya memang sih dia cukup populer tapi ia tak menyangka orang seperti taehyung juga mengenal nya.
"Pelan-pelan" Ucap taehyung lalu memberikan sebuah tisu pada irene
"Kau kenal appa? Maksud ku kau memgenaliku? " Tanya irene
"Bukankah semua orang mengenal kalian? Apa kau tak tau kau sering masuk headline berita" Ucap taehyung yang diangguki irene ya ayahnya kan walikota ini mau tak mau mereka memang sering diberitakan apalagi ia cukup populer
Seharian keduanya menghabiskan waktu bersama, irene nyaman dengan taehyung meski jarak usia mereka cukup jauh pria ini begitu baik memperlakukan nya, juga dia tampan cocok sekali dijadikan kekasih sementara untuk ia pamerkan di depan ayahnya agar ia tak dijodohkan dengan pria pilihan ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Bae
FanfictionBercerita tentang irene yang keras kepala pembangkang dan sulit diatur yang dijodohkan dengan kim taehyung pria yang berwibawa dan sangat disiplin, kisah klise tentang perjodohan anak seorang pejabat pemerintahan dengan seorang pengusaha kaya raya.