Semuanya dimulai dalam kegelapan. Kegelapan yang dingin dan tidak bersahabat. Dari kehampaan yang gelap itu, seberkas cahaya muncul. Cahaya itu melahirkan kehidupan. Semua Dewa diciptakan darinya, dan dari para Dewa, dunia lahir. Mereka menciptakan tiga dunia, Bukkai atau Surga, Makai atau Neraka dan Ningenkai atau dunia kehidupan. Setelah dunia diciptakan, terciptalah hukum yang tidak dapat dilanggar, hukum waktu, ruang, alam semesta, kehidupan, kematian dan hukum para Dewa itu sendiri. Akhirnya, Manusia diciptakan dan ditempatkan di Ningenkai untuk hidup.
Ningenkai adalah dunia orang hidup. Itu adalah dunia dengan banyak bentang alam, dari laut dan gurun, hingga hutan dan pegunungan. Mereka dihuni oleh banyak makhluk berbeda, tapi satu yang paling menonjol, Manusia. Mereka memiliki potensi terbesar, sekaligus kekuatan terbesar. Di dunia manusia, beberapa Dewa juga hidup. Mereka diberi nama Elemental dan berbentuk elemen, fenomena alam, cuaca, benda bahkan makhluk hidup. Ketika masa Manusia telah berakhir, tubuh mereka akan hancur seiring berjalannya waktu dan jiwa mereka akan diuji untuk melihat ke mana mereka akan pergi, tergantung pada jalan hidup mereka, Surga atau Neraka.
Surga adalah dunia yang dituju jiwa-jiwa jika mereka menjalani kehidupannya dengan kebaikan dalam pikiran dan tindakannya. Surga adalah dunia yang terletak di atas Awan, dengan bangunan dari marmer dan emas serta udara yang murni. Itu dijaga oleh ras yang lebih tinggi dari Manusia, Malaikat dan diperintah oleh Dewa Suci, Dewa Surga. Malaikat adalah makhluk mirip manusia, satu-satunya pengecualian dalam penampilan mereka adalah Lingkaran Cahaya di kepala mereka dan sayap Burung di punggung mereka. Mereka juga jauh lebih kuat dan pintar dari Manusia. Tugas mereka adalah mengikuti Perintah Para Dewa dan melindungi Surga. Dewa Suci adalah nama para Dewa yang tinggal di Surga. Mereka masing-masing memerintah sebagian kecil, tetapi hanya lima yang mendapat kekuasaan total, salah satunya bersifat absolut. Nama mereka adalah: Kami Dewi Cahaya dan Penciptaan, Yami Dewi Kegelapan dan Kehancuran, Shinigami Dewa Kematian dan Jiwa, Izanagi Dewa Pria dan Izanami Dewi Wanita. Kelimanya, bersama dengan Dewa Suci lainnya, menjadikan Dewan Surgawi, yang tujuannya adalah pengaturan Surga.
Neraka adalah kebalikan dari Surga, sebuah gurun tandus yang dipenuhi Api dan Abu, dengan bangunan-bangunan dari Besi dan Obsidian. Itu adalah tempat yang dikunjungi oleh jiwa-jiwa terkutuk. Itu dihuni oleh Iblis, makhluk jahat mulai dari Monster hingga Jiwa yang Berubah, jadi iblis tidak memiliki penampilan tertentu, selain faktanya biasanya menakutkan. Neraka terbagi menjadi sembilan bagian berbeda yang disebut tingkatan. Dari level 1-8, sistem hierarki dibuat, bergantung pada kekuatan Iblis. Otoritas absolutnya adalah para Titan Iblis dan Raja Iblis. Demon Titans adalah 5 Dewa Neraka terkuat. Mereka adalah: Mephisto, Diablo, Lucifer, Samael dan Setan. Raja Iblis adalah Dewa tingkat rendah, atau dalam beberapa kasus, Iblis cukup kuat untuk melawan Dewa. Di bawah mereka adalah Raja Iblis, masing-masing menguasai sebagian Neraka, milik Ksatria Iblis,
Tapi bagaimana dengan Tingkat Kesembilan? Tempat apa itu? Untuk menjawabnya, kita perlu mencari tentang Tuhan yang lain, yang keberadaannya dapat mengubah setiap hukum yang dibuat oleh Dewa-Dewa Lain. Tuhan itu adalah Shinju, atau dikenal sebagai Pohon Dewa, Dewa Waktu, Ruang, dan Kehendak. Awalnya adalah Dewa yang berwujud benih, namun berhasil menyerap cahaya mistik yang melahirkan dia dan Dewa lainnya dan kekuatannya tumbuh hingga ketinggian yang tak terbayangkan. Shinju tinggal di Ningenkai, tempat ia disembah. Setelah ribuan tahun, terciptalah buah yang dilarang untuk disentuh. Namun, pada masa itu, manusia saling berperang tanpa henti satu sama lain. Kemudian, seorang putri manusia bernama Kaguya Ootsutsuki mendekati Shinju dan memohon buahnya. Shinju, terkesan dengan keberaniannya, mengizinkannya untuk menggigit buah tersebut. Dia memperoleh kekuatan luar biasa dan mengakhiri dunia. Namun, dia menjadi gila karena kekuasaan dan menganggap dirinya berada di atas Shinju. Marah karena hal ini, Shinju melawannya, memaksanya untuk melihat kesombongannya, yang menyebabkan kejatuhannya. Namun, sebelum kematiannya, dia menggunakan seluruh kekuatannya pada satu kutukan terakhir: 'Aku bersumpah demi nafas terakhirku, kamu akan berjalan di negeri ini, tidak mampu mengendalikan kekuatan penuhmu dan termakan amarah. Hanya satu keturunanku yang bisa mengendalikanmu. Sampai saat itu tiba, kamu akan tetap menjadi binatang tak tahu malu, DEWA YANG JATUH!'. Tapi sebelum kutukan itu benar-benar terjadi, dia menggunakan kekuatannya yang menurun dengan cepat untuk mengubah kutukan itu menjadi sebuah ramalan. Dia memastikan bahwa dia tidak akan dikendalikan oleh keturunannya. Sebaliknya, dia memastikan bahwa seluruh kekuasaannya akan diwariskan kepada salah satu keturunannya, yang akan menjunjung tinggi keinginannya. Warisannya. Dengan pemikiran terakhir itu, Shinju hanya memiliki 1/100 dari kekuatan penuhnya dan menjadi Juubi no Ookami, Pertanda Kematian dan Kehancuran, Raja Neraka dan Dewa Kekacauan. Sisa kekuatannya disegel dengan kemauannya, kecuali satu bagian, yang terkuat, disegel di Tingkat Kesembilan, bersama dengan rohnya, menunggu penggantinya. Selebihnya, seperti kata mereka, adalah sejarah...
Seiring berjalannya waktu, kejadian sebelum segel Juubi berubah, namun segala sesuatunya setelah itu diketahui. Juubi dibagi menjadi Sembilan Binatang oleh Petapa Enam Jalan, masing-masing menguasai sebagian dunia. Shinobi mulai bangkit, berperang dalam perang berdarah. Era telah berlalu, bijuu semakin disegel dan perang adalah hal biasa. Setiap Bijuu telah disegel, bahkan Kyuubi, yang terkuat di antara mereka. Sepertinya ramalan itu tidak akan pernah datang. Namun, pada malam yang menentukan tanggal 10 Oktober, berbagai peristiwa mulai terjadi.... Untuk kembalinya Raja.
konoha
Hari masih pagi di Desa Daun Tersembunyi, matahari belum terbit, penduduknya tidur nyenyak. Hanya sedikit yang bangkit, Anbu Daun Tersembunyi, Shinobi sejati, yang melindungi desa mereka dari Bayangan. Di atas monumen Hokage, sesosok manusia duduk di atas Kepala Shodaime. Dia berdiri setinggi 5 kaki, dalam posisi berlutut, mengamati desa. Dia memiliki rambut pirang runcing, dengan beberapa garis hitam di dalamnya. Karakteristik wajahnya dikaburkan oleh topeng berbentuk Serigala. Dia mengenakan pakaian standar Anbu, celana shinobi hitam, sandal Anbu, kemeja tanpa lengan, rompi Anbu dan alat pelindung anggota tubuh. Nodachi terselubung di punggungnya. Sosok itu menghela napas sedikit, saat beberapa sinar cahaya menyinari wajahnya. 'Matahari terbit...' pikirnya. Dia berdiri dan melompat dari Monumen, melayang di udara, tangan dan kaki terbuka, arahnya ke menara Hokage. 'Waktunya melaporkan.' dia pikir....
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Alpha Biju
FanfictionBagaimana jika Naruto adalah Reinkarnasi Dewa? Bagaimana jika dia mampu menjadikan Surga dan Neraka untuk melakukan perintahnya? Apa yang akan terjadi? Uber- Naruto yang seperti dewa. Dinilai M untuk adegan grafis, darah, kekerasan, dan lemon.