Atap
Di atas atap, 5 Kage dan pengawalnya berdiri berhadapan dengan Orochimaru. Tiba-tiba, dalam kilatan kuning muncul Minato dan Kushina. Orochimaru menyeringai, mengangkat tangannya, "Bagus. Semuanya ada di sini. Meskipun aku tidak menyangka Battousai yang legendaris masih hidup, atau berada di sini. Aku juga tidak mengharapkan Shishio, Pedang Api. Tapi itu tidak masalah. Aku mengerti. apa yang harus aku hadapi dengan kalian semua." katanya sambil mengangguk pada lima Shinobi di belakangnya. Mereka berempat pergi ke empat sudut atap, membanting tangan mereka bersamaan, "Formasi Empat Api Ungu!" teriak mereka, penghalang besar berwarna ungu mengelilingi kelompok itu. Orochimaru kemudian membanting tangannya ke tanah "Pemanggilan: Reinkarnasi Dunia Najis!" dia berteriak. Tiba-tiba sejumlah peti mati keluar. Dari awal datanglah seorang laki-laki berambut hitam panjang, bermata gelap dan mengenakan jas hitam, dengan baju besi Samurai Merah. Dia adalah Shodaime Hokage, Hashirama Senju. Pria berikutnya memiliki rambut putih lebat, mata merah, dan tiga tanda merah di wajahnya. Dia mengenakan happuri dengan simbol Konoha, bodysuit hitam dan baju besi Samurai biru. Dia adalah Nidaime Hokage, Tobirama Senju. Dari peti mati ketiga datanglah seorang pria berambut perak panjang, bermata gelap, mengenakan seragam tradisional Konoha. Dia adalah Sakumo Hatake, Taring Putih Konoha. Empat peti mati dibuka bersamaan, memperlihatkan empat anggota Dua Belas Penjaga Ninja. Yang pertama perempuan berambut hitam bermata kuning, kedua laki-laki berambut coklat bermata hitam, ketiga laki-laki berambut pendek coklat muda, dan keempat laki-laki bermata hitam dan berambut coklat. Yang keempat adalah seorang pria dengan rambut runcing berwarna coklat muda dan mata hijau giok, mengenakan pakaian Iwagakure Jounin. Dia adalah Gari dari Pelepasan Ledakan. Peti mati terakhir memperlihatkan seorang pria dengan rambut pirang panjang, dengan mata memiliki iris terang dan sklera gelap. Dia mengenakan alat bantu pernapasan di wajahnya dan mengenakan pakaian standar Amegakure, dengan jaket antipelurunya yang berputar-putar. Dia adalah Hanzo si Salamander." Orochimaru menyeringai, "Apa? Kamu pikir aku akan datang tanpa persiapan?" dia bertanya, dengan wajah cemberut sang Kage. Hiruzen menoleh ke Minato dan Kushina. "Kalian berdua menangani Shodaime dan Nidaime. Aku akan berurusan dengan Orochimaru." katanya sambil mengeluarkan jubahnya untuk memperlihatkan baju perangnya. "Para pengawal Kage, kalian berdua ambil Empat Penjaga Ninja. Tuan Shishio, singkirkan pengawal Orochimaru." Dia berkata dengan penuh wibawa, saat pria dan wanita itu hanya mengangguk. A mengepalkan tangannya, saat Lightning mengelilinginya, "Aku akan mengambil Taring Putih.
konoha
Desa itu berada dalam hiruk pikuk saat Oto Shinobi menyerbu, bersama dengan pasukan yang terdiri dari Rogue-nin, Ronin, dan Bandit yang berbeda. Mereka semua menyerang, menghancurkan dan membunuh. Dinding dikepung oleh panggilan ular besar, namun ditahan oleh Jiraiya. Bangunan-bangunan penting dijaga oleh Anbu, saat Jounin sedang bertarung dan Chunin sedang menginstruksikan para Genin tentang apa yang harus dilakukan. Warga sipil dan siswa Akademi berada di Monumen Bunker, dengan Akademi Chunin menjaga mereka. Menara Hokage dan panti asuhan dipegang oleh Root Shinobi.
Stadion dan area sekitarnya berada dalam kekacauan total. Para Jounin Konoha dan pengawal Kage bertarung dengan semua Ninja yang menyusup. Kakashi menggunakan dua Kunai, menebas musuh, Kurenai mengejutkan mereka dengan Genjutsu agar Asuma menghabisi mereka dengan Bilah Chakranya dan Gai menggunakan Taijutsu yang menakutkan. Pembunuh B menggunakan gaya bertarung delapan pedangnya yang tidak lazim untuk membelah gelombang musuh, dengan Saito membunuh siapa pun yang melewati serangan gencarnya. Pakura memerintahkan tiga bola api putih untuk membuat mumi Shinobi musuh, sementara Chojuro menggunakan Hiramekarei dalam bentuk dua pedang untuk menebas Ronin mana pun. Di luar, berdiri Zabuza, Haku, Demon Brothers dan beberapa Shinobi lainnya, menghentikan musuh untuk pergi ke Arena, atau jalan menuju Akademi. Zabuza menyeringai gila,
Keluarga Genin pergi ke Rumah Sakit, dua blok jauhnya dari stadion dan ke Perpustakaan di seberangnya. Mereka menjaga mereka, Yugito mengirimkan api, Gaara menghancurkan mereka dengan pasir, Shikamaru menggunakan Bayangannya, Sasuke bertarung dengan Sharingannya, Rias menggunakan Chakra merah spesialnya dan Inoue dengan Kemampuan Khususnya. Samui dan Kurotsuchi berdiri di tengah jalan, saling menjaga punggung, saat Samui menggunakan pedangnya dan tinju Kurotsuchi yang terbuat dari Bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Alpha Biju
FanfictionBagaimana jika Naruto adalah Reinkarnasi Dewa? Bagaimana jika dia mampu menjadikan Surga dan Neraka untuk melakukan perintahnya? Apa yang akan terjadi? Uber- Naruto yang seperti dewa. Dinilai M untuk adegan grafis, darah, kekerasan, dan lemon.