Bab 17

189 15 0
                                    

Gunung Myoboku

Minato dan Kushina menatap tubuh mereka dengan heran. Suatu saat mereka bersiap untuk diadili, saat lainnya mereka menemukan diri mereka di Gunung Myoboku, Naruto menatap mereka. Mereka berbalik, hanya untuk menemukan Hiruzen, Jiraiya bertangan tunggal, Shima dan Fukasaku dan Petapa Katak Agung, semuanya melihat ke arah mereka. Minato menatap Jiraiya dengan kaget, saat Kushina menoleh ke Naruto, matanya penuh emosi. Dia mengulurkan lengannya padanya "Sochi-kun..." hanya agar dia menghentikannya dengan tatapan "Kamu hanya akan berbicara ketika diperlukan. Untuk saat ini, kamu di sini untuk mendengarkan." Dia berkata, menyebabkan dia terlihat sedih, tapi mengangguk. Naruto menoleh ke Minato, "Ceritakan padaku tentang ramalan itu." Dia berkata, Minato melakukan itu. Dia menoleh ke Great Toad Sage, "Apakah itu ramalan yang kamu berikan?" dia bertanya, dengan Gamamaru mengangguk. Naruto menyilangkan tangannya, "Kalau begitu katakan padaku, oh hebat Minato, apa yang membuatmu dan ayah baptisku begitu yakin Naruko dan Narumi adalah anak-anak ramalan?" tanyanya sambil memiringkan kepalanya "Nah, Naruko dan Narumi punya perbedaan usia, yang satu punya Kyuubi, matanya merah, sementara yang lain membangunkan Rinnegan, mata riak itu." Dia berkata, saat Naruto menoleh ke Gamamaru. "Dan kamu, Petapa Katak Agung, guru Rikudo Sennin." Dia berkata, saat Gamamaru semakin membuka matanya, sementara yang lain melihat terkejut, "Apa yang kamu katakan? Apakah kamu setuju dengan pemanggil Klanmu?" dia bertanya, sang Sage tetap diam. Setelah waktu yang terasa sangat lama, dia berbicara, "Aku melihatmu, aku melihat matamu, namun aku tidak dapat melihat masa depanmu, dan aku juga tidak dapat melihat masa depanmu. ramalan." Katanya, membuat seisi ruangan terkejut. Fukasaku menoleh ke arah Katak raksasa. "Tapi bagaimana ini bisa terjadi,

Aura hitam dengan garis merah mengelilingi Naruto, membentuk jubah di sekelilingnya, dengan telinga yang menyerupai telinga serigala. 10 ekor putih halus muncul, saat Naruto meraung, mengirimkan gelombang kejut yang membuat semua orang melindungi diri mereka sendiri. Dia mulai melayang di atas tanah, karena semua elemen mengelilinginya dalam sebuah cincin di atas kepalanya. Dia menyeringai karena keterkejutan mereka yang semakin besar, "Inilah yang dimaksud dengan ramalan itu." Dia berkata, suaranya lebih dalam, memiliki kekuatan luar biasa. "Ini bukan tentang dua gadis dengan mata berbeda. Ini tentang dua makhluk dengan jiwa berbeda, menjadi satu!" dia berkata. Minato dan Kushina sedikit melindungi mata mereka, saat Jiraiya menyipitkan matanya kesakitan, "Apa maksudmu?" Dia bertanya. Naruto mengarahkan jarinya ke Minato dan Kushina "Aku yang sekarang adalah perpaduan anak yang kau tinggalkan di Konoha, seorang anak yang jiwanya murni seperti air kristal, diguncang sampai ke intinya dan dirusak hingga tidak dapat diperbaiki lagi oleh orang-orang yang Anda lindungi, jiwa yang trauma seperti air dengan riak, dan perpaduan Shinju, Dewa primordial, yang dipaksa menjadi makhluk tak berakal , menghancurkan ribuan, jiwa merah berlumuran darah. Keduanya, meskipun berbeda ribuan tahun, menjadi satu, melalui kehendak Shinju.

Aku ini Juubi baru, Dewa Kekacauan baru! Dan melalui tindakanmu, Ayah, Ibu, Ayah baptis, kamu telah melahirkan Pertanda Kematian dan Kehancuran. Dewa yang memerintah Lima Negara dengan Tangan Besi." Dia menoleh ke Jiraiya. "Impianmu akan segera tercapai. Kedamaian akan terwujud. Namun perang akan terjadi terlebih dahulu dan hal ini tidak akan menghasilkan perdamaian antara rakyat dan rakyat. Ini akan menjadi kedamaianku, karena aku akan menjadikan dunia milikku!" dia meraung, kembali ke tanah.

Jiraiya menatapnya dengan kaget. "T-Tidak..." gumamnya karena semua orang terlalu terkejut untuk mengatakan apa pun. Akhirnya, yang mengejutkan semua orang, Petapa Katak Agung membungkuk, "Hidup Naruto, Dewa Kekacauan." Kata Gamamaru, bersama Shima dan Fukasaku yang juga ikut membungkuk. "Hidup Naruto, Dewa Kekacauan." Mereka berkata. Naruto menoleh ke Jiraiya, "Jika kamu ingin hidup, kamu akan melacak Tsunade dan membawanya kepadaku." Dia berkata, karena Jiraiya terlalu terkejut untuk mengatakan apapun. Naruto menoleh ke Hiruzen "Sentuh bahunya dan pastikan dia melakukan apa yang aku katakan.". Hiruzen menyentuh Jiraiya, saat Naruto memindahkan mereka kembali ke Konoha. Dia kemudian menoleh ke Minato, "Adapun kamu." Dia berkata dengan mata menyipit, auranya membara, "Wahyu ini adalah pukulan terakhir. Membunuhmu terlalu berbelas kasihan. " Dia berkata, "Kamu tidak layak mati. Dan kamu tidak layak untuk hidup." Dia berkata sambil mengarahkan lengannya ke arahnya, saat seberkas sinar menyentuh dada Minato. Setelah hilang, sebuah simbol muncul di dalam lingkaran, "Kamu tidak layak menjadi seorang istri.". Tiba-tiba, a rantai putih keluar dari simbol itu, mengelilingi seluruh tubuh Minato dan mengikatnya.

Naruto : The Alpha BijuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang