Bab 9

375 32 0
                                    

Hutan Kematian

Naruto dan timnya bergegas di Hutan Kematian. Mereka telah berlari berjam-jam, dengan istirahat 15 menit setiap tiga jam untuk Sakura, namun mereka belum menemukan tim mana pun. Bahkan keterampilan sensorik Naruto yang bisa mencapai lebih dari seratus meter tidak menemukan sinyal Chakra dan dia menggunakannya setiap seratus meter. Naruto menjadi gelisah. Dia tahu kemungkinan menemukan Earth Scroll di hari pertama tidaklah besar, tapi dia berharap bisa bertemu setidaknya satu dari banyak tim di Hutan.

Namun sejauh ini dia belum beruntung. Dia melihat ke langit, melihat matahari terbenam dengan cepat.

"Sekarang kita akan mencari tempat yang bagus untuk berkemah." dia menyuruh mereka mendapat anggukan. Setelah beberapa menit, mereka menemukan bagian hutan yang berbatu. Naruto melihat sekeliling, lalu dengan Jutsu Bumi, membuat bukaan kecil seperti gua. Mereka duduk, sambil menyalakan api dan memanaskan ransum. Mereka makan dalam diam, sampai Sakura berbicara "Ehm Naruto." dia menatapnya, "Seberapa buruk hidupmu di Konoha?" katanya, menyebabkan Naruto dan Sasuke berhenti, dan Sasuke menatap yang pertama. Sambil menghela nafas, dia meletakkan makanannya. "Sepertinya aku harus mulai dari awal. Kita adalah rekan satu tim, ini adil." dia berkata.

Mereka mengangguk, melihat dengan penuh perhatian saat dia mengeluarkan Kunai dan memutar dari cincinnya.

dengan patah tulang dan luka, antara lain. Ini berlanjut selama satu tahun, sampai suatu malam yang menentukan...." katanya, menggelengkan kepala dan menggigit bibir karena tidak ingin mengingatnya. Pada saat itu Sakura meneteskan air mata, sementara Sasuke mengerutkan kening dan menatapnya dengan sedih. "Saat aku berumur 8 tahun, aku pergi ke Hokage dan mengambil bagian dalam...departemen pekerja khusus. Saya belajar bertarung di sana.

Setelah itu, saat aku berumur 12 tahun, aku diberikan warisanku." dia menyelesaikannya. Sakura mengendus, sementara Sasuke menunduk. "Kupikir kakakku yang membunuh seluruh klanku adalah hal yang lebih buruk. Tapi kamu Naruto, kamu mengalami hal yang lebih buruk lagi. Bagaimana kamu masih waras?" tanyanya, menyebabkan dia mengerutkan kening. "Tidak." katanya, menyebabkan mereka memandangnya. "Apa maksudmu?" Kata Sakura. "Sebelum aku pergi ke departemen itu, seorang Yamanaka di bawah perintah Hokage menutup semua pengalaman paling menyakitkan yang aku alami. Meski begitu, yang kuingat hanyalah sekilas dan aku senang, karena jika kuingat lebih banyak, aku tidak akan sama lagi." katanya, membuat mereka terdiam. Dia mengangkat bahu, "Cukup. Kita perlu tidur. Penting untuk menghemat kekuatan kita." katanya. Sambil mengangguk, mereka tidur di kantong tidur, dengan Naruto mengambil arloji pertama. Dia berdiri dengan 2 Kunai di tangannya, napasnya lambat, tampak hampir mati.

Pagi tiba, Tim 7 bersiap untuk berangkat. Mereka menghapus semua tanda keberadaan mereka dari tempatnya. Dia menoleh ke arah mereka, "Siap?" dia bertanya menyebabkan mereka mengangguk.

Dia mengangguk kembali dan bergegas pergi, "Minggir!" katanya, rekan satu timnya mengikutinya. Setelah sekitar satu jam, Naruto tiba-tiba berhenti. Dia mengangkat kepalan tangannya, rekan satu timnya juga berhenti. Dia melihat sekeliling, "Tetap di sini." katanya sambil menghilang. Mereka hanya menunggunya.

Naruto berdiri di atas dahan, mengamati Tim Amegakure di bawah. Sambil menyeringai, dia mengeluarkan dua Kunai miliknya. Dia berdiri terbalik di atas pohon, lalu dengan tarikan dia terjatuh. Begitu dia berada dalam jangkauan, dia menusukkan kedua Kunai ke dalam dua dari tiga tenggorokan anggota itu. Darah memancar keluar, dan rekan setim ketiga terkejut, tetapi segera melakukan Segel Tangan. "Elemen Air: Gelombang Air Liar!" dia berteriak dengan marah, melepaskan semburan air ke arah Naruto, yang dia hindari dan melakukan "Elemen Angin: Bola Besar Vakum!" mengirimkan bola Angin besar yang menghancurkan Ninja Ame di dinding, bilah mikroskopis di bola itu membunuhnya. Dia mencari tubuh mereka, mencoba menemukan Gulungan itu. Dia menyeringai dari posisi berjongkok ketika dia menemukannya, tetapi menghela nafas karena itu adalah Heaven Scroll yang lain. Namun dia segera mengerutkan kening saat mendengar suara desisan. Dia berbalik hanya untuk melompat mundur ketika seekor ular raksasa menghancurkan tempat dia berdiri. Sambil menggeram, dia melepaskan banyak Shuriken dan melakukan "Elemen Angin: Telapak Tangan Gale!" menyebabkan mereka melaju lebih cepat, dengan mudah menusuk ular itu, membunuhnya. Namun dia menemukan tiga ular lagi berlari ke arahnya. Dia mengeluarkan Kunai dengan nada ledakan dan mengirimkannya ke binatang itu, bongkahan daging beterbangan.

Naruto : The Alpha BijuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang