Stadion
Pembunuh B telah menghadapi banyak lawan dalam hidupnya. Sendirian, bersama saudaranya, bersama tim, sebut saja. Dia selamat dalam pertempuran melawan Kiiroi Senko, ketika dia masih remaja. Kini, setelah dewasa, dia mampu menghadapi Ninja Peringkat S, berkat kerja sama dan kendali sempurna atas Bijuu miliknya. Tapi yang dihadapinya sekarang adalah pria yang bahkan membuatnya berkeringat. Uzumaki Naruto, Ookami no Shi dari Konoha. Seorang pria yang keterampilan membunuh dan bertarungnya tak tertandingi. Dia terkenal karena menjatuhkan 10
Ninja Peringkat S Rendah sendirian. Itu tidak mengejutkan baginya ketika dia pertama kali mendengarnya, tapi itu terjadi 2 tahun yang lalu. Dan jika anak ini mengikuti Ujian, kemungkinan terbesarnya adalah dia berusia minimal 10 tahun saat melakukannya. Seorang anak berusia 12 tahun yang mampu menghancurkan Ninja Rank-S. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit.
'Hati-hati dek. Dia sangat kuat.' kata Hachibi, dengan B mengangguk. Dia ingin wadahnya menanggapi hal ini dengan serius. Tapi ketika Naruto pergi dan mengatakan dia mengambil Bijuu Yugito, dia memberi B kesempatan sempurna untuk bertindak seperti orang idiot. B mengambil posisi rap, "Yo, kamulah yang mengambil anak kucing Yugi! Persiapkan dirimu untuk kamu akan jatuh cinta!" dia nge-rap dengan mengerikan, mendapat setetes keringat dari Naruto 'Aku harus melawan orang ini?' pikirnya, lalu mengangkat bahu, mengeluarkan Raijinnya sementara B mengeluarkan pedangnya dan memegang 7 pedang secara instan, memegang dua di titik engsel lengan kanan dan kirinya, satu lagi di antara tulang belikat dan lehernya, satu di mulut, satu di bawah ketiak kiri, satu di bawah lutut kanan, dan satu lagi di antara paha kanan dan perut. Dia mengisi mereka semua dengan Lightning Chakra.
Naruto bergegas ke arahnya, hanya untuk menghentikan langkahnya saat Pembunuh B mulai berputar seperti gergaji mesin. Bahkan dengan Raijin-nya, kecepatan dan kekuatan yang unggul, Naruto tidak bisa mendaratkan satu pukulan pun saat Pembunuh B menari-nari, hampir memukulnya beberapa kali. 'Apa-apaan? Gaya ini... Aku tidak bisa memprediksi gerakannya...' pikirnya sambil melompat mundur. Dia memanggil 4
burung dan mengirimnya ke 4 sudut berbeda. Dia melompat mundur, mengeluarkan Raijin dan Kusanagi. "Ayo coba lagi." katanya sambil bergegas ke arahnya. Naruto menggunakan pedang kembarnya, bersama dengan penglihatan gabungan Rinnegan untuk mencoba dan menemukan pola. Dia kurang beruntung, tapi dia melakukannya dengan lebih baik, memblokir lebih banyak serangan, mendapatkan lebih banyak peluang untuk memukul. Dia menghindari tiga pedang di lengannya, menendang tanah di bawahnya hanya agar B melompat dan berputar menyerangnya seperti landak. Dia menghindar, memblokir 4 serangan pedang, lalu mengayunkan kedua pedangnya ke lehernya. B pergi ke bawah mereka mengirimkan 5 bilah ke perut Naruto. 'Sekarang!' pikirnya, menghilang dalam kilatan hitam dan muncul di belakang Pembunuh B, menusukkan kedua pedangnya ke tubuhnya, hanya untuk menembus sebatang kayu. Dia berbalik untuk melihat Pembunuh B mengumpulkan pedangnya dan melihat ada luka di tulang rusuknya.
hanya untuk mengiris lengan B. "Tidak terlalu tangguh tanpa semua bilahnya, kan?" katanya sambil menyilangkan pedangnya dengan tidak ada pihak B yang mendapat keuntungan. B mendorong lebih keras, "Bodoh, kamu tidak bisa mengalahkanku! Karena aku melayang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah!" katanya, hanya untuk meringis kesakitan saat Naruto mengubah lengannya yang lain menjadi tombak dan menusuk tulang rusuk B. "Cukup dengan rapnya!" raung Naruto. B memotong tombaknya, mematahkannya menjadi dua dan menyikut wajah Naruto, membuatnya terbang. Naruto berputar di udara, menghentikan langkahnya. Dia menyerang B, hanya untuk menghindari... pensil... yang dilapisi Chakra petir? Dia menoleh ke B. "Benarkah?" dia bertanya, menyebabkan B mengangkat bahu. Naruto menggelengkan kepalanya, mengirimkan keempat burung ke B, hanya agar dia dapat dengan mudah menghancurkan mereka. Dia berbalik hanya untuk melihat Naruto mengarahkan telapak tangannya ke arahnya, pada bola Chakra Hitam yang mengelilinginya "Letusan Chakra!" dia berteriak, mengirimkan bola itu ke arahnya. Ledakan cahaya terjadi. Namun, Naruto tahu ini belum berakhir, karena dia merasakan chakra Hachibi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Alpha Biju
FanfictionBagaimana jika Naruto adalah Reinkarnasi Dewa? Bagaimana jika dia mampu menjadikan Surga dan Neraka untuk melakukan perintahnya? Apa yang akan terjadi? Uber- Naruto yang seperti dewa. Dinilai M untuk adegan grafis, darah, kekerasan, dan lemon.