"JEVIN!" Suara teriakan seseorang pemuda itu terdengar menggema dilorong sekolah yang sedang sepi.
Jevin menoleh pada Haekal, yang meneriakkan namanya itu tanpa tahu tempat "Apaan dah teriak - teriak kayak monyet ilang aja." Jevin pun menatap Haekal dengan tatapan sinis.
Haekal tidak menjawab pertanyaan unfaedahnya Jevin, ia langsung saja menarik tangan Jevin pergi dari sana namun Jevin malah mematung di sana.
"Paan lo tarik tarik tangan gw!" Haekal masih belum menjawab pertanyaan Jevin ia malah memaksa Jevin buat ngikutin dia.
Jevin yang kesal langsung saja menarik tangannya dan melotot pada Haekal "Ada apaan anj gw tanya!"
"Berita lo nembak Jaenan udah kesebar, geng kita juga udah pada tau anj!"
"Hah?! Maksud lo ?" Jevin masih tidak mengerti apa yang diucapkan Haekal namun setelah ditelaah dipahami dan diteliti ia baru paham dan tau apa yang terjadi.
"EH ANJ- APA?!! BANGSAT KOK BISA PADA TAU?!!!" Teriak Jevin, ia hendak berlari untuk melihat ke arah mading sekolah berada, didekat aula. karena pasti mading sekolah itu biang masalahnya.
Namun saat ia berlari tangannya dicekal oleh seseorang yang tak lain adalah..
"Anj ,Jaenan lepasin gw bangsat!" Jevin memberontak agar tangannya bisa lepas . Haekal yang melihat situasi itu bukanny menolong malah melongo melihatnya.
Jevin akui tenaga Jaenan lebih besar darinya . Selama ini ia berpikir bahwa si buaya sekolah ini adalah sub bukannya dom.
"Mau kemana sih ututu my boyfriend?" Ucap Jaenan dengan alis yang diangkat satu dan jangan lupakan senyum menyebalkannya itu.
"Bangsat lu Jaenan , udah gw kata itu bukan buat lo anj"
"Are you sure?" Tanya Jaenan yg masih saja mencekal tangan Jevin namun kini muka mereka sangat dekat , bahkan Jaenan sudah menghimpit badan Jevin di tembok .
Entahlah kemana hilangnya seorang Haekal sekarang .
"Yeah, all of that for Byan not for you jerk!"
"Mau untuk gw atau bukan tapi nyatanya sekarang lo udah milik gw Jev." Bisik Jaenan pada telinga Jevin .
"Gak sudi banget tipe gw buaya kaya lo"
Jaenan menegakkan tubuhnya , dan sedikit menjauh dari tubuh Jevin
"Yaudah sih wir, kalo lo mau tau tipe gw itu Dom cantik kaya lo." Jaenan menaik turunkan alisnya dan senyum selebar iklan pasta gigi , Kini ia mirip seperti om om pedopil!
Jevin bergidik ngeri sejak kapan ia menjadi cantik heh?! Orang tampang dia ganteng dan gagah bak Jeno nct dari segimananya dia keliatan cantik coba?
Jevin meninggalkan Jaenan yang terus saja merengek menyebutnya dengan panggilan "Sayangkuh ,botykuh."
"Bangsat lo pergi jauh jauh dari gw anj!"
Jevin akui Jaenan lebih gila darinya! Bisa - bisanya Jevin yg ganteng ini disebut Boty dan kini ia berjanji tidak akan pernah menjadi boty untuk buaya gila itu ah atau belum
Warning !
BOOK INI MENGGUNAKAN FC IDOL
DIMOHON AGAR TIDAK MENSANGKUT PAUTKAN PADA KEHIDUPAN IDOL !
JANGAN SALAH LAPAK
INI LAPAK BXBJevin noeld
Jaenan michael
KAMU SEDANG MEMBACA
MISDIRECTED | Jaemjen
Fiksi PenggemarJevindra, si ketua geng motor yang kerjaannya menggoda Byan, adek kelasnya . Bahkan satu sekolah pun tau jika Jevin itu menyukai Byan! tapi ia malah menjalin hubungan dengan Jaenan si Dewa Sirkuit karena sesuatu kesalahan yang terjadi.. Itu murni b...