SIREN

4.1K 272 12
                                    

Apa yg terlintas di benak mu ketika mendengar kata "siren"iya siren mahluk mitologi Yunani kuno yg bersuara merdu mampu memikat para pelaut dengan suaranya yg halus dan lembut.

Sudah banyak korban yang mengalami kecelakaan kapal menabrak batu. Yg mengakibatkan bocornya kapal dan tengelam itu semua karena suara merdu dari siren.

Selain bersuara merdu siren juga mempunyai paras yg cantik.

Entahlah  bagaimana caranya mengalahkan rayuan siren tersebut.


Pada  suatu hari pada tahun 1987

"Kita di tungaskan ke pantai selatan "hanya tujuh kata mampu membuat anak buahnya panik.

"A apa ? Pantai selatan? "Tanya salah satu org

"Kenapa?"tanya sang kapten

"Di sana tempat bersarangnya siren "jawab sang awak kapal

"Siren ? Apa itu aku baru kali ini mendengarnya "jawab sang kapten

"Siren itu mahluk berbahaya kapten karena suaranya yg merdu bisa membuat kita terhipnotis dari menjatuhkan diri ke laut sampai menabrak kapal kita sendiri ke karang "sahut sang anak buahnya sang kapten hanya diam mencerna apa yg di maksud oleh anak buah nya.

"Sudah tahun berapa ini kamu masih saja percaya dengan benda semacam itu tenang saja kita akan aman lagian itu hanya mitologi aku tidak akan percaya sebelum melihatnya secara langsung kalian percaya dengan ku kan ?"tanya sang kapten ke pada ke dua adik kembarnya.

"Kami percaya mark "jawab ke duanya tegas namun terkesan ragu akan jawaban tersebut.

"Kalau kalian ragu mending kalian gak usah ikut "mutlak Mark berlalu pergi meninggalkan para anak buahnya dan ke dua adik kembarnya yang tidak bergeming di tempatnya.

Mark berjalan menuju kapal yg sudah dia siapkan dan mulai menerbangkan layar bersiap meninggalkan para adik dan anak buahnya.

"Mark aku ikut"tegas salah satu adik nya lalu loncat ke kapal yg akan berlayar

"Tunggu aku Jeno aku juga ikut "teriak adik dari jeno meloncat ke kapal dan kapal tersebut meninggal kan pelabuhan.

"Kau lambat jaemin kalau salah tadi bisa bisa kamu jatuh ke dalam laut "cibir jeno lalu menatap lurus matahari yg akan terbenam sungguh indah matahari terbenam di temani gelombang yg stabil serta udara yg cerah.

Jaemin engan menjawab kembarannya dia hanya memusatkan satu perhatian ke arah matahari yg siap tengelam semuanya.

"Mark apa tujuan kita ke Pantai selatan ?"tanya jaemin sebagai adik Mark yg terakhir dan merupakan adik bungsu dari tiga bersaudara.

"Di sana terdapat banyak mutiara yg akan kita dapatkan "jawab Mark acuh.

"Aku jadi penasaran bentuk siren itu seperti apa "ucp Jeno random memikirkan bentuk dan rupa siren tersebut.

"Apa siren itu dan seperti apa rupanya "lanjutnya

"Menurut dari yg aku dengar dari orng orng siren itu bertubuh elang dan ber ekor ikan tetapi ada juga yg bilang siren itu bertubuh manusia ber ekor ikan dan menawan "ucp jaemin

"Kalau hanya begitu rupanya apa yg harus di takutkan "jawab Mark di sambil mengemudi kapal

"Iya tetap saja dia berbahaya kita tidak tau apa yg dia punya untuk menyihir kita "sahut jaemin yg sedikit menolak opini Mark setelah berkata itu dia melihat sekeliling dan ke atas langit, banyak nya burung terbang secara berkelompok terbang ke arah barat.

Jaemin memejamkan matanya lalu berkata "bangunkan aku kalau ada bahaya "ucp jaemin yg perlahan tertidur.

50 vote ?? Lanjut

SIRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang