SIREN

1.8K 204 4
                                    

Jaemin membawa kapal ke tepi pantai di dekat sana dengan layar sebelah patah. sampai mereka di pantai Jeno dengan siaga menurunkan sangkar di dekat batu karang.

Badai yg tadinya dahsyat sekarang perlahan menghilang bergantian dengan cerahnya malam secara perlahan menampilkan Bulan purnama yg berkilau terang di langit langit malam.

Ke tiganya saling melihat satu sama lain lalu jaemin berkata "ini sangat aneh kenapa tiba tiba saja badainya hilang bergantian dengan bulan yg cerah dan terang ?"tanya jaemin ke dua nya serentak mengeleng tidak tau.

"Jangan jangan "ucp Jeno yg membuat adik kembarnya dan kakak nya pernasaran.

"Jangan jangan apa ?"tanya Mark

"Jangan jangan ini semua karena siren "sahut jeno

Mark mengelpakan kepala Jeno keras sedangkan korban mengaduh "otak mu hilang ke mana udah di bilang itu hanya dongeng tidur pengantar anak anak jangan percaya dengan tahayul kuno itu,itu semua tidak lah benar "ucp Mark tegas menatap jeno

"Tapi Hyung bisa saja itu benar "ucp Jeno

"Serah apa kata dirimu aku muak mendengar cerita kuno itu "ucp Mark lalu berjalan ke tempat tidur dan merebahkan dirinya di ranjang "tidur kalian dan jangan lupa pintu serta jendela kapal di tutup rapat rapat kita berada di pulau yg tidak kita ketahui,sebaiknya berjaga jaga takut nya ada mahluk buas yg masuk ke kapal bisa bisa kita besok kita tidak ada nama lagi "ucp Mark yg hanya di balas "hm "saja oleh jaemin.

Jeno? Dia engan menjawab lagi marah pokoknya sama Mark dianya.

" besok bangun pagi pagi kita ke dalam pulau mencari kayu untuk memperbaiki tiang layar yg patah "ucp jaemin yg mengunci seluruh jendela dan juga pintu tidak lupa juga dia membawa pisau yg dia letakan di samping dia tidur untuk berjaga jaga saja siapa tau ada hewan yg masuk.

Tetapi itu kelihatanya sangat tidak mungkin karena sangat rapat dan kokoh tetapi kembali lagi ke berjaga jaga siapa tau ada hewan yg kuat sehingga bisa merusak pintu tersebut.

Jeno hanya mendengarkan lalu ikut berbaring di sebelah jaemin dia yg satu ranjang sama jaemin sedangkan Mark seorng diri.







Pagi harinya.............

Mark bangun paling awal dia melohat sekitar melihat kedua adik kembarnya yg masih tertidur dengan memeluk guling masing masing.

Dia bangkit perlahan dan membukan jendela pemandangan yg pertama kali dia lihat adalah laut lepas, yg sangat cantik di tambah ikan lumba lumba yg melompat bermain main di air yg jernihserta bangau yg berdiri di pantai mencari ikan untuk di mangsa.

"Pulau apa ini?"batin Mark." sebaiknya aku melihat peta " Lanjut Mark di batinnya.

Mark bergegas membuka petanya melihat Pulau apa ini tetapi ada yg aneh tapi apa dia meneliti lagi dan peta tersebut.

Ternyata pulau tersebut tidak ada di peta itu Mark menjadi semakin bingung kenapa tidak ada Pulau ini.

"Jeno,jaemin bangun lihat ini "ucp Mark membangunkan ke dua adiknya

"Apa sih bang masih pagi juga "ucp Jeno yg perlahan membuka matanya

"Kita tersesat!"ucp Mark
Jaemin yg tadinya masih tidur reflek melotot mendengar perkataan itu. Lalu bangkit secara tiba tiba keningnya dan Keningnya dan kening Mark terbentur.

"Bodoh"umpat Mark memegang keningnya sakit.

"Gak sengaja "ucp jaemin.

"Sesat kenapa bang "ucp Jeno

"Pulau yg kita singahi ini tidak ada di peta!"ucp Mark Jeno merampas peta tersebut lalu menatap Mark datar.

"Ini peta lama bang Mark "ucp Jeno gemas.

"Hah?"ucp Mark linglung

"Peta baru itu di sana !"ucp Jeno menunjuk peta di meja dekat Mark tidur tadi.

"Oh"Mark bangkit
Setelah membuat keributan kecil kepada ke dua adik kembarnya itu berjalan keluar tanpa rasa bersalah dia menghirup udara segar di luar kapal dan membuka peta ternyata ada Pulau tersebut.







50 vote lanjut!!

SIRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang