My wedding ( 3. Stefan amsyonggg ! )

2.1K 131 26
                                    

Tik tok tik tok tik tok

Waktu seolah berjalan dengan lambat . kini yuki membisu dengan tiba-tiba . membuat nina heran dengan tingkah polah sahabat uniknya ini . pasalnya yuki tidak akan pernah jaga imej di depan siapapun sekalipun bertemu orang asing yang tak dikenalnya untuk berekspresi seenak jidat yuki . kalau kata yuki sih " be your self " .

Mike yang tidak begitu mengenal yuki pun hanya bisa diam mengamati dua orang asing dihadapannya yang saling membisu .
Diliriknya sahabat lama nya itu dengan mata memicing penuh pertanyaan. Dan begitu juga gadis seumuran calin istrinya yang juga membisu tapi terlihat begitu tegang berada satu meja dengan dirinya dan stefan sahabat lamanya.

"Ekhem.."

Dehem nina memecah suasana. Yang reflek membuat yuki mendongak dan menatap nina dengan penuh tanda tanya dan memelas.

" emm, jadi stef, lo ini single kan. ?" tanya nina tanpa basa basi.

Pria berkulit putih disamping yuki itu mendengus tak suka ketika disebut 'single' oleh calon istri sahabatnya ini. Seolah dia tak laku. Padahal menurutnya dia sangat tampan.

"Hem," jawab stefan dengan malas. Menatap mike yang duduk didepannya tengah menahan tawa. Stefan memicingkan mata tak suka akan pertanyaan calon istri mike .

" astaga, jawaban apa itu. Cih, singkat sekali.. Gue rasa gue perlu mempertimbangkan lo deh stef. Kasian sobat gue kalo dapet cowok kayak kulkas macam lo." ucap nina dengan santai nya. Yang mendapat protesan dari mike berupa tepukan ringan pada bahu nina . pertanda mike tak suka dengan ucapan nina yang sedikit terlalu jujur yang bisa membuat sahabatnya tersingung.

Sontak kalimat yang meluncur dengan lancar dari mulut tipis nina itu membuat yuki menahan tawa .

Stefan yang menyadari ucapan nina yang kelewat batas itu hanya bisa mendesah pelan sambil menghirup nafas panjang . diperhatikannya gadis disampingnya yang masih menutup mulut tapi seperti menahan tawa dengan tenang.

"Honey, ngomongnya jangan gitu." mike mengelus pipi nina yang disambut dengan rona merah muda menjalar dengan pasti di wajah mulus calon istrinya itu.

"Tapi kan aku benar hon, stefan juga ngomong nya dikit banget terus sok cool juga kaya kulkas ." cerocos nina masih membela dirinya .
Yuki dan stefan yang masih ada dalam satu meja hanya bisa memutar bola mata serempak karena adegan 'sok' romantis menurut mereka sangat norak .

"Tapi bisa kan ngomongnya itu agak dialusin dikit hon," ujar mike memberi saran.

"Emang bumbu dialusin."jawab nina sewot. Membuat mike gemas dengan tingkah nina yang menurut nya semakin manis saat marah tak jelas seperti ini .

Cup

Satu kecupan ringan di pipi nina oleh rizky karena terlampau gemas melihat nina yang masih sibuk meracau kecil dengan bibir imutnya yang bercebik atau bermonyong-monyong .

Nina mematung,"honnn... Ini tempat umum okey, jangan asal cium dong." protes nina yang kini sok malu malu kucing dengan wajah memerah dan memukul mukul dada mike dengan manja. Membuat stefan dan yuki...

"Hhh.. Berasa dunia milik berdua." kata mereka bersamaan. Alhasik nina dan mike menghentikan acara romantisme mendadak itu dan menatap mereka berdua. Nina yang sepertinya menyadari sesuatu menjawil tangan rizky yang berada di bawah meja. Rizky menatap nina yang tengah mengedip kepadanya sebagai suatu isyarat.

"Ciee yang kompakann.. Belum-belum udah sehati gini ngomongnya.. " ledek nina yang membuat yuki malu .

"Hon, kita tinggalin mereka berdua yuk.. Biar mereka bisa kenal lebih lanjut." ucap nina dengan kedipan genitnya pada mike. Yang mendapat anggukan pasti dari mike.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang