synopsis

3.2K 130 5
                                    

Sebuah kisah seorang gadis berumur 20 tahun yang ingin sekali menikah. memimpikan sebuah pernikahan dengan segala khayalanya. Yuki yang tinggal di negara jepang seorang diri untuk mengejar mimpinya.Tiba tiba dikejutkan permintaan sahabatnya yang akan melepas masa lajangnya. yuki bingung dan terkocar kacir akan permintaan temannya itu. teringat akan janji yang dibuat nya bersama dengan nina . ada satu aturan yang diberikan saat janji itu diucap. lalu, seperti apakah kecerobohan,kepanikan dan sagala kekonyolan yuki yang akan diperbuat untuk menjalankan permintaan Nina-sahabat yuki. ikuti keseruan perjalanan yuki dalam mencari soulmate nya dan mewujudkan khayalan nya.

Stefan, pria berumur 22 tahun yang sedang dalam masa gemilangnya sukses di usia muda. seorang pria dingin.dan selalu terlihat sempurna . tapi perubahan itu mendadak hadir di hidupnya. laku bagaimana kelanjutan hidup stefan yang kelewat sempurna itu ? dan saat pertama kalinya dia bisa tersenyum, ketika kedua mtanya menangkap sosok yang entah kenapa bisa membuatnya terpaku .

sebuah kisah sederhana yang biasa terjadi. tapi dengan tangan Tuhan mereka berdua bisa dipertemukan dengan cara yang biasa. tapi perjalanan cinta yang tidak bisa dianggap biasa, saat kepercayaan itu sudah digenggam tapi sebuah pengkhianatan itu hadir.

My WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang