01-10

2.8K 89 3
                                    

Bab 1 Dua Raja
  Di depan aula cabang Aula Wuhun di Kota Notting, ratusan anak berusia sekitar enam tahun berkumpul di sini, menunggu Wuhun bangun. Beberapa dari anak-anak ini berpakaian mahal dan berasal dari latar belakang yang baik; yang lain berpakaian murah, jelas berasal dari keluarga miskin.

  Meski asal usulnya berbeda, namun wajah setiap anak penuh kegembiraan dan antisipasi, karena inilah momen yang menentukan masa depan mereka.

  Namun, takdir selalu suka bercanda dengan manusia, tidak semua orang memiliki kualifikasi untuk menjadi master jiwa, dan kebanyakan orang membangkitkan jiwa bela diri yang sia-sia.

   "Saya harap itu bukan roh sia-sia, saya bukan Tang San." Cheng Xiao menarik napas dalam-dalam, dan berjalan ke aula utama di bawah kepemimpinan diakon Aula Wuhun.

Cheng Xiao sangat menyadari aturan benua ini, dan tidak ada kemungkinan jiwa bela diri yang sia-sia akan berbalik.Setelah menonton "Douluo Dalu" di kehidupan sebelumnya, dia mendapat banyak keluhan, yang bisa disebut sebagai model. "Nasib rakyat sudah hancur".

  Yu Xiaogang mengatakan bahwa "tidak ada roh sampah, yang ada hanya tuan jiwa sampah" hanyalah kentut. Jika tidak ada roh sampah, bukankah itu berarti dia adalah sampah?
Ramuan Perak Biru Tang San adalah Kaisar Perak Biru, atau jiwa bela diri kembar Yu Xiaogang menggunakan kejeniusannya untuk membuktikan bahwa "jiwa bela diri yang terbuang dapat menjadi master jiwa terkuat", bukankah itu lelucon?
   "Sabit, jiwa senjata..."

   "Kain kabung, jiwa senjata..."

   "Rumput Perak Biru..."

   "Tali, senjata, jiwa bela diri..."

   "Serigala Abu-abu, Roh Binatang..."

Dalam suara acuh tak acuh para diaken, nasib setiap anak diumumkan, kebanyakan dari mereka adalah jiwa bela diri yang lumpuh, dan banyak anak berjalan keluar dari aula sambil menangis, tetapi diaken tidak memberikan kata-kata penghiburan apa pun.Mereka melihat banyak hal seperti itu setiap tahun Sudah mati rasa.

  Akhirnya, giliran Cheng Xiao Menghadapi pertigaan takdir, meskipun dia adalah manusia dalam dua masa kehidupan, Cheng Xiao tetap merasa gugup.

   Memasuki pusat formasi, di bawah kendali diaken, Cheng Xiao merasakan kekuatan tertentu bangkit di tubuhnya, tetapi Cheng Xiao membuka tangannya, tetapi menemukan bahwa tidak ada apa pun di tangannya, tetapi kekuatan misterius itu mengalir ke matanya.

   "Hah? Jiwa Bela Diri yang Bermutasi? Ini menarik. " Diakon melihat mata Cheng Xiao berubah menjadi hitam legam, dan dia sedikit terkejut dan berkata: "Uji kekuatan jiwa."

  Diakon memiliki beberapa harapan. Jika kekuatan jiwa bawaan tidak lemah, ditambah jiwa bela diri mutan, mungkin dia bisa dipilih untuk memasuki kota jiwa bela diri.

   "Tingkat pertama..." Namun saat berikutnya, diakon itu kecewa.

  Kekuatan jiwa bawaan tingkat pertama, saya khawatir ini sulit bahkan untuk master jiwa yang hebat, sayang sekali.

   "Selanjutnya!" Diakon langsung meneriakkan yang berikutnya.

Cheng Xiao didorong keluar dari formasi oleh anak yang bersemangat di belakang, dan berdiri di tengah formasi, bukan Cheng Xiao, Cheng Xiao tertegun di sampingnya untuk beberapa saat, dan yang lain hanya berpikir dia tidak tahan dengan pukulan itu. dan tidak peduli padanya.

  Tetapi tidak ada yang tahu bahwa saat ini, hati Cheng Xiao seperti lautan badai, yang sulit untuk ditenangkan.

   Dalam kesadarannya, sebenarnya ada dua roh bela diri!

Douluo: I upgrade aloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang