221-230

226 10 0
                                    

Bab 221 Naga perak memasuki musim semi, dan rumput peri tumbuh gila-gilaan!
"Jiwa naga!"

Mata Cheng Xiao menyipit.Di langit, dua jiwa naga besar terus-menerus berenang di antara awan gelap. Kekuatan naga yang menakutkan memenuhi seluruh lembah.

Di bawah selubung kekuatan naga ini, Cheng Xiao sepertinya mendengar sorakan gembira dari sekelompok rumput peri yang belum dewasa.

 Kedua jiwa naga itu tampaknya memiliki kesadaran di mata mereka, yang berbeda dari kekakuan yang mereka alami terakhir kali.

Mereka menari mengelilingi bongkahan besar emas hidup.Di langit, es dan api saling terkait, menghadirkan pemandangan yang sangat spektakuler.

 Di dalam emas makhluk hidup, Raja Naga Perak yang sedang tidur akhirnya terbangun. Bulu matanya sedikit bergetar, lalu dia membuka matanya. Mata indahnya agak dalam, seolah berisi langit berbintang.

Begitu dia mengulurkan tangannya yang indah, kedua jiwa naga itu bergegas maju, seperti dua anak kucing yang cemburu berlomba-lomba untuk mendapatkan bantuan tuannya.

"Ah......"

 Tawa kecil, semanis lonceng perak.

 "Bisakah kamu membantuku menyembuhkan lukaku?" Suara jelas dari Raja Naga Perak keluar.

Mengaum!
Kedua jiwa naga itu mengeluarkan raungan naga yang gembira, dan kemudian jiwa naga itu menerobos emas makhluk hidup, datang ke sisi Raja Naga Perak, dan merangkak ke bawah.

 Di bawah nutrisi emas kehidupan, kedua jiwa naga menjadi lebih kokoh.

Namun, saat kedua jiwa naga menjadi padat, mereka memancarkan sedikit cahaya bintang.Cahaya bintang terbagi menjadi dua warna: putih salju dan merah tua, dan memancarkan fluktuasi yang sama seperti jiwa naga!

 Cahaya bintang tetap berada di sekitar Raja Naga Perak, dan saat dia menarik dan membuang napas, cahaya itu menyatu ke dalam tubuh Raja Naga Perak bersama dengan napasnya.

Kedua jiwa naga sebenarnya menggunakan sedikit jiwa mereka yang tersisa untuk menyembuhkan Raja Naga Perak!

 "Aku akan tinggal di sini sebentar!" Raja Naga Perak berkata dengan tenang.

 Setelah mengatakan itu, tanpa menunggu jawaban Cheng Xiao, emas kehidupan langsung tenggelam ke mata Binghuo Liangyi.

  Boom!
 Ketika emas hidup tenggelam ke dasar mata air, tiba-tiba seluruh lembah mulai berguncang hebat.

Getaran tersebut berlangsung sekitar dua tarikan napas, ketika getaran tersebut berhenti, gelombang energi kehidupan, seperti gelombang tak berujung, terpancar dari mata Binghuo Liangyi dan melonjak ke segala arah.

Energi kehidupan yang agung itu membuat udara di seluruh lembah menjadi lebih padat.

Karena semburan energi kehidupan yang tiba-tiba ini, tekanan angin mulai terbentuk di lembah, kemudian angin puting beliung mulai muncul, awan berkumpul, dan di bawah guncangan angin puting beliung, hujan ringan mulai turun di langit.

 Tetesan air hujan jatuh dari langit, menyerap energi kehidupan yang padat, dan kemudian tersebar di banyak rerumputan peri.

 Kemudian, di bawah tatapan terkejut Cheng Xiao, rumput peri yang belum dewasa mulai tumbuh dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

 Beberapa rumput ubur-ubur yang belum pernah muncul muncul dari tanah, perlahan-lahan mengangkat batangnya yang melengkung ke arah langit. Di hutan bambu hijau tua di sampingnya, rebung hijau tua seperti giok mengeluarkan suara nyaring dan menjulang tinggi.

Douluo: I upgrade aloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang