Naga raksasa di langit terjerat dengan guntur dan kilat, memancarkan aura yang sangat menakutkan dan menyelimuti dinding gerbang utara.
Naga raksasa, yang terlihat sama seperti makhluk roh, secara tidak normal membantu manusia pada saat ini.Di bawah aumannya, guntur biru jatuh, menghancurkan makhluk roh yang menabrak tembok kota di sepanjang jalan.
Dalam sekejap mata, situasinya berbalik.
Seluruh tembok kota telah dibersihkan.
Para master jiwa yang sudah putus asa pada awalnya sedikit linglung, tetapi saat berikutnya, mereka bersorak keras.
"Ini dia! Ini dia! Bala bantuan datang! Itu Blue Electric Tyrannosaurus Rex!"
Dalam sekejap, para master jiwa di kota, dipimpin oleh Blue Electric Tyrannosaurus Rex, mulai melakukan serangan balik terhadap monster tersebut.Dengan bantuan Berjudul Douluo, beberapa monster jiwa yang sangat sulit dilenyapkan dalam sekejap mata.
Sisa makhluk roh tidak perlu ditakuti, dan dengan kerja sama semua orang, mereka dicekik satu per satu.
Segera, para master roh mendorong tampilan dari dalam tembok kota kembali ke luar tembok kota, sepenuhnya mengusir makhluk roh dari tembok kota.
Semua orang selamat dari bencana, wajah mereka penuh kegembiraan dan kegembiraan.
Namun, di luar kota, Li Yuan menunjukkan ekspresi tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.
Lambat laun, ekspresi yang terlihat seperti menangis dan tertawa berubah menjadi tangisan total.
Ia memeluk putra Lao Xiao, berlutut di depan tubuh Lao Xiao, pingsan dan menangis, tanpa sadar tubuhnya bergetar hebat, dan akhirnya meraih tanah dengan kepalanya untuk melampiaskan kegelisahan di tubuhnya.
"Kenapa? Kenapa tidak bisa lebih awal?!" teriak Li Yuan sambil menangis.
Jika lebih awal, hanya perlu sedikit lebih awal! Apakah Lao Xiao akan mati?
Banyak orang tidak akan mati! Itu bisa menyelamatkan banyak orang!
Hanya butuh beberapa tarikan napas sebelum dan sesudahnya, tapi itu berarti nyawa yang tak terhitung jumlahnya!Banyak hal di dunia ini yang seperti lelucon yang dimainkan oleh malaikat dan dewa kepada semua orang, yang membuat orang menggelikan dan sulit diterima, namun mereka harus menerima nasibnya.
Li Yuan berdiri dengan terhuyung-huyung, memeluk putra Lao Xiao, dan berjalan menuju kota.
Dia berjalan perlahan dan menunduk.
"Dengan baik……"
Putra Lao Xiao perlahan-lahan terbangun, meronta dengan keras, dan menangis: "Ayah, ibu! Aku ingin bertemu ayahku, lepaskan aku, aku ingin menikahi ibuku!"
Li Yuan membiarkannya bertingkah seperti sepotong kayu mati tanpa ada kehidupan di tubuhnya.
“Uuuuuuu, Kakak Li, aku, aku tidak punya orang tua lagi, uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu” Putra Lao Xiao akhirnya kehabisan tenaga dan terisak di pelukan Li Yuan, “Aku tidak akan pernah melihat orang tuaku lagi…”
Li Yuan terdiam dan menyentuh kepala putra Lao Xiao.
Ya, dia tidak akan pernah melihat orang tuanya lagi. Sama seperti ketika dia menjadi yatim piatu, dia akan sendirian di masa depan, sendirian dan dikelilingi oleh bayang-bayang.
“Tidak masalah jika aku tidak bisa melihatmu, orang tuamu akan terus mengawasi…” Li Yuan tiba-tiba terkejut, “Tunggu sebentar!”
Sesosok muncul di benaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I upgrade alone
FanfictionCheng Xiao melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo dan membangkitkan jiwa bela diri kembar, namun jiwa bela diri kembar ini agak istimewa, ternyata adalah raja bayangan Aspen dan raja penghancur Kaisar Naga Antalis di "Level Up Alone"! "berdiri...