Bab 161 Tak Terkalahkan
Seorang pria berjubah ungu berdiri di langit, wajahnya tidak terlihat jelas, dan dua kelompok lampu merah terlihat samar-samar terlihat menyala di bawah jubah.
Di dalam jubah, aura kehancuran yang dalam memunculkan kekuatan yang menakutkan, dan di belakangnya, roda cahaya ungu-hitam sembilan cincin memancarkan cahaya cemerlang ini.
Halo sembilan cincin mengungkapkan identitas hantu.
Raja Dewa! Dewa Kehancuran!
Dewa Penghancur memberi isyarat, dan mengembalikan tongkat kehancuran yang diblokir oleh senjata naga perak kembali ke tangannya."Inilah akhir dari masalah ini!" kata Dewa Penghancur.
Dia mengangkat kepalanya, matanya seolah mampu menembus kehampaan, dan tertuju pada Raja Naga Perak: "Raja Naga Perak, ayo pergi! Alam Dewa tidak akan mempersulitmu lagi!"
Dia tidak ingin memperhatikan masalah ini pada awalnya, ketika dia dan lima Shura membuat perjanjian dengan Dewa Naga untuk melepaskan Raja Naga Perak, dia secara alami tahu bahwa Raja Naga Perak bersembunyi di Danau Kehidupan. di Hutan Star Dou.
Kemudian, karena kesalahpahaman, para naga yang datang mengira bahwa para dewa berencana untuk menumbangkan para dewa dan membunuh para dewa naga, menyebabkan para dewa bertarung lagi dengan makhluk roh yang dipimpin oleh para naga.
Hasil akhir dari insiden ini berakhir dengan kerugian besar bagi kedua belah pihak. Alam Dewa kehilangan banyak dewa termasuk Thor, dan Klan Naga juga melarikan diri dari Alam Dewa karena malu.
Kejadian ini benar-benar mempermalukan para dewa, dan sejak saat itu, para dewa merahasiakannya.
Namun, seiring berjalannya waktu, kecuali mereka berlima, dewa lainnya di Alam Dewa adalah dewa yang baru berkonsentrasi naik ke Alam Dewa, atau dewa yang telah diturunkan selama beberapa generasi.
Hal-hal di masa lalu, juga karena para dewa lama tetap diam dan perlahan-lahan pergi, semakin banyak mereka menyebar, semakin keterlaluan mereka jadinya.
Pada akhirnya, rumor tersebut tersebar, dan itu berubah menjadi dewa naga yang mengkhianati para dewa dan membantai para dewa, jadi para dewa menetapkan aturan bahwa makhluk jiwa tidak bisa menjadi dewa.
Hasilnya, para dewa baru secara alami waspada terhadap makhluk jiwa, dan berniat untuk menyelesaikan masalah Raja Naga Perak.
Dewa Kehidupan memiliki keraguan mengenai hal ini, dan berpikir untuk mengklarifikasi masalah tersebut, namun pada akhirnya, setelah berdiskusi dengan lima raja dewa, dia memutuskan untuk melepaskannya.
Penyebab dan akibat dari kejadian ini termasuk dalam skandal Alam Dewa, jika disebarkan pasti akan menimbulkan gagasan lain di antara para dewa baru, yang menyebabkan perselisihan di Alam Dewa.
Terlebih lagi, mereka mungkin mengembangkan simpati dan melanggar aturan bahwa makhluk jiwa tidak bisa menjadi dewa.
Tidak kondusif bagi stabilitas Alam Dewa.
Mempertimbangkan faktor-faktor yang tidak stabil setelah klarifikasi, lima raja dewa agung masih menutup mata, membiarkan konfrontasi antara alam dewa dan makhluk jiwa terus berlanjut.
Kali ini, Poseidon menemukan jejak Raja Naga Perak dan mengumpulkan para dewa untuk membunuh naga tersebut. Dewa Penghancur tidak optimis.
Dia sangat menyadari kekuatan Raja Naga Perak. Bahkan jika dewa tingkat pertama dan kedua ini bekerja sama, mereka mungkin tidak dapat memenangkan Raja Naga Perak. Lebih baik membiarkan mereka menderita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I upgrade alone
FanfictionCheng Xiao melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo dan membangkitkan jiwa bela diri kembar, namun jiwa bela diri kembar ini agak istimewa, ternyata adalah raja bayangan Aspen dan raja penghancur Kaisar Naga Antalis di "Level Up Alone"! "berdiri...