Bab 61
Kota Xingluo, Balai Wuhun.
Ini adalah aula cabang tingkat tertinggi di antara semua aula cabang seni bela diri di seluruh Kekaisaran Bintang Luo.
Nama uskupnya adalah Harris, dan dia adalah salah satu dari empat uskup platinum. Statusnya berada di urutan kedua setelah penatua dan pendeta, dan kekuatan jiwanya telah mencapai level 88.
Di antara empat uskup platinum, dia adalah kandidat paling menjanjikan untuk menembus Gelar Douluo di masa hidupnya, jadi dia sangat dihargai oleh Paus.
Pada saat ini, Harris dengan cermat menangani berbagai hal di aula utama.
Dalam keadaan normal, situasi semua aula cabang di bawah akan dirangkum di sini sesegera mungkin, dan kemudian kandidat di bawah akan disaring. Jika ada sesuatu yang tidak dapat ditangani, akan ditempatkan di mejanya.
Meskipun bawahan sudah menyaring masalah ini, semuanya masih berat. Tapi dia tidak mengeluh sama sekali, dia menangani semuanya di siang hari dan berlatih sampai larut malam.
Dia tidak terobsesi dengan wanita seperti Salas dan Miles yang dulu. Dia masih muda dan memiliki peluang untuk menyentuh ambang batas. Kehidupan yang terlalu memanjakan akan membuatnya kehilangan peluang untuk melakukan terobosan.
"Boom boo!"
Ada ketukan di pintu kayu kokoh yang berat, tapi Harris bahkan tidak mengangkat kepalanya: "Masuk!"
"Ga-"
Pintu dibuka, dan seorang pria paruh baya masuk. Dia dengan hati-hati mendatangi meja Harris, menunggu dalam diam, tidak berani mengganggunya.
Setelah Harris selesai menangani urusan yang ada, dia mengangkat kepalanya, melihat orang yang datang, dan berkata dengan ringan: "Ada apa? Katakan padaku."
"Ada dugaan pembunuhan terhadap orang yang terjatuh, dan saya ingin Anda datang dan melihatnya." Pria itu dengan hormat menyerahkan sebuah dokumen kepada Harris.
Harris mendengar ini dan tidak bisa menahan cemberutnya. Dia mengambil file itu dan melihatnya sambil bertanya: "Apa yang dicurigai? Ada hal-hal seperti orang yang jatuh, bukankah lebih baik mengirim tim berburu saja? Kenapa kamu masih punya untuk menyusahkanku."
"Yah, masalah ini agak rumit." Pria itu menggaruk pipinya dengan canggung, "Sepertinya buktinya tidak cukup, hanya kesaksian. Tapi sumber kesaksiannya bukan orang biasa."
"Siapa?" Harris bertanya dengan santai.
"Keluarga Zhu, Zhu Mo."
"Siapa yang kamu bicarakan?" Harris tertegun, dan mengangkat kepalanya untuk melihat pria itu, "Kepala keluarga Zhu yang agung, bahkan tidak bisa menghadapi orang yang jatuh? Spirit Hall? Mungkinkah orang yang jatuh itu bergelar Douluo?"
"Jadi masalah ini agak aneh..." Pria itu menceritakan keseluruhan kejadian.
Harris semakin mengerutkan kening saat dia mendengarkan: "Jadi, ini dilakukan oleh seorang anak di usia sepuluh tahun awal? Membunuh tim Sekte Jiwa? Dan akhirnya memecahkan Kaisar Jiwa?"
"Yah, itulah yang dikatakan keluarga Zhu." Pria itu mengangkat bahu, "Saya tidak begitu percaya, itu terlalu konyol. Tidak begitu cepat bagi anak itu untuk berkembang dari rahim ibunya."
"Keluarga Zhu tidak akan menggunakan Spirit Hall kami untuk melenyapkan para pembangkang?" Harris mencibir ketika mendengar ini, dia sudah sering melihat hal semacam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: I upgrade alone
FanfictionCheng Xiao melakukan perjalanan melintasi Benua Douluo dan membangkitkan jiwa bela diri kembar, namun jiwa bela diri kembar ini agak istimewa, ternyata adalah raja bayangan Aspen dan raja penghancur Kaisar Naga Antalis di "Level Up Alone"! "berdiri...