Bab 2 - Episode 2: Kamar Arisa
Nama:Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat Kekacauan Wanita di Dunia Berbeda Pengarang:常識変換野郎
+ - Matikan Mengatur ulang
Episode 2: Kamar Arisa“Oi, Arisa. Apakah kamu pernah melakukan masturbasi sebelumnya?”
“Jangan bodoh. Saya melakukannya beberapa kali seminggu.”
Aku berbaring telentang di atas tempat tidur, saat pria itu membuka selangkanganku.
Armorku berserakan di lantai, dan saat ini aku hanya mengenakan celana dalamku.
Itu adalah celana dalam keberuntunganku yang aku beli bersama Tess setelah bersemangat ingin menunjukkannya kepada Isra suatu hari nanti.
Saya tidak pernah berpikir bahwa orang yang pertama kali saya pamerkan adalah orang ini.
boing♡ boing♡
Saat aku bernapas, dadaku bergetar.
Pria itu menggenggam ujung payudaraku yang paling terabaikan – puting montokku.
“Rasanya enak kalau aku mengotak-atik areola besar ini, kan?”
memutar♡ memutar♡
“Nnoh♡ T-Tunggu sebentar!”
Apa ini?
Aku belum pernah merasakan kesenangan ini sebelumnya.
Listrik mengalir ke seluruh tubuhku.
"Ah? Apakah kamu begitu merasakannya karena hal seperti ini?”
Wajah jelek pria itu, yang seperti biasa membuatku merasa jijik, kini mengendur.
“Yah, lagipula, aku sudah menyetel sensitivitasmu ke tingkat yang sangat tinggi.”
Sambil mengucapkan kata-kata yang tidak terlalu aku mengerti, pria itu menumpahkan air liurnya ke mulutku.
Membuka mulutku seperti bayi perempuan, aku menerima semuanya.
smack smack ♡
“Nbh, rasanya tidak enak. Ini bahkan lebih buruk daripada sup kodok rebus.”
“Tapi kamu suka ini, bukan?”
“Hah? Apa yang kamu katakan? Tidak mungkin—-”
klak
"-itu benar. Sekarang, beri aku lebih banyak air liur rendahanmu.”
Saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan memberikan hal semacam ini kepada saya.
Jadi pria seperti ini pun bisa sedikit berguna ya?
Aku dengan kasar menjulurkan lidahku, seolah-olah ingin menerima air liur itu sedikit lebih cepat.
“Nn jilat ♡ Hei, ini enak sekali♡ Nn slurp♡”
Bagian belakang kepalaku menjadi mati rasa.
Bidang penglihatanku diwarnai merah muda.
“Ggfh, kamu terlalu erotis. Kurasa aku akan semakin meningkatkan kecabulanmu?”
“Nbbh♡ Aku tidak tahan lagi♡ Nnbbh berciuman♡”
Aku terlonjak, langsung mengambil air liur dari mulut pria yang dibenci itu.
“Nbh slurrrp♡ Bagaimana rasanya menerima ciuman dalam pertama dan kedua♡? Itu adalah sesuatu yang akan kau hargai sepanjang hidupmu, kan♡ Nnroh♡ Buboboboboh♡”
Sambil menghisap pipiku dengan tidak senonoh, mataku berubah menjadi hati.
Ini salah orang ini.
Karena dia menuangkan hal erotis ke tubuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggunakan Kemampuan Mengubah Akal Sehatku, Aku Akan Bercinta dan Membuat Kekac
Historia CortaKemampuan untuk mengubah akal sehat milik pria misterius yang tiba-tiba muncul di dunia lain. Tak berdaya menghadapi kemampuan curang seperti itu, setiap wanita tiba-tiba berubah menjadi erotis. Isra, pahlawan yang sederhana dan lugu. Dan Arisa, seo...